Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

buat script kaya di yahoo mail bagian "send mail" gi

Lha umpannya enak makanya cepet kepancing

Comments

  • Mungkin pake dom kali autocompletionnya
  • Aku juga bingung tadi coba buka HTMLnya eh masak kagak ada action dari texareanya!! belum tau buatnya pake apaan. Ato disi ada yang tau. keliatannya ini bagus tuch buat di terapin di web
  • Tau nih, gua coba 2 jam bongkar2 HTML source yahoo tapi bahkan <INPUT> tag buat "to" itu aja gak ketemu2. Jangan2 itu rich text editor lagi
  • itu kayak punyanya Gmail?



    //jarang pake yahoo lagi
  • oh pake ajax?
  • iya, jelas ajax itu boss. coba bongkar-bongkar javaskripnya web yg punya fitur "live search" aja, logicnya sama toh.

    soal ngga ada skrip yg nempel di elemennya ya bisa aja. itu namanya 'event listener'. sama aja sih kayak nangkep event-event mouse macem 'onmouseover' ato 'onfocus', cuma unobtrusive (dari skrip eksternal).

    yang kayak ginian aja sih biasanya library Prototype pasti bisa nanganin. ini emang sering dipake jadi basic buat aplikasi2 model ajax
  • Itu ajax autocomplete bang yonscun, Gmail juga sama kaya gitu.

    Coba TinyAjax, disitu udah ada prototype autocomplete.

    http://www.metz.se/tinyajax/index.php
  • Originally posted by bowoekowidodo
    oh pake ajax?

    hehe.. kepancing juga akhirnya :D :D
  • Lha umpannya enak makanya cepet kepancing
  • gua gak tau nih, mau tambahin gitu doank butuh pengorbanan sampai segini besar.........


    thanks infonya ya:D
  • ada yang tau ajax livesearch, yg bisa koneksi ke database mysql?
    bagi para web master g punya tawaran :

    BIKININ CONTOH PHP DGN AJAX LIVESEARCH UNTUK KONEK KE DATABASE
    MYSQL, UPLOAD KE LAPTOP. KALO BERHASIL GUE BAYARIN RP. 200.000,-
    DI TEMPAT.

    gimana tertarik? email gue : waruikuns@gmail.com
Sign In or Register to comment.