Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Cita-cita Dwebber

edited 12:50AM in Gaul
Setiap orang pasti punya cita-cita. Iya kan?
Gw mau tau,cita-cita temen-temen dwebber apa ya? gw cuma mau tau aja koq... :D:D

Tanggapan

  • pengen jadi masinis.... tapi gak kesampaian:(:(:(:(:(:(:(:(
  • pilot pewasat terbang :)
    tapi itu dulu, sekarang pengen ngelarin kul klo Tuhan mengijinkan:D
  • Bahagia dunia akhirat :)
  • Hidup Mulia ; atau
    Mati Syahid.

    tapiiii...masih ada gak yach jaman sekarang .....
  • Mati dengan cara Syahid :)
  • Seperti AA Gym ... cuma ini AA Gym-nya bidang IT heuehuehe...
  • kalo gw, gw mau ngejadiin bahasa Indonesia menjadi bahasa Internasional. jadi, B.inggris dah bukan bahasa internasional lagi. tapi, kira-kira bisa ga ya...? :(:(
  • Cita-cita gw, banyaaaak.. mau pilih yg mana ya..? gw mau jadi seniman aja ah.. :cool::cool:
  • Gak neko-neko... Pengen banyak duit... :cool:
  • membalas budi orang tua :D
  • Originally posted by girang permata
    Hidup Mulia ; atau
    Mati Syahid.

    tapiiii...masih ada gak yach jaman sekarang .....

    Subhanallah... benar2 cita2 yang hebat.
    Insya Allah jaman sekarang masih ada yang kayak mas girang sebutkan.
    Syahid=Mati mulia di jalan Allah...
    Jadi tidak semata-mata mati karena perang di jalan Allah aja..
    Jihad yang paling disukai oleh Allah adalah jihad memerangi hawa nafsu kita sendiri... :):):) Subhanallah.
  • pengen jadi pilot :D:D:D
  • gue pengen jadi tukang copet yang paling handal :cool:
  • Originally posted by omrey
    gue pengen jadi tukang copet yang paling handal :cool:
    parah. jadi tukang copet kelas kakap gitu ya?
  • Originally posted by toplez
    pengen jadi pilot :D:D:D
    Helikopter ato pesawat nih??? :D:D:D
  • Originally posted by Husni
    Originally posted by toplez
    pengen jadi pilot :D:D:D
    Helikopter ato pesawat nih??? :D:D:D
    Pengen jadi pilot UFO kali!!!!:P
  • Originally posted by flaz
    Pengen jadi pilot UFO kali!!!!:P [/quote]
    Indonesia punya UFO...? wakakakakak... :D:D:D
  • Gw cita2 jadi seorang Ayah yang mencintai keluarganya....:D.. bener lho:cool:
  • Originally posted by dhermawanto
    Gw cita2 jadi seorang Ayah yang mencintai keluarganya....:D.. bener lho:cool:

    itu bukan cita2 ... tapi kewajiban :D
  • Kalo pengen punya rumah + boil ndiri?? :D


    Punya istri yg cakep.. setia..

    keluarga yg sakinah, mawadah, dan warrohmah :D:D
  • Originally posted by ZEXELGRIFONE
    Kalo pengen punya rumah + boil ndiri?? :D


    Punya istri yg cakep.. setia..

    keluarga yg sakinah, mawadah, dan warrohmah :D:D

    cita2 semua orang :D
  • Originally posted by toplez
    Originally posted by dhermawanto
    Gw cita2 jadi seorang Ayah yang mencintai keluarganya....:D.. bener lho:cool:

    itu bukan cita2 ... tapi kewajiban :D
    that's right...
  • pengen jadi presiden :)
  • Originally posted by pasar45
    pengen jadi presiden :)

    lagunya si joshua banget lo de :D
  • Originally posted by omrey
    Originally posted by pasar45
    pengen jadi presiden :)

    lagunya si joshua banget lo de :D

    engga tuch .... si joshua yg nyama2in gue lagieee .... :D:D
  • Originally posted by toplez
    Originally posted by dhermawanto
    Gw cita2 jadi seorang Ayah yang mencintai keluarganya....:D.. bener lho:cool:

    itu bukan cita2 ... tapi kewajiban :D

    terserah dah itu mau gw .............. :P
  • pengen banyak duit
    hidup sejalan agama
    istri cantik, banyak semakin baik
    anak yg sholeh
    hidup bahagia

