Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Gimana rasanya jadi single fighter

edited 10:59AM in Gaul
[quote][i]Originally posted by hakim[/i]
Mo tanya ama temen temen nih. Terutama untuk yang punya pengalaman
secara profesional ( maupun yang masih semi pro ) mengelola website sendirian. Apa kesulitan kesulitan yang dihadapi ? [/quote]

Capek seh nggak meski ngerawat 10 situs, selama hasilnya sesuai dengan kerja keras kita, ok2 aja. meski kuliah terancam DO
Tagged:

Comments

  • Terlalu capek nih...
    Blom ada yang bantu n gabung sih :(
  • Terlalu capek nih...
    Blom ada yang bantu n gabung sih :(
  • Sama, emang bener2 cape malahan nilai kuliah ku sempat hampir jatuh bangun :D
  • capeeeeeekkk tauukk !! :mad::mad::mad:

    Tapi nggak papa banyak amalnya
    :D:D:D pluuuuus hobiiiiiii.

    jalanin dah .:: huek huek huek (muntah darah) ::.
  • tergantung yg dikelola website apa dulu..
    kalo website nya tentang gambar2 yg bikin merem melek, atau website yg bisa ngehasilin duit, pasti semangat ngelola nya.. hehehe :D
  • Originally posted by bandel
    tergantung yg dikelola website apa dulu..
    kalo website nya tentang gambar2 yg bikin merem melek, atau website yg bisa ngehasilin duit, pasti semangat ngelola nya.. hehehe :D

    wakakakakakak :D:D:D
    bisa aja mas bandel
  • bangga gitu lohhccc!!!!:D:D:D:D
  • ayo yang butuh bantuan silahkan minta bantuan! :D
  • iya, capek asli coz kagak ada yang bisa bantu ;);)
  • Originally posted by hakim
    Mo tanya ama temen temen nih. Terutama untuk yang punya pengalaman
    secara profesional ( maupun yang masih semi pro ) mengelola website sendirian. Apa kesulitan kesulitan yang dihadapi ?

    Capek seh nggak meski ngerawat 10 situs, selama hasilnya sesuai dengan kerja keras kita, ok2 aja. meski kuliah terancam DO
Sign In or Register to comment.