Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Vote Tempat Gathering Dwebers di Bandung 6-7 Desember 2008

tuk tanggal 6 :

di dapla jam setngh 4...

/*kata teguh
di tempat yg serng hotspot'an
«1345

Tanggapan

  • Saya mo voting ketuanya aja Teguh Aditya

    Waktu : sesuai mas Goku
    Tempat : bukannya di mesjid ?
    Kegiatan : makan gratisan

    OOT : ________________
  • Judul diubah. Kasih informasi tanggalnya.

    Vote Tempat Gathering Dwebers di Bandung 6-7 Desember 2008

    Bagi yang mau ikut silahkan PM nomor yang bisa dihubungi ke saya

    Thanks ... ;)
  • ketau ny : nuturkeun we saya mah

    waktu : terserah
    tempat : di horison dkt bah batu ajoooh :D:D:D
    kegiatan : makan gretongan + brainstorming->malmny jalan2+foto2

    hahahahaha
  • kl saya....

    Ketua nya : ngikut aja dech...
    Tempat : Paris van Java
    Kegiatan : Peresmian om goku n Lilis (makan gratis....)... peace....


    kabor sebelum d marahin.......
  • wah bandung rame juga nih, jgn lupa besok jepret-jepretannya dipajang disini...
    ayo om goku foto berdua sm lilis, sebagai pembuktian klo bukan e** (...kabur sebelum ada teguh...)
  • bandung :( ......ga ada yang ngajakin aku di jakarta ya...? :(
  • asindorossi mending ikut aja
  • @^

    warga jakarta juga ikut ya....

    di bandung aman terkendali, pasukan bobotoh telah insaf... kembali ke jalan yang benar :D
  • Kalo bisa outdoor....
  • ayo masukan tempat mau dimana,
    semua masukan akan di pleno'kan oleh sang ketua panitia TEGUH ADITYA :D, yang saat ini sedang melakukan perjalanan 'dinas' ke daerah Majalaya.

    bukan orang Bandung ? pasti pernah nonton Tipi kan, tempat makan enak.
  • nasi bancakan boleh juga... cuman harus ada yang nuntun bagi calon pengantin kita
  • Saya mah tahunya cuma DAGO :P
  • gmn kalo di rumah makan republik kuliner aja (deket gramed)
    makanannya enak, banyak,dan murah.
    tempatnya juga asik
    abis diskusi kita adain nonton bareng di BIP

    trus hunting disepanjang jalan dago
  • klo Tempat : boleh request di nasi bancakan (jl. Trunojoyo nomornya lupa, yg jelas dari gasibu/gd. sate lurus, pas ada jalan cabang belok kiri)

    klo untuk kegiatan : gmn klo diskusi mirip di web tapi langsung face-2-face. gmn???
  • nanti deh yang punya hajat nya yg kasi tau (goku)

    bener gak mas goku
  • usul masih dibuka, sang Paketu' TEGUH ADITYA baru datang ke Bandung.... silahkan di buka rapat pleno intern nya :D
  • kumpul pertama dimana jam aberapa dulu nih...?
  • cafe rumah nene di jalan cilaki, katanya sich tempatnya cozy gtu :cool:
  • Gini saja.
    Entar vote yang terbanyak untuk tempatnya. Kalau saya sudah sampai di BDG entar saya call semuanya.
  • Tul tar dah dateng ketinggalan lagi ga taunya dah bubar....
  • Originally posted by hendrinugraha
    nginep ???
    hmmm
    mulai kepikiran EEP nich :P
    lagi cari partner ya kang :D:D
  • nginep ???
    hmmm
  • OK... ok... maaf lama menanti...
    saya ada tugas kuliah nech ke Majalengka
    ralat:Majalengka bukan Majalaya :D
    Untuk usulan ketua atau susunannya sech... boleh boleh aza... tapi sebelumnya saya minta data peserta gathering semuanya...
    ya kalo bisa lengkapnya... kirimin ke inbox et teguh dot web dot id
    atau PM/YM atau juga sms (cari di forum ini pasti ada)
    atau posting disini.. (kalau mau diserbu sms nyasar :D)

    Ehem...
    kalo gathering sech.. supaya akrab sech mendingan di lembang ajah.. (saran doank)..
    selain sejuk.. suasananya juga membawa kesan keakraban...

    sok lah tentuin..

    Tempat:
    Kegiatan:
    Waktu:

    NB: pengen ada campnya gak.. (nginep gituch).. atau ...
    Acara ini terbuka buat semua dweber.. gak mesti dari jawa barat.. buat yang mau kumpul dan mau kenal qta-qta..
    Resiko: Akomodasi perjalanan ditanggung pemenang (peserta :D)
  • FORMULIR PENDAFTARAN

