Selamat datang,

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

boo

About

Username
boo
Joined
-
Visits
0
Last Active
Roles
Member

Aktivitas

  • syamsul_rif
    • kurakura
      kurakura
      jah, ndak usah ngarah ke personal deh mas ... yg jawab jg sesempatnya ... -boo-
  • joelaptop
    Gabuang ya salam kenal
    April 2012
  • Skatel_Linux_com
    woi boo homo, kok ga pernah nungul? :p
    April 2012
    • kurakura
      kurakura
      jah, ada homo tereak homo ... =))

      gw mah ngider terus ... elo yg kemana ? :-w
  • Husni
    di diskusiweb, dulu pak boo ramah sekali, tapi sekarang jadi galak :))
    January 2011
    • hendrinugraha
      hendrinugraha
      Boo ?? wah, kangen berat sama mas bow
    • mockie
      mockie
      pak boo yang mana yah? yang ngeselin itu yah? yang punya kloningan avatarnya belecetan gak jelas ya...hahahahah :P :P :P mana dia? mana dia ? **kabur
    • .
      .
      boo ramah? kuapaaaaannnnnnn ??? :P
      boo galak? dari dolo 'kali

      @mockie : "avatar belecetan" itu apa sih? :-/
    • mockie
      mockie
      blecetan=gak jelas=aneh.. itu si nyonya boo yg bibirnya miring2..hahhaah amit amittt
    • Husni
      Husni
      wkwkwkwkwkwk
    • .
      .
      @mockie ... nyonya boo itu mah kelakuan parhan ama yugo
    • ableh
      ableh
      boo? memang ada yang namanya boo? bokong kaliiii. kalau ada yang namanya boo, pasti dia brengsek deh.. yakin
    • .
      .
      starboard homo koplak ... !!! *tendangi kiyat*
    • DeathnotE
      DeathnotE
      honey boo kemane aje, ane kangen nih
    • kurakura
      kurakura
      ini boo ... selalu ngider kok mas nanang sing ngguantheng ... :*