Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Kumpul-kumpul & kaos

untuk desain kaos sebaiknya dilombakan aja !
Entar biar pemesan(jkhusus pemesan) di voting !, nah yang terbanyak yang dipake.

Katanya mas adenoit mo berpartisipasi untuk desain ?? gimana om ??
«134

Tanggapan

  • Setuju, lokasi kumpulnya dimana?, kapan?, jam berapa?
  • YAhh setuju neh.... tapi ngumpulnya setiap kota gitu deh supaya ga jauh... jauh tapi buatnya jangan ampe ke CD sgala hahaha......, yahhh jaket gitu...
  • Setuju banget!
    kalau jaket pasti keren!
    kalau buat kumpul-kumpul agak susah kali ya?
    Soalnya kan tinggalnya pada jauh-jauh.:D
  • kaos = setuju !!!
    gathering = setuju !!!
    my location = jakarta

    yang laen ??? :D
  • setujuuu :D
    Kalo jaket kan ok juga :D ya kalo bisa jangan jauh2 en kalo bisa hari libur jadi semua bisa dateng :)
    jika memungkinkan, mungkin bisa dilakukan tour workshop dari kota ke kota yang diadakan oleh DW.

    location saya Jakarta. yang laen ?? :p
  • gimana kalo kumpulnya dilakukan pada hari dan tanggal yang sama secara serentak di tiap2 kantor cabang DW :D kan keren tuh....

    Kantor cabangnya, merupakan kota yang terkenal dan dwebbernya lebih banyak dari kota2 disekitarnya. kota2 sekitarnya dengan dwebber lebih sedikit gabung ke kota cabang tersebut.
    Dan saya pikir akan lebih baik lagi jika tidak hanya sekedar ketemuan, tetapi ada sesuatu hal bermutu yang dibicarakan / dilakukan.

    tapi ini cuman berupa usulan, dan tidak ada unsur paksaan dalam hal ini.

    gimana yang lainya, ada masukan sanggahan dll
  • jogja...jogja...jogja... :D
  • aku yg di Bogor, ngalah dech kumpul di Jakarta.... dimana nech tempat nya dimana?
  • aku di padang.. jauuuhh :(:(
  • kaos/t-shrt = setojooooo
    gw minta satu yaaaaaa :D
  • Gw di Bali niih .. jauuh. Enakan ngumpul di Bali... hehehe :)
  • :D sapa yang ngajakin luw bobomg PD bgt luh yak :P
  • Originally posted by omrey
    :D sapa yang ngajakin luw bobomg PD bgt luh yak :P

    kjakakakakakaka!!! kakakakak!!
  • my location in surabaya;)
  • Originally posted by omrey
    :D sapa yang ngajakin luw bobomg PD bgt luh yak :P

    gw nggak ikut lagii ahh..

    he... he...he...:P
  • Setuju, saya siap mengkoordinir pembuatan kaos diskusiweb, namun saya butuh data alamat dan jumlah pemesanan. Bagi yang berminat dapat menghubungi ke
    girang_permata2[at]yahoo.com

    note: design dan bentuk kaos, akan saya kirim bebarapa hari lagi.
  • untuk desain kaos sebaiknya dilombakan aja !
    Entar biar pemesan(jkhusus pemesan) di voting !, nah yang terbanyak yang dipake.

    Katanya mas adenoit mo berpartisipasi untuk desain ?? gimana om ??
  • mungkin yang berada di Jogja banyak neh hoiii mana yang di Jogja???
    AQ Neh Yogyakarta....
  • Originally posted by sevenantz
    untuk desain kaos sebaiknya dilombakan aja !
    Entar biar pemesan(jkhusus pemesan) di voting !, nah yang terbanyak yang dipake.

    Katanya mas adenoit mo berpartisipasi untuk desain ?? gimana om ??

    mungkin kalo dilombain lagi bisa makan waktu ...
    pan tinggal ditambahin logo dweb aja
  • Setuju nech bikin KAOS or Topi or Sandal or Sticker, and kumpul kumpul, but location dimana, kita orangnya kan mencar? bisa kumpul yah lewat internet. so????:D
  • mending pake logo buatan mas Hermawan aja ;)
  • Originally posted by sevenantz
    Katanya mas adenoit mo berpartisipasi untuk desain ?? gimana om ??
    kapan gw bilang gitu ??
    tapi boleh juga, tar kalo ada waktu gw bantuin sumbang design
  • desain kaosnya mana?
  • Originally posted by yonscun_lie
    desain kaosnya mana?

    sabaarrr lagi dipesen di C59 Bandung.....hehehhehe :D:D:D boong dink ;)
  • Bener juga kaosnya pake logo dw aja...
    kalo boleh tahu udah berapa orang yg pesen ...
    kalo gw sih mao aja ....:D
  • Originally posted by yonscun_lie
    desain kaosnya mana?

