Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

BIOS SETUP PC Merk SAMSUNG

Ada yang tahu masuk ke BIOS setup PC built Up merk Samsung ga?
BIOSnya PHOENIX, tapi pake tombol [b]Del[/b] gak bisa masuk.?

Tanggapan

  • aduh apa yah ... biasanya kalo gak del itu F2/F12/F10 udah coba blom ?
  • Kalo PC branded biasanya tekan F10, F12, dsb..

    Coba aja baca manualnya.. kali2 aja ada+bisa.. :D
  • (kombinasi) tombol ini dah dicoba tapi gak ada yg bisa :
    F1...F12
    ctrl (F1..F12)
    Shift (F1..F12)
    ctrl alt esc

    please... bantuin donk ?
  • hehehe ... PC lawas yah, jangan2 musti pake boot disk, gw pernah masuk bios PC Brended pake bootdisk tp lupa merek apa dah lama banget ...

    coba liat merek & seri mobonya aja trus minta tolong paman google buat nyariin mungkin dapet petunjuk.

    kalo mentok reset cmos aja nanti khan dia minta configure ulang tuh ... mungkin dapet petunjuk "musti teken apa ?". tp gw gak tanggung jawab yah ...

    tx
Sign In or Register to comment.