Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

catatan yang harus diabaikan

edited March 2015 in Gaul
maaf sudah terselesaikan masalahnya hehe ..
. ucapan terakhir saya mungkin di diskusiweb.com
. makasih sangat buat ka panda, ka babi, ka buaya, ka dhryasa udah dengan sangat sabar dan berbaik hati ngebantuin saya buat nyelesain tugasnya. makasihhhhh banyak :D :D kalian bner2 malaikat buat saya >:D< >:D<  :-*
. dengan tidak tau dirinya saya masih aja tetep trus nanyain yang padahal mungkin itu masalahnya gampang :\"> :P 
. pokoknya terima kasih banyak
. 그럼 안녕 :-h :-h :-h
Tagged:

Comments

  • edited March 2015
    :))

    ngambek nih ? :))

    kadang orang bisa lagi banyak pikiran karena kerjaan yg numpuk
    jadi ogah nambah masalah dgn ngeliat koding yg panjang-panjang atau kompleks

    kalo cuma sekedar koding kecil, pendek, ndak terlalu ribet
    mungkin bisa cepat bantu

    tapi kalo diperkirakan nambah beban pikiran
    utk sementara jadi diabaikan dulu
  • gak ka,,, saya orangnya gak ngambekan ko hehee \m/  \m/  \m/ ... tapi emang tugasnya kan di kumpulin seblm tgl 12 april sekrng. jadi saya bikin programnya di sederhanain aja dlu hehee :\"> :P  .. nanti pas bikin skripsi bru deh di kembangin :\"> :\"> tapi mungkin itu jga B-)
    . makasih banyak ya ka ats semua bantuannya, soalnya cma kaka kaka disini aja yg paling sabar ngadepin saya hehee :\"> :-* :-* :-* . banyak banget pelajaran yg saya dapet dri sni hehee, aduh sayanya jadi sdih :-S :-S :-S
    . nnti klo ada tugas lainnya, mungkin saya bakalan balik lagi ksni hehee :)>-  ;))
  • ketinggalan apa nih ane?
    ini cewek beneran kang boo? jangan2 kek si white magic :o
  • edited June 2015
    lha mbuh mbah nanang ...
    lha wong saia juga belum pernah melakukan pemeriksaan fisik je :))


    monggo, kalo situ mau maju buat ngintipin asli cewek beneran atau kagak ... :D
Sign In or Register to comment.