    Minta bantuan ke Forum Web ajah, kan biasanya desainya bagus bagus. he he aku tunggu jadinya.
  • Originally posted by omrey
    Originally posted by yonscun_lie
    desain kaosnya mana?

    sabaarrr lagi dipesen di C59 Bandung.....hehehhehe :D:D:D boong dink ;)

    Desainnya kaya Omrey aja. he he he:D:P
  • ayo didata.... yang mau pesen siapa aja...??
    daftar.. daftar...!!! pesen 2 juga boleh :D
  • gak minta subsidi nih ke benpinter.net sebagai pemilik situs? :D
    kan ntar kaos nya, langsung gak langsung, jadi media promosi jg bagi mereka :D
  • kumpulnya dimana???

    gw di padang......jauh.......
  • harga kaosnya sama ongkos kirim ke luar jawa brapa yak ???:)
  • Originally posted by cindy persue
    kumpulnya dimana???

    gw di padang......jauh.......

    sama.. :P;)
  • dulu pernah sich tak usulin bikin kaos, cuman katanya admin, dia gak berani jamin kaos nya laku terjual
    http://www.diskusiweb.com/viewthread.php?tid=996

    oh ya...., mungkin admin bisa kumpulin
    deweb berdasar location biar kita gampang
    nentuin di mana mesti kumpul
  • yang jelas jangan lupa di kaos/ jaket harus ada semboyan slogan diskusiweb :
    Indonesian IT Community :) hmm... enakan kaos/jaketnya hitam ato putih ya ??!?

    btw mas girang permata, maaf kalo kemaren itu saya nitip mas penguin buat bilang kalo mao pesen kaos :( abis ada masalah :( baru sekarang sempet ol lagi :)
  • wah aku kelewatan mbacanya kemarin.
    mas girang aku pesen satu
    gmna kalo desainnnya segera di terbitkan
  • o iya mas adenoitz. pesen satu ya.
    Originally posted by adenoitz
    ayo didata.... yang mau pesen siapa aja...??
    daftar.. daftar...!!! pesen 2 juga boleh :D
  • saya setuju sekali dengan usul mas adenoitz. kebetulan saya sedang mencoba mengkoordinir dwebbers surabaya, jadi saya butuh masukan informasi,kritik dan sarannya.
    Originally posted by adenoitz
    gimana kalo kumpulnya dilakukan pada hari dan tanggal yang sama secara serentak di tiap2 kantor cabang DW :D kan keren tuh....

    Kantor cabangnya, merupakan kota yang terkenal dan dwebbernya lebih banyak dari kota2 disekitarnya. kota2 sekitarnya dengan dwebber lebih sedikit gabung ke kota cabang tersebut.
    Dan saya pikir akan lebih baik lagi jika tidak hanya sekedar ketemuan, tetapi ada sesuatu hal bermutu yang dibicarakan / dilakukan.

    tapi ini cuman berupa usulan, dan tidak ada unsur paksaan dalam hal ini.

    gimana yang lainya, ada masukan sanggahan dll
  • wah dwebbers udah pada pengen punya kaos yah... yang balita gak pake kaos gpp.. tapi yang udah remaja dan pemuda udah perlu kaos... gak sopan yah :D
    Tapi kok minta kaos gak bilang2 sama bapak seh he he he

    Kalo ingin bikin kaos sih, mending pake logo Diskusiweb.com yang udah ada.. tapi ditambahin kata "I am dwebber" gitu... gimana?

    Ide kaos ini saya akan tindak lanjuti dengan membuat halaman form untuk registrasi bagi dwebbers yang pengen punya kaos. Kalau memang responsnya bagus baru akan saya buat...

    Mungkin kalau ada sekitar 50 orang yang pasti mau beli kaos baru josss...

    Sekalian formnya saya akan buat dan ada semacam pertanyaan seperti: warna yang diinginkan, harga yang sesuai gitu..

    Oke gak? Ada usul lain bisa kirim email ke benpinternet [ at ] yahoo [titik] com
  • Kalau kaosnya kasih foto mas hermawan gimana?:D:D:D (kan maskot disini):D:D:D
  • wach om admin dach turun tangan nech, aku gak perlu repot2 lagi jadi nya. ;)
  • Originally posted by yonscun_lie
    Kalau kaosnya kasih foto mas hermawan gimana?:D:D:D (kan maskot disini):D:D:D

    jangan.. ampun... ampun... :D
  • Hmmm kaos yach, sebenarnya sih penginnya jaket, tapi ga papa ding, entar lihat desainnya dulu ...
  • Saya satuju mbuat Kaos. Trus desainnya dipollingkan aja. Dan jangan lupa ditunjuk satu koordinator biar nggak bingung mau pesen ke siapa. Kalo saya usul koordinator : Adminnya sendiri ato Mas Adenoitz.
    Kalo kumpul, saya usul salah satu posnya Jogja bareng Mas Sandal dan Mas Tambunan.
    Ayooooo cepetan buat polling Koordinator dan Desain Kaos
    
  • yg pengen gw tanya sekarang ... tuh kaos tar kasih keorangnya gimana?
    dikirim kerumah?
    atau dikasih waktu kumpul?
    Kan gak semua dwebber bisa dateng?:D
  • aku gak terlalu jago desain, mohon kritik dan saran yg membangun.

    Tampak depan dan belakang.



    klik disini, untuk melihat desain kaos
  • bagus koq mas girang,
    tapi koq kayak kaos sepak bola yach.
    ;).

    gimana kalo warna agak gelap, trus
    logo nya di perkecil, di dada kiri,
  • kalo kek gini gimana.

    http://graphicophat.ahost4free.com/t_shirt.jpg

    cuman masih gak ada tulisan i'm dwebbernya
  • Kalau aku boleh kasih saran sih...
    warnanya lebih baik warna putih atau hitam.
    logo DW terletak disudut kiri atas kaos.
    Terus sesuai kata om Admin ada tulisan i'm Dwebber(kalau bisa ditengah - tengah).
    Yang lain mungkin punya saran lain.:D
  • Originally posted by girang permata
    aku gak terlalu jago desain, mohon kritik dan saran yg membangun.

    Tampak depan dan belakang.


    klik disini, untuk melihat desain kaos
    Yang depan yang mana ? yang belakang yang mana ?
    Usul bagaimana kalo yan belakang logo DWnya besar, trus yang depan logo DWnya kecil disisi kiri.
    Trus kalo ngiriminya ??? .... dipaket ?
Sign In or Register to comment.