    dan yang paling penting masuk surga

    ya tuhan kabulkan yach...Amin
  • Istri kok banyak-banyak...?
  • kalau gw pgn jadi tentara ... kayak film2 nya Arnold Schwarzenegger :P
  • pengen jadi .... soleh...
    pengen jadi .... soleh...
    pengen jadi .... yang baik bagi anak2 nanti
    n masuk surga :D:D:D

    but now ditambah
    pengen buka usaha sendiri, eg : kafe n toko buku... but sedang cari investor nih... ada yang bersedia :D:D:D:P:P:P

    n jadi orang kaya biar bisa bantu2 ortu n org lain n diri sendiri n bisa buka lapangan kerja buat yang lain :D:D:D:D
  • Wah udah enam bulan gak maen kesini, kangen juga:D Kalo gw pengen jadi Musisi tapi gak kesampean malah kuliah di IT dan terjebak gak bisa keluar...hihihi.. Kasian deh gw.. Btw rekan2 dwebber gak ada yang bercita2 jadi musisi ya? Sendirian donk gw, tapi pada demen musik kan? Masa cuman demen komputer ama cewe doank?:D
  • Gw demam komputer tapi suka musik juga koq. Gw juga punya band di sekolah ma temen-temen.. :):):)
  • jadi hacker.. tapi susah banget kayaknya... matematika nya kudu siip... :D
  • Originally posted by toha
    jadi hacker.. tapi susah banget kayaknya... matematika nya kudu siip... :D
    emangya klo mau jadi hacker, kta mas toha matematikanya kudu sip. matematika yg ada dlm pemrograman hacking itu, matematika yg kayak gmn ya?
  • klo cita2 ku...... nieh.....

    Muda foya -foya ---> Tua kaya raya -- > Mati masuk Surga.....


    Heuheuheuheuheu :D:D:D:D:D
  • klo cita2ku sih pengen dapet cewe yang..
    pokoknya kayak tipi layar datar gitu deh :D

    ada kok foto2 cewek idaman :D

    219.127.140.4
    [size=-2]site above contain explicit material!!![/size]
  • Originally posted by sandal
    klo cita2ku sih pengen dapet cewe yang..
    pokoknya kayak tipi layar datar gitu deh :D

    ada kok foto2 cewek idaman :D

    219.127.140.4
    [size=-2]site above contain explicit material!!![/size]

    bukan nya cita2 lu dah kesampean??? (ama si omrey)
  • Originally posted by toplez


    bukan nya cita2 lu dah kesampean??? (ama si omrey)

    hahahahahaha.. :D:D:D
  • Originally posted by toplez


    bukan nya cita2 lu dah kesampean??? (ama si omrey)

    hahahahahaha.. :D:D:D
  • lahir --> enyam pendidikan --> bekerja --> Menikah --> berkeluarga --> Mati / Meninggal

    hahhhhhh.......!! basi...!! kaku!!
    aku pengen kayak pak Bill Gates ama pak Robert T Kiyosaki tapi dengan gayaku sendiri.... hahhhahahahahahahaha......!
  • Originally posted by toplez
    bukan nya cita2 lu dah kesampean??? (ama si omrey)

    wadaw >_<
    si rey mah bukan tipi layar dataaaarrrr >_<
    tapi tipi layar CRT yang guede ^o^
  • Pengen punya yayasan IT yang memberikan pendidikan gratis buat bekal hidup orang² gak mampu yang punya kapabilitas di bidang IT
    Wish me luck... ;)
  • Originally posted by buchard
    Pengen punya yayasan IT yang memberikan pendidikan gratis buat bekal hidup orang² gak mampu yang punya kapabilitas di bidang IT
    Wish me luck... ;)

    Gw suka gaya lo.. :cool::cool::D
  • Originally posted by sandal
    Originally posted by toplez
    bukan nya cita2 lu dah kesampean??? (ama si omrey)

    wadaw >_<
    si rey mah bukan tipi layar dataaaarrrr >_<
    tapi tipi layar CRT yang guede ^o^

    ooo.. layer tancep yeh :P:D:D
  • jadi arsitek aja wakakakaka...............
    :D:D:D
  • cita2ku pingin jadi orang yang sukses meraih cita-citanya:D
  • aku pingin jadi bayufa.. manusia seutuhnya
  • gw pengen jadi dokter biar bs nyuntik enjuss...enjuss...enjus... :D
  • Kalo gw mau masuk surga.. :cool: Siapa yang di sini mau masuk surga, pasti pada mau kan..
  • Originally posted by toplez
    pengen jadi pilot :D:D:D
    jade pilot hebat bisa terbang :D itu cita2 serius ape cuma sekedar maen2 :D yang serius nape :P
Sign In or Register to comment.