Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

jogja

edited 2:50AM in Gaul
Yogya ... reporting... Gw di Jogja,... ganti..
:D
Tagged:

Comments

  • Yogya ... reporting... Gw di Jogja,... ganti..
    :D
  • Gw juga orang jogja.. Tepatnya di sleman
    Dekat kandang PSS.
    Lo orang jogja juga??? Tepatnya di Mana??? Kul di mana???
  • Kul di UGM, sering nongkrong di Kucingannya pak Pairo Bunderan UGM ;)
  • ada anak uii atu ;)
  • Gw dulu kos-nya di Kepuh (belakang toserba Elok, red). Sekarang udah gak kuliah lagi... Huu..uu..uu..
  • Dulu saya juga di jogja, baru setahun ini pindah ke jakarta... :D
  • saya asli pakem :D:D:D:D:o:o:o:o:o, sleman, yogyakarta. udah 1,5-an tahun merantau di surabaya.

    salam kenal dah buat yang di jogja.....
  • Originally posted by dhermawanto
    Kul di UGM, sering nongkrong di Kucingannya pak Pairo Bunderan UGM ;)
    Lho anak UGM ya??? :o Jurusan apa???
    Ilmu komputer?? :o
  • Originally posted by serversidecheating
    ada anak uii atu ;)
    Kamu anak UII to??? :o Ama dong. Jurusan apa??
  • Jurusan Teknik Fisika :D
  • gue jogja juga oi..
    Originally posted by dani_respati
    Perhatian.. Perhatian!!!
    Ada webster yang dari jogja ga?
    kenalan dong!!! aku juga jogja nih!!
    sapa tau bisa diskusi langsung:)
  • Originally posted by Husni
    Originally posted by serversidecheating
    ada anak uii atu ;)
    Kamu anak UII to??? :o Ama dong. Jurusan apa??

    Teknik Informatika :D
  • hideident >>www.grobogan.com<< domain ownernya kok aneh
    lihat nih http://www.whois.ws/whois-com/grobogan.com/

    domainnya maling ya mas :o
  • Originally posted by serversidecheating
    Teknik Informatika :D
    Woi sama lagi nich...
    Semester berapa??? Km kenal ak ya??? Hato ngaku dech sapa dirimu sebenarnya...:D
  • Wahh udah ganti foto ya???
  • Originally posted by yudha
    saya asli pakem :D:D:D:D:o:o:o:o:o, sleman, yogyakarta. udah 1,5-an tahun merantau di surabaya.

    salam kenal dah buat yang di jogja.....

    WADUH!!!
    mas, sampeyan dah lulus dari pakem blom? hue..he..he...

    aku Jogja juga! biasa nongkrong di kafe angkringan tugu!
  • woi.....
    aku juga lagi di yogya nich
    kul di ukdw
    hm...mas dhermawan tuch pernah ketemu ama aku...
    memang suka nya ngumpul di angkringan UGM
    hahahahaha
  • Aku juga di Jogja, tapi aku cowok Klaten. Sayangnya aku bukan Webmaster, baru belajar jadi Webmaster :D
  • Originally posted by sandal
    Originally posted by yudha
    saya asli pakem :D:D:D:D:o:o:o:o:o, sleman, yogyakarta. udah 1,5-an tahun merantau di surabaya.

    salam kenal dah buat yang di jogja.....

    WADUH!!!
    mas, sampeyan dah lulus dari pakem blom? hue..he..he...

    masih rawat jalan kekekekekekekeke.....
    aku Jogja juga! biasa nongkrong di kafe angkringan tugu!

    wah, aku malah tiap 2 minggu sekali ngejar2 kereta di stasiun tugu. (ra nyambung yo? :D:D:D:D:D:D:D:D)
  • Originally posted by dhermawanto
    Yogya ... reporting... Gw di Jogja,... ganti..
    :D
    gw di sarkem Gante........... :P:D
  • waduh, ada anak sarkem disini :D
    btw aku tinggalnya juga sebelah sarkem kok, kapan2 main bareng yuk! :P
  • weks :o semsama orang sarkem jangan saling mendahului :d
Sign In or Register to comment.