Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

kaki transistor

edited 5:19AM in Gaul
kenapa kaki transistor itu tiga, hayoooooo
Tagged:

Comments

  • Karena kalo empat itu berarti kaki gajah... :P
  • GAK LUCU SEMUA .....................:P
  • Originally posted by amelia
    kenapa kaki transistor itu tiga, hayoooooo

    dasar anak elektro.
    klo kakinya banyak ntar dikira IC :D
  • Karena ikut-ikutan iklan Larutan Penyegar buat panas dalam itu lho :D:D:D
  • Originally posted by amelia
    kenapa kaki transistor itu tiga, hayoooooo

    jawabannya pada nggak ilmiah semua. Yang bener itu biar aman kan?, karena klo kakinya lima, bakal sering diobrak-abrik trantib. :D:D
  • Originally posted by amelia
    kenapa kaki transistor itu tiga, hayoooooo

    karena manusia kakinya duaaa ...
  • apa nggak ada judul posting yg laen, yg lebih menarik dari pada kaki transistor, pada kehabisan judul nehhhhh......:D
  • Originally posted by sevenantz
    Originally posted by amelia
    kenapa kaki transistor itu tiga, hayoooooo

    biar seimbang. ntar kalo kakinya lima bakal jualan nasi uduk deh.. :D:D:D
  • suka-suka pabriknya dong, mau 2 kek, mau satu kek, atau delapan yaaa suka-suka *resek*

    btw~ jayuzzzzz banget :D
  • Wah konyol semua yang ada di topik ini :D
  • ya karena memang begitu. oleh sang penemu transistor di buat kakinya tiga. kalau yang menemukan saya, ya mungkin saya buat kakinya 4 biar komplit he he he he he he he he :D:D:D:D:D:D
Sign In or Register to comment.