Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

MaxOz : April F.A.N.T.A.S.T.I.C.S

Unlimited bandwidth diberikan sesuai penggunaan itu maksudnya apa ?

Tanggapan

  • 1000 MB Space???:o
    Buanyak banget. Kira kira mau diisi apa yak? Punyaku aja yang 100 MB udah 3 taon gak penuh2 padahal udah pake untuk macam2.
    Mungkin kalo ada Unlimited Domain add on, aku bakalan tertarik. Gimana?
  • 1000 MB mendingan beli reseller.
  • jelas ada donk !

    untuk anda yang mengambil paket MAXsaturn, secara default akan diberikan 1000 park dan add-on domain.

    Jika domain anda lebih dari 1000, hanya dengan request ke support@maxoz.com akan kami tambahkan 1000 lagi secara cuma-cuma ! dan begitu seterusnya.
  • Unlimited bandwidth diberikan sesuai penggunaan itu maksudnya apa ?
  • waduh rusak deh ini harga hosting :(.
  • tidak ada yang unlimited, semuanya pasti limited :)

    cman ada istilahnya karena bandwidthnya cukup besar dan si admin yakin pemakaian bandwidthnya nggak bakal nyampe sampe batasnya di sebut unlimited. So sepertinya lebih kearah perhitungan dan managemen aja.
  • Originally posted by Irwan
    waduh rusak deh ini harga hosting :(.


    Kami sama sekali tidak merusak harga pasaran hosting, tetapi memberikan kesempatan kepada customer untuk memilih yang terbaik (quality/cost index) dan kami harap dengan kehadiran kami akan memperbaiki per hostingan di indonesia baik dari segi kualitas layanan ataupun dari segi cost.

    Sehingga diharapkan semakin banyak netter di Indonesia yang bisa mencoba menjadi webmaster dan bahkan membantu para usahawan untuk meningkatkan bisnis online (secara tidak langsung akan meningkatkan perkembangan perekonomian di indonesia :) )

    Kami juga menerapkan fix cost untuk layanan hosting dimana user yang mendaftar saat ini akan mendapatkan harga yang sama untuk perpanjangan layanannya dimasa mendatang (upgrade layanan akan mengacu pada harga pada saat upgrade dilakukan) sampai user tersebut mengundurkan diri dari jasa layanan kami walaupun harga jasa layanan kami naik dikemudian hari sesuai dengan perkembangan.
  • Originally posted by dcubes...
    Kami juga menerapkan fix cost untuk layanan hosting dimana user yang mendaftar saat ini akan mendapatkan harga yang sama untuk perpanjangan layanannya dimasa mendatang....

    Jadi kalau saya berlangganan sekarang, 10 tahun lagi harga yang harus saya bayar tetap sama ???
  • Originally posted by kumite
    Jadi kalau saya berlangganan sekarang, 10 tahun lagi harga yang harus saya bayar tetap sama ???

    Benar sekali... misalnya saja sekarang anda berlangganan untuk MAXmercury seharga 15000/tahun kemudian 10 tahun lagi harga baru untuk paket tersebut adalah 25000/tahun, maka anda hanya membayar 15000/tahun saja. Kecuali jika anda melakukan upgrade paket atau berhenti sementara maka harga yang berlaku akan mengikuti harga pada saat melakukan upgrade atau harga pada saat anda berlangganan kembali.
  • wah asik....

    tapi sayang MaxOZ hanya menerima transfer dari Bank Mandiri, payah, susah, pasti banyak konsumen lari.

    Kalau kita transfer dari BCA saja, harus datang ke bank, trus biaya charge-nya aja Rp.10.000,- kalau harga hostinya Rp. 15.000,- kita sama aja bayar Rp.25.000,-

    ribet dah pokoknya.

    Ayo dong buka rekening BCA, apa susahnya kali.
  • Originally posted by chucky
    wah asik....

    tapi sayang MaxOZ hanya menerima transfer dari Bank Mandiri, payah, susah, pasti banyak konsumen lari.

    Kalau kita transfer dari BCA saja, harus datang ke bank, trus biaya charge-nya aja Rp.10.000,- kalau harga hostinya Rp. 15.000,- kita sama aja bayar Rp.25.000,-

    ribet dah pokoknya.

    Ayo dong buka rekening BCA, apa susahnya kali.

    Terima kasih untuk masukannya dan sudah lama kami sadari memiliki account BCA akan sangat membantu usaha kami, namun untuk saat ini belum bisa kami lakukan, mengapa ?

    karena BCA belum ada cabang di Duri... untuk buka rekening perlu jauh2 pergi ke Pekanbaru atau Dumai (itu juga harus pakai KTP/SIUP setempat !)... belum lagi kalau kami memiliki komplain soal transaksi perlu waktu lebih lama untuk klarifikasi... intinya hanya akan membuat cost kami membengkak dan tidak bisa memberikan solusi hosting murah untuk anda-anda semua.

    Lebih mudah bagi anda terutama yang dikota-kota besar untuk mengunjungi Bank Mandiri dan melakukan setoran lewat bank tersebut... paling hanya kena 2500 per transaksi untuk setor langsung dan tanpa biaya transaksi untuk transfer lewat ATM Mandiri

    (kami bukan ingin menjelek2kan bank tertentu atau mempromosikan bank tertentu... hal ini semata2 karena alasan efisiensi)

    Harap Maklum...
  • TOLONG UANG SAYA DIKEMBALIKAN SUDAH LUNAS SAMPE SKRG ACCOUNT DI SUSPEND www.pancake-durian.com sudah berhari2 tidak bisa diakses!! Control panel juga ga bisa diakses!!

    Tolong uangnya balikin saja biar saya pindah hosting!
Sign In or Register to comment.