Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Dwebber (Era EEP) yg d jakarta

edited November 2012 in Seputar DiskusiWeb.com
Apakabar bro?? lama ga bertegur sapa..eheheheh???

yang mash di Jakarta siapa aja?? siapa tau kita bisa ghatering lagi walaupun kecil2an, diskusi, tuker2 ilmu..secara gw udah 2 tahun ga mampir k dweb. mungkn banyak hal ga gw ketahui... :D

Tanggapan

  • edited November 2012
    wah, gw kayanya kagak termasup dah ... nyang eep pan elo ... :))
  • ayo kita kopdaaaaarrrrrr.........

    masalah makan2, ada si panda buat penyandang dananya  :-\"
  • edited November 2012
    ayo kita juwal si kipli, egar ama yugo buat makan-makan ... \:D/

    masalah bini si kipli mah gampang, gw ama ableh siyap menampung kok ... =P~
  • edited November 2012

    masalah bini si kipli mah gampang, gw ama ableh siyap menampung kok ... =P~
    b-(
  • edited November 2012
    ya ? gimana pli ? pan bini elo di rumah cuma elo anggurin ... secara itu ada cuma buat kamuplase doang

    =)) =)) =))
  • edited November 2012
    mungkn banyak hal ga gw ketahui... :D
    ada ... si kipli abis di kebiri ... acaranya gede-gedean ... =))

    trus gara-gara kipli di kebiri, si yugo memilih gantung diri bawah pohon tomat ... =))
  • @panda stress
    yuk mari kita kopdar lagi, siapa aja nih pesertanya ?
  • edited November 2012
    gw ama bini elo ... 3:-O
    elo mah kagak usah itut-itut ... :))
    elo bermesraan aja berdua ama si egar ... =))



    * kabuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr * =))
  • @^
    yaaattt....kiyatttt...panggilin bini nya si pandaaaaa.....
  • bininya panda tuh rupanya kaya apa? panda ajah dah lama gak ngurusin, nongkorngin dweb mulu, bini dianggurin ampe jamuran.
  • eeee ... ada simbaaahhhhhh ... >:D<
  • eeee ... ada simbaaahhhhhh ... >:D<
    habis dapat panggilan dari Kipli wkwkkwkwk
  • ooo ... sudah jadi simbah panggilan to sekarang ... =))
  • ooo ... sudah jadi simbah panggilan to sekarang ... =))

    X_X
  • si egar ma neh ? abis nyepam kok malah minggat :-w
  • saya belum pernah ikutan kopdar, ayoook adain, biar saya bisa ikutan.
  • edited November 2012
    wegah kopdar ama mbah ndut ... soal'e nggeragas

    eh, pli ...
    pas acara elo dikebiri, ada temuan piring ilang selusin gak ?
    soalnya mbah ndut diem-diem di pinggir kolam ngerikiti setumpuk piring
    :))
  • si egar ma neh ? abis nyepam kok malah minggat :-w
    sebenernya yang nyepam ini siapa sih...  =))
  • wegah kopdar ama mbah ndut ... soal'e nggeragas

    eh, pli ...
    pas acara elo dikebiri, ada temuan piring ilang selusin gak ?
    soalnya mbah ndut diem-diem di pinggir kolam ngerikiti setumpuk piring
    :))
    W + A + S + Y + U = NDASMU PEANG!
  • edited November 2012
    si egar ma neh ? abis nyepam kok malah minggat :-w
    sebenernya yang nyepam ini siapa sih...  =))
    \:D/ ... bukan saya ... \:D/ ... bukan saya ... \:D/ ... bukan saya ... \:D/
  • TERIMA JASA PEMBUATAN ANAK

    GARANSI ! 


