Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Hebat yah Mujahiddin kita...........

edited 4:50PM in Gaul
maaf sebelumnya, kalo topik ini tidak berhubungan dengan dunia web tapi hanya bersifat sekedar informasi aja, kalo sekarang banyak juga orang Indonesia yg jadi majuhidin di Iraq

Berita : http://www.msnbc.msn.com/id/7809867/page/2/

gw salut ... tetap berjuang yah.. Allah SWT selalu menyertaimu, kalaupun syahid .. pasti masuk surga kok.! :)

Tanggapan

  • jauh2 amat ke irak, kurang kerjaan?
    knpa milih nya irak bukan aceh?
    tapi gpp deh mending ke irak daripada ngebom2 di sini..
    btw, satu geng gak tuh yg pergi ke irak sama yg suka ngebom2 di sini atau sama yg suka ngancur2in diskotik di sini?

    :D:D
  • Mas Dhermawanto aktifis di Fisika UGM ya???
    Kenal sama mas DANAN TRIYULIANTO gak???
    He is my murobbi (dulu) :D
  • Originally posted by Husni
    Mas Dhermawanto aktifis di Fisika UGM ya???
    Kenal sama mas DANAN TRIYULIANTO gak???
    He is my murobbi (dulu) :D

    Weh tau darimana.?
  • semoga juga Mujahidin yg da di Palestina, berjuang juga mempertahankan masjid Al-Aqsha dari orang-orang Yahudi.Dan semoga ALLAH SWT membantu para mujahidin..
  • Amien ...
  • Originally posted by dhermawanto
    Weh tau darimana.?
    Ada deh :D:D
  • Amien...

    wah, ternyata banyak juga nih ikhwah disini :D:D
    Originally posted by Husni

    He is my murobbi (dulu)
    wah... wah... buka rahasia holaqoh nih
    :o:o:cool::D:D:D
  • Originally posted by Akhzaid
    Amien...

    wah, ternyata banyak juga nih ikhwah disini :D:D

    wah... wah... buka rahasia holaqoh nih
    :o:o:cool::D:D:D

    Buka2 rahasia aja kau...
    Ente juga ikut halaqoh to??? :)
    Salam buat ikhwah fillah rahimakumullah :)
  • Originally posted by ortodox
    Amien ...


    Videos Mujahidin, Bom, Iraq, Gorok, RPG, AK47, Humvee download now !!
    http://www.kaskus.com/showthread.php?t=164820
  • Originally posted by Akhzaid

    wah... wah... buka rahasia holaqoh nih
    :o:o:cool::D:D:D

    BTW, holaqoh artinya apa sih..?
  • Originally posted by bandel
    jauh2 amat ke irak, kurang kerjaan?
    knpa milih nya irak bukan aceh?
    tapi gpp deh mending ke irak daripada ngebom2 di sini..
    btw, satu geng gak tuh yg pergi ke irak sama yg suka ngebom2 di sini atau sama yg suka ngancur2in diskotik di sini?



    :D:D

    :D Iya tuh gw setuju ama mas bandel..
  • Originally posted by Dimaz Prasetya
    Originally posted by Akhzaid

    wah... wah... buka rahasia holaqoh nih
    :o:o:cool::D:D:D

    BTW, holaqoh artinya apa sih..?

    Halaqoh adalah forum diskusi langsung seputar Islam :)
    Akh Zaid mau nambahin??? :D
  • waduuuh... gimana ya jelasinnya :D:D:D
    halaqah itu adalah dimana kita dapat menambah wawasan yang lebih dalam mengenai apa Islam itu sebenarnya disamping bisa kenal dengan banyak orang :D:D
    yah, pokoknya seputar itu deh :D:D:D:D
  • gimana kalo kita gak usah ngomongin soal agama di sini?
    jadi ya usul gue gak usah dilanjutin topik ini.
    gimana?

    :D:cool:
  • Originally posted by bandel
    gimana kalo kita gak usah ngomongin soal agama di sini?
    jadi ya usul gue gak usah dilanjutin topik ini.
    gimana?

    :D:cool:

    setuju. agama adalah masalh yg sensitif.

    kadang aku heran, kenapa masih banyak juga orang yang menumpahkan darah orang lain...

    are we human? I don't think so...
  • OK deh gw setuju. daripada ntar terjadi keributan besar
Sign In or Register to comment.