Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Perkenalan diri

edited August 2013 in Gaul
hai,. gue baru nih nimprung ni di diskusi web ini. so, jadi aku belum tau apa-apa di sini. kalo ada yang mau jelasin,tolong jelasin ya ^^
owh ya, kenalin nama gue Della stefhanie Purnamasari Rahayu (panjang banget ya) :) tapi panggil aja gue della
Gue dari palembang.
kalo ditanya soal hobby, jelas gue hobby banget yang namanya buat tulisan-tulisan baik itu cerpen, atau apalahhh ^^ ga percaya? silakan kunjungi blog gue di della-stefhanie@blogspot.com

nah udah kan gue perkenalin diri gue, sekarang gantian ya, lo lo pada kenalin diri :)
gue harap sih kalian mau ngerespon tulisan gue ini, walaupun kalian nganggep gak penting :)

Salam kenal dan salam sahabat dari gue Della Stefhanie ^^

Tanggapan

  • nnngggg ... moga-moga kagak salah alamat ... soalnya forum ini isinya programmer :D
Sign In or Register to comment.