Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

nitobi

edited November -1 in Diskusi Pemrograman & IT
ada yg prnh make nitobi ? bs kasi sample ? uda di coba, msh puyeng

thx

Comments

  • Maaf, sebenernya sampean itu lg ngerjain proyek apa sih ?
    Kok pertanyaan-pertanyaannya asing n 'berat' banget di telinga gw. :P
  • @^
    Iya.......iya.......kalo miyabi gw tau. :D:D
  • Nitobi apa sih? Baru denger. Gebetan baru Jepli ya? :D :P
  • @^
    ga jauh dech ama miyabi and eep, :P

    komponen-komponen buat Php, asp, dll....
    belum penah coba seh,
    kan di site resminya udah ada sample tuh,, :D
  • Originally posted by Zeffli
    @^
    Iya.......iya.......kalo miyabi gw tau. :D:D

    miyabi pun saya punya,, koleksi na pun byk, hehehe...

    nitobi itu cmn komponen sprti dhtmlx suite, tapi gak selengkap extjs,yui maupun JQuery,,krna saya pikir gak komplit tentunya agak mudah, makana saya mo tempelin di sistem informasi KPU kota Batam ma SIM Kampus yg ada di batam..smpt kepikir mo buat sim kpu di eyeos, tapi buat widget aplication na, 10x lebih puyeng, hehehe..mklum pemula and nyoba2..

    sprti postingan mas zeffli sblumnya, lebih bagus klo mo perang, siapin senjata..saya lagi mo milih2 snjata yg bagus..mumpung genderang perang belum bunyi,,hehehehe..

    ada yg punya ide pk snjata apa yg bagus selaen nitobi ?

    thx
Sign In or Register to comment.