    Nama : ...
    Asal : ...
    No Telp/HP : ...
    Mail : ...
    YM : ...
    Saran Kegiatan : ...
    Tempat Kegiatan : ...
    Harapan Gathering : ...
    contoh
    Nama : Teguh Aditya
    Asal : Purwakarta
    No Telp/HP : ... (cari di forum ini)
    Mail : inbox et teguh dot web dot id
    YM : teguhaditya
    Saran Kegiatan : Temu Kangen, Pembuatan Kepengurusan Dweber, WorkShop, Share Info dan Ilmu
    Tempat Kegiatan : Lembang (refreashing)
    Harapan Gathering : Mempererat Tali Silaturahmi

    username admin diharapkan partisipasinya
    Sponsor : asli.indonesia (dipaksa) :D (yang lain juga boleh)
    Biaya : masih direncanakan... Nanti malem qta adakan konference (YM).. sekitar jam 8 nan.. diharapkan ikut berpartisipasi. :D (kalo jadi)
    posted by Goku
    Gini saja.
    Entar vote yang terbanyak untuk tempatnya. Kalau saya sudah sampai di BDG entar saya call semuanya.
    Calon Pengantin Banyak Pulsa :D
  • @^ ya kali.. kalau mo diadain tgl 6-7 truz mesti bulak baik (misal yang dari jakarta) gimana hayoh...
  • @aseli
    Tidaaaaaakkkkkk........
    justru kaget... paling2 bahasannya menjurus kesitu....
    harusnya nuduh si teguh yang punya pikiran kesitu.. hehehehehe

    btw.. si mas boo lagi ga ada neh... kangen ma celoteh2 nya
    wkwkwkw

    bukan eep lho..... terbiasa perang.. jadi sepi gini
  • Terus terang ... phil...ps terang terus :cool:

    yang harus dipikirkan, mengenai sistem budgetnya
    apakah ditarik dana dari setiap member yang ikut, dan dikumpulkan jadi satu
    atau bayar masing2 saat ditempat
    atau sponsor oleh ketua panitia ... sang TEGUH ADITYA :P:P:P
  • Nggk usah nginep segala lah. Kumpul di cafe atau dimana lah yg enak kulinernya. Masalah biaya gampang diatur belakangan. Yang penting kumpul dan silahturahmi.
  • kl cuma ikut yg tgl 6 doank... gpp khan....?
    cause tgl 7 nya khan persiapan potong kambing...hehehehe... persiapan buka lapak sate kambing dadakan... hahahaha:D:P
  • biaya masing2 aja deh. kecuali lilis yah (di traktir goku...)
    :D:D:D:D
  • belum ...
    beri usul saja dulu.. tgl 2 atau 3 kita tetapkan tempatnya...
  • truz gimana dah ditentukan lum nih tempat, tgl n jamnya?....:D:D:D:D:D
  • nasi bancakan, rumah nenek cilaki, PVJ, Ayam Merdeka :D
  • Kumpul dulu bareng2. Entar berangkatny sama2. Pakai mobilnya aseli :D
  • bukan nya maksa neh...
    mending di lembang aja.
    abis itu kita beramai2 ke tangkuban perahu.
    kan deket tuh dari lembang
    bagi yang diluar kota. lumayan bisa sambil jalan2 bareng

    *usul aja
  • setuju tapi sebelum ke lembang klw bisa janjian di kotanya dulu lah di BIP ato dimana gitu...intinya klw ane nyasar nanya orang banyak yang tau hehehe:D:D:D:D:D
  • om goku ane dah pm kmaren dah masuk lum datanya....
  • di lembang aja yang suasanya nya adem ayem....
    klo di tengah kota bising
  • Satuju... sebelum brangkat ke lembang... kita kumpul dulu di DAPLA (Dago Plaza) sekalian hostpotan sambil nunggu yang laen.. dan nunggu mubilnya aseli... ntar baru deh brangkat bareng2 ke alam sejuk lembang...
    Masalah Biaya Belakangan dech.. kalau ada niat pasti bisa.. :D
  • yahh.. mobil ane mah city car kecil.....
    minimal harus segede kijang gitu...
    data dulu oleh teguh, berapa orang.. ntar bisa di kalkulasi kebutuhan alat transportnya
  • Di data dulu mana dwebber yang punya kendaraan siapa saja.
  • tempat yang mudah dijangkau ato gampang dicari alamatnya terus terang aja ane bingung klw ke bandung .... mudah2an aja ada yang mau ngasih tumpangan hehehehe:D:D:D:D:D
  • aku pnah tuh ke lembang kerumah temen, bukan nya itu daerah pedalaman ya , udaranya dingin banget disana, hehe maap klu salah :D
  • OK gpp entar bawa mobil asli sama sewa mobil saja deh. Paling mahal 300 rb. Gpp itu urusan gue. Cuma siapa nanti drivernya?
  • Originally posted by Goku
    OK gpp entar bawa mobil asli sama sewa mobil saja deh. Paling mahal 300 rb. Gpp itu urusan gue. Cuma siapa nanti drivernya?

    ane siap jadi drivernya itung2 mengenang kerjaan masa lalu hehehe:D:D:D:D
  • Originally posted by teguhaditya
    Available Mobil dari:
    1. City Car Kecil -> asli.indonesia (punya)
    2. Suzuki APV -> Goku (nyewa)
    3. sapa lagi...

    Sekarang dibutuhkan relawan buat ngetir mobil yang akan disewa oleh om Goku...

    Klw nyupir mah oke2 aja gampang...tapi pastinya tgl 6 pa 7 nih
  • driver biasanya sudah disediakan oleh yang punya rentalan
  • eh lebaran tgl brp sih???
  • weks...
    saya ga bisa nyetir
    btw kalo ke Lembang jadi
    dengan kondisi Bandung yang saat ini cuacanya selalu berubah (mayoritas hujan), apa masih mau ke lembang ?

    tuh.. delmania aja yang jadi supirnya :D
  • Ya sudah si delmania sudah menyatakan kesediannya.
    Jadi rencananya ngumpul2 dulu. Baru ke lembang sama tangkuban perahu. Acaranya diskusi2 ringan, makan2 dan foto2. Pulangnya lihat servernya si aseli dan teguh :D :D
This discussion has been closed.