Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

ViewSonic Meluncurkan Jajaran Proyektor LightStream™ Terbaru yang Lebih Terang dan Pintar

edited March 2015 in Berita IT

Proyektor Seri LightStream PJD5 Value Memberikan Fitur-fitur Canggih dalam Desain yang Ramping dan Langsing 

ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk-produk solusi visual, memperkenalkan Jajaran Proyektor-proyektor LightStream™ di Filipina. Jajaran terbaru ini dirancang dengan gaya yang elegan dan kinerja audio visual. Desain nya yang bijaksana, dimana termasuk keypad tactile, ikon instruksional, dan bantalan kaki kasat, juga mewakili sebuah interface intuitif dan mudah digunakan. Dengan teknologi SuperColor™ memberikan gambar yang menakjubkan, pengguna dapat mengalami berbagai warna yang lebih luas untuk proyeksi gambar yang benar-benar hidup. Proyektor-proyektor LightStream didukung oleh teknologi SonicExpert™; pengurangan permukaan speaker yang tertanam didalamnya dapat melampaui produk yang bersaing dalam kejernihan suara dan kinerja volume, serta kenyamanan. 

Semua proyektor-proyektor LightStream termasuk desain roda warna unik ViewSonic SuperColor, yang memberikan tingkat kecerahan lebih tinggi dan jajaran warna lebih hidup yang lebih lebar untuk sebuah pengalaman tampilan yang menakjubkan dalam berbagai kondisi cahaya.  Didukung oleh teknologi SonicExpert™, proyektor-proyektor LightStream terbaru memberikan suara penuh 20Hz – 20KHz untuk presentasi atau untuk sarana hiburan dirumah. Speakernya yang kompak memberikan kebanggaan yang lebih tinggi dalam kualitas suara dengan  best-fit Sound Response Curve, dan efisiensi yang tinggi dalam memindahkan tenaga listrik ke kekuatan suara. Produk-produk ini terdengan lebih kuat, menawarkan konsentrasi lebih baik, membuat suara dapat berjalan lebih jauh. Speaker 2-watt (10/16-watt) sangat tangguh untuk dapat digunakan dalam ruang rapat dengan pantulan suara dari dinding ke dinding – sebuah peningkatan lebih baik dari speaker yang bersaing dengan produk-produk lain dalam kelas yang sama.

Jajaran LightStream memiliki fitur Cable Management Hood, sebuah interface intuitif untuk menghubungkan dibagian belakang proyektor dan menghilangkan untaian kabel yang tidak sedap dipandang mata. Desainnya yang ramping dan memberikan ruang penyimpanan tambahan untuk kontrol jarak jauh agar menghindari salah penempatan.  

Semua proyektor-proyektor LightStream terbaru memiliki fitur sebuah desain jarak jauh yang memastikan pengoperasian yang sederhana dan dapat diandalkan. Fitur pengendalian jarak jauhnya memiliki tombol unik “My Button” yang mengkonfigurasikan untuk pilihan pengaturan pengguna atau installer dengan sebuah klik sederhana. Pengendali jarak jauh yang mudah digunakan juga menerima berbagai kode sehingga installer dapat secara fleksibel mengoperasikan hingga delapan proyektor dalam ruangan yang sama dengan sebuah pengendali jarak jauh yang sama. Desain keypad tactile terbaru yang mudah digunakan memungkinkan penggunanya untuk dapat dengan mudah mengoperasikan proyektor tanpa menu-menu tampilan pada layar yang memusingkan.  Sebuah pilihan baru on-screen Presentation-Timer memastikan semua presentasi Anda dapat tepat waktu. Desain faktor bentuknya yang pintar termasuk sebuah easy-access lamp door dan sebuah pilihan cable management hood untuk  mengurangi kekacauan pada kabel. Sebuah lampu dengan umur pakai 10.000 jam mengurangi biaya operasi dalam lingkungan penggunaan yang berat berpindah dari satu ruang kelas ke ruang rapat besar.

“Proyektor-proyektor LightStream menunjukkan lanjutan dari kepemimpinan ViewSonic dalam industri tampilan visual dengan proyektor digital yang inovatif dan kaya fitur yang berkisar mulai dari tingkat pemula dengan harga terjangkau hingga solusi-solusi proyektor canggih,” ujar Max Hsu, PM Director untuk ViewSonic Asia Pasifik. “Mulai dari ruang rapat yang kecil hingga besar atau sebuah ruang kelas, proyektor-proyektor LightStream PJD5 memberikan kualitas gambar dalam tingkat kecerahan dan warna.”
 
Proyektor-proyektor Seri LightStream PJD5 Value merupakan yang jajaran proyektor-proyektor LightStream yang pertama diperkenalkan. Proyektor-proyektor seri terbaru LightStream PJD5 Value, termasuk PJD5153 (SVGA) /PJD5253 (XGA) dan PJD5155 (SVGA)/PJD5255 (XGA), memiliki tingkat kecerahan 3.200 lumens dan memiliki fitur teknologi pintar yang sama dimiliki oleh semua proyektor-proyektor digital LightStream – membuatnya ideal untuk harga serta lingkungan pendidikan dan bisnis. Seri Value memiliki fitur desain yang ramping serta teknologi SuperColor canggih untuk memberikan warna yang menakjubkan serta tingkat kecerahan lebih baik dibandingkan yang ada sebelumnya pada proyektor sekelasnya.

Untuk informasi lebih rinci mengenai proyektor ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut: [url]http://ap.viewsonic.com/id/products/projectors/[/url].  Untuk informasi lebih rinci mengenai produk-produk ViewSonic, silahkan kunjungi [url]http://ap.viewsonic.com/id/[/url]

Tentang ViewSonic
Didirikan di California pada tahun 1987, ViewSonic merupakan pemimpin teknologi monitor. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic membuat dunia tetap terhubung dengan portfolio solusi monitor tingkat profesionalnya yang meningkatkan cara kita berkomputasi, berkolaborasi, berkomunikasi dan terhubung. Produk-produk kami termasuk monitor-monitor LED, monitor komersial interaktif, monitor sentuh dan proyektor, thin and zero client end-points serta monitor pintar. Untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut: ViewSonic.com.

Tanggapan

Sign In or Register to comment.