Selamat datang,

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

nuggix

About

Username
nuggix
Joined
Visits
11
Last Active
Roles
Member

Aktivitas

  • andisalvo
    wahh.. buka usaha hosting nih..?? boleh dong kerjasamanya.., itu hostingnya gak terima reseller yak.? terus ada fasilitas whmcs'nya kah ? ohyaa sy siap menerima kalo ada project pembuatan website dinamisnya gan.. hahahhhaa..,, :)
    April 2011
    • nuggix
      nuggix
      hemm... itu bukan aku gan yang buat, aku cuman bantu aja, dan masih manual, blum kuat buat nyewa whmcsnya :D
    • andisalvo
      andisalvo
      hhahhay,,. whmcs lumayan mahal bulanannya yak gan.,
      yahh itu aja deh gan kalo ada orderan website dinamis bisa dong di bagi2.. hahhahhahah
    • krist
      krist
      Mau juga dongsss.. :p
  • nuggix
    Tes lagi ah...
    April 2011
  • nuggix
    Testing wall ah.... :D
    April 2011