Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Google jualan minuman?

edited 6:54AM in Gaul
Hmpff... Alkohol berapa % ?
Tagged:

Comments

  • trus jualnya dimana om?? harganya berapa? dach dijual di indo blm?
  • Hmpff... Alkohol berapa % ?
  • yang rasa jeruk kayaknya seger tuh :D
    yang anggur juga gak apa-apa dah :)

    kalau bisa dikirim aja keemail.
  • Wekzz... baru tau nech.. :D

    Bikin haus nech... jangan2 ntar sprite coca cola ma fanta kalah dah...

    coba tiap search dapet gratis satu botol.. :D

    asyik tuh.. :D:D:D
  • minuman wajib para pekerja web neh...:D
  • Weleh clegukk clegukkk ... segerrr banget kayaknya :)
  • Wah asyik juga yach :D:D:D kreatif bener
  • maseh versi beta yah :p
  • iya minumannya masih beta, kalo rasanya gak enak gak boleh protest.. hehehehe :D
  • ada bug-nya nggak tuh? :P
  • Originally posted by kokocamp
    Hmpff... Alkohol berapa % ?
    wah,alkohol.mudah-mudahan ga ada alkoholnya (0%)
  • Eh... dapet info dari forum tetangga..

    ternyata itu bohongan... tau gak?
    APRIL MOOOPPPPP.... :D:D

    kaburr...
  • Originally posted by girang permata
    trus jualnya dimana om?? harganya berapa? dach dijual di indo blm?

    Iya, gw dah download beberapa kali nggak dapet2 nih :D
  • Originally posted by ZEXELGRIFONE
    Eh... dapet info dari forum tetangga..

    ternyata itu bohongan... tau gak?
    APRIL MOOOPPPPP.... :D:D

    kaburr...
    Ayo,kabur kabur... hehehe3x...:D:D
  • wah... boong ya??:(:(:(
    padahal dah haus banget nih... :(:(
Sign In or Register to comment.