Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Perasaan yang membingungkan

edited June 2013 in Gaul
:meurut kalian, saya udah lama suka sama seseorang lelaki, tapi kita tuh ga deket,bahkan bicara aja cuma beberapa kali dan obrolan nya jg ga penting sih. Nah menurut temen2 sekalian apakah perasaan saya ini aneh yaa? atau wajar2 aja?

makasih semuanyaa & mohon bantuan responnya yaa
:)>-

Tanggapan

  • elo cowo ? :D ... kalo cowo ... asli aneh :))
  • yaa cewelah yakali cowo!
  • cowoknya programmer bukan?
    kalo iya mendingan jauhin aja, daripada nyesel :D
  • emg knp klo programmer? dia bkn programmer
  • ngobrolnya sama Aa detnot aja neng ella
     dijamin waktu dan hari harimu jadi menyenagkan
    udah lupakan saja cowok itu,
    masih ada Aa yg siyap menemanimuh
  • jah ... ada pegawai kua nekat ... blom kapok dihajar ama bini ... =)) =)) =))
  • hush aa dethnote lagi usaha cari yang ke 3 tuh :D
  • @^

    kalo yg pertama gw yakin asli cewe ... lha wong gw dateng ke jogja

    kalo yg kedua ... cowo ya dan ? =))
  • biar detnot aja yang klarifikasi, jangan gw :))
  • edited June 2013
    soalnya tadi gw pikir, elo yg lagi nyanyi ... " ... jadikan aku yang keduaaaaa ... " =)) =)) =))
  • ini diskusi apaan seh? 

    kalau lu suka orang, dan gak pernah ngobrol itu namanya kamu suka sama TIVI!!!!


Sign In or Register to comment.