Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Cara Menghubungkan Web Lewat API

Mungkin disini ada yg websitenya pake web API orang lain :D saya mau tanya2 dkit gan hehe..
Jadi gini gan, nanti kan saya ngirim program API nya pake metode POST trus nanti dibales sama sananya pake metode JSON. Lah pertanyaannya :

Nanti kita dapet balesannya langsung ke website kita atau gimana ?

Masih pemula saya gan, jangan dibully. Jika kurang jelas bisa komen aja ntar saya perjelas lagi kalo saya bisa :)

Comments

  • @hecand setau sy ketika kita post kemudian kita akan menerima datanya berupa array/JSON dengan variable yang telah ditentukan ketika di POST.
    Kalo blh tau API nya seperti fb/twitter/google?
    Tenang disini ngga ada yg bully2.
  • simplenya balesannya di sana, tp kita tarik data json tsb ke server kita, terus kita olah/tampilkan sesuai yg kita butuhkan.
  • caranya sih biasanya klo api nya pakai URL ,
    1. exe url nya dengan curl.
    2. misal responsenya pakai xml atau json, tinggal diambil aja kontennya. klo yg sederhana bisa pakai file_get_contents
Sign In or Register to comment.