Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

nanya link cuy....

misal gw punya 3 link

<a href="">satu</a>
<a href="">dua</a>
<a href="">tiga</a>

nah pas gw klik link "satu" itu link berubah jadi warna merah, nah pas gw klik link "dua" itu link "satu" berubah ke warna semula, kemudian yang link "dua" sekarang yang merah, nah itu gimana cara simplenya ya? [b] tapi tanpa onclick[/b], klo pake css doang bisa apa kagak? ;)

Comments

  • itu link "satu" berubah ke warna semula :D

    klo visited berarti khan link satu masih tetap warna yg sama :D
  • klo gw mah diakalinnya pk css emank tapi menu/link itu gw simpen di tabel...

    if($row['id_parent_mod']==0)
    {
    	$Mod = '&lt;li&gt;&lt;b&gt;'.$row['nama_mod'].'&lt;/b&gt;&lt;/li&gt;';
    }
    else
    {
    	$li ='&lt;li&gt;';
    	if(isset($_GET['section']) || isset($_GET['url']))
    	{
    	if($link == $_GET['section'] || $link == $_GET['url'])
    	{
    		$li = "&lt;li class='active'&gt;";
    	}
    }
    $Mod = $li.'&lt;a href="'.SELF_ROOT.'?section='.$link.'&amp;
    url="&gt;'.str_repeat("  &amp;
    nbsp;",$level).$row['nama_mod'].'&lt;/a&gt;&lt;/li&gt;';
    }	
    

    pas di url dy dpt variabel dari $_GET klo sama dengn nilai tabelnya..yaa class ny dirubah jadi active
  • kayaknya css aja bisa deh.
    .button a:link {
    (kondisi yg diinginkan)
    }
    
    setauku sih gtu untuk link yg terpilih.
  • _root.nama_dynamic_text.htmlText = "<a href>ini link 1<a><br><a href>ini link 2</a>";

    bgonooooooooo

    binun cuuuuuuuuuuuuuuuy.... gw nanya CSS soalnya si flash bisa ngimport file CSS dengan StyleSheet nyaaah.....

    maap nyusahin :D
  • o o o pake flash, kok posting di sini :D

    ya dynamic textnya taruh di movie clip biar jadi button.

    Frame 1 misalnyaa biru, frame 2 merah. Dan dikasih nama tombol1, tombol2, dst..


    function kembaliKeAsal:void(){
    for (i=1;i<=jmlBtn;i++){
    _root["tombol"+i].gotoAndStop(1);
    }
    }

    saat onclick :
    kembaliKeAsal();
    this.gotoAndStop(2);
  • Originally posted by Goku
    Maksdunay linknya dibuat dari flash lalu diklik on klik berubah warnanya?

    yoooo a, pas di klik loh yaaa bukan di roll over :D, bukan button loh yaa tapi dynamic text

    gimana om goku, farhan? :D
  • Maksdunay linknya dibuat dari flash lalu diklik on klik berubah warnanya?
  • Pakai teks dinamais

    _root.nama_variabel.textColor = 0x7865f2
  • susah klo ga pake onclick
    rubah dulu aja semua link yg ada ke warna aslinya, trus yg diklik saat ini dirubah warnanya
  • OOO diklik. Ya harus pakai onclick ples
  • Ya pakai

    a.hover{
    }

    a.visited{
    }

    a.link{
    }

    jadi nggk perlu onclick.
  • wew ribet T_T

    btw gw mo naro style tsbt di flash html, makanya gw nanya make CSS bisa ga tehnik2 kek bgitu tanpa onclick

    a href di flash ga ada onclick cuy :D
  • Originally posted by Goku
    Ya pakai

    a.hover{
    }

    a.visited{
    }

    a.link{
    }

    jadi nggk perlu onclick.

    btw klo visited kan link yg sebelumnya di klik ga balik ke semula?klo visited kayak history gichu khaaan? :D
  • Yoi link yang pernah dikunjungi
  • ".. ah, nah itu gimana cara simplenya ya? tapi tanpa onclick, kl .."

    kan meng-assign event gak musti taro HTML event attribute di element HTML nya mas, kan dengan DOM lewat javascript bisa, coba pake:

    - object.onclick
    - object.addEventListener
    - object.attachEvent

    melenyapkan event yang sudah nempel juga bisa kok

    - object.detachEvent
    - object.removeEventListener

  • a.hover{
    }

    a.visited{
    }

    a.link{
    }


    kalo gak salah inget selector css untuk active, hover dkk itu kayak gini deh om

    a:hover { ... }
Sign In or Register to comment.