Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Tambahin AutoCAD

Mas admin tambahin forum AutoