Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

searching ke search engine

mas dan mba ada yang punya link atau referensi ga supaya fasilitas searching kita bisa menggunakan search engine, misal ke google, percis yg dimiliki oleh diskusiweb.

jadi selain searching ke database yg dimiliki oleh kita juga ke database yang dimiliki oleh google.

mohon bantuannya ;)

Comments

  • lha kan pake adsense...
  • View aja source DW ini. Kalau nggk salah tambahin site:diskusiweb.com

    Coba googling aja dengan keyword add google search box on my site.
  • Coba pake operator site pada Google.
    Misalnya:

    site:websitenya.com

    Maka hasil pencarian yg muncul cuma dari website websitenya.com aja
  • ada beberapa cara salahsatunya dengan mendaftar addsense ke google dan setting custom searchnya ntar dikasi sourcenya sama google tinggal dipaste di site kita. namun hasilnya umum semua webyang di crawling sama google dengan key yang dimasukkan akan tampil.

    cara kedua dengan melakukan pencarian ke google dengan memasukkan fungsi2 kusus bawaan google
    mis: site:www.namawebnya.com disini_keynya
    tapi untuk cara kedua ini web kita harus udah di indeksing sama google. klo belum pernah diindeksing hasilnya gak bakalan nongol.
  • Pakai Google Custom Search
Sign In or Register to comment.