    GAGAL ULANG LAGI!
  • edited November 2012
    wegah kopdar ama mbah ndut ... soal'e nggeragas

    eh, pli ...
    pas acara elo dikebiri, ada temuan piring ilang selusin gak ?
    soalnya mbah ndut diem-diem di pinggir kolam ngerikiti setumpuk piring
    :))
    W + A + S + Y + U = NDASMU PEANG!
    ya ? gimana mbah ? ndas saia masih di sini ...
    kalo di lihat di depan kaca, wajah yg nempel di ndas saia masih ngguanteng lho mbah ...
    tapi simbah ndak boleh naksir ... soalnya saia ndak homo kaya simbah ...

    :D
  • edited November 2012

    TERIMA JASA PEMBUATAN ANAK

    GARANSI ! 
    GAGAL ULANG LAGI!
    jelas gagal ... lha wong di sertipikat bikin anaknya aja cuma ketulis :

    "Pengalaman uji coba bikin anak pakai knalpot motor"

    =))
  • edited November 2012
    wegah kopdar ama mbah ndut ... soal'e nggeragas

    eh, pli ...
    pas acara elo dikebiri, ada temuan piring ilang selusin gak ?
    soalnya mbah ndut diem-diem di pinggir kolam ngerikiti setumpuk piring
    :))
    ada mbah, kata securitynya pelakunya ada diantara orang-orang ini

    image



    =)) =))
  • cara sisipin pic gmn siih ? :(
  • kipli ndesooooooooooooo ... =))

    tuh di button atas, dereten pertama, pojok kanan, urutannya :
    ... [image] [link url] [de-link] [emo]
  • edited November 2012
    salah photo tuh ... lha wong pelaku pengrikitan piring ituh ngejogrok di pinggiran kolam kok ...

    mojok, di tempat gelap, anteng, diem-diem, kagak ada suaranya, cuma ada suara "kriuk ... kriuk ..."
  • edited November 2012
    kipli ndesooooooooooooo ... =))

    tuh di button atas, dereten pertama, pojok kanan, urutannya :
    ... [image] [link url] [de-link] [emo]
    assiiikkk dah bisaaa.....
    \:D/
  • Kipli, emang kagak ada gambar yang gedean? wkwkkw itu poto make nokia 3315 yak?
  • edited November 2012
    @ableh

    ada om, monggo dinikmati    =)) =))



    image
  • edited November 2012
    woooo ... ini pencemaran nama tidak baik nih ... [-(

    itu pan gw dalem misi mencarikan piring tambahan buat camilan si embah ndut nyang kelaperan, trus ngambek sambil mancal-mancal di pinggir kolam ... [-(

    daripada si embah ndut bikin malu ngerikiti meja makan orang, mending gw nyang nyariin piring ... :))
  • cewek depan pak boo siapa tuh? :D
  • edited November 2012
    bukannya itu elo dan ? itu pan elo pas lagi gondrong ... apa gw salah orang yak ... :-/
  • edited November 2012

    cewek depan pak boo siapa tuh? :D
    gak tau deh, tapi kayaknya terkesima sama kakanda boo  :))

    tapi mbah payah, gak foto bareng..si kiyat juga sama langsung ilang [-(
  • edited November 2012
    image
    foto bareng? hadeeeh.. untung ajah kagak, daripada jadi kaya gini wkkwkwk...

    *menjaga privasi, gambar di sensor
  • wwkwkwkw, gw kenalin dunk sama cewek depan tersangka :))
  • wwkwkwkw, gw kenalin dunk sama cewek depan tersangka :))
    itu ceweknya mikir gini.

    "Nih gak salah undang kali ye yang punya hajatan"
  • wah, parah....gw gak ikut2 dah :-O
  • si mbah ableh di "iya"-in aja deh ... kasihan, dari kapan hari diledekin molo ... :))
  • ini si egar kemana toh ya......posting sekali langsung kabur  :-w
  • gw minggu ke 2 januari balik ke jakarta nih,
    di jkt sekitar semingguan..
    yuk temu kangen, ke rumah omrey aja :x
  • semprul, salah masuk thread
  • tangkep detnot, iket pohon, tetesi lilin >:) >:) >:)
Sign In or Register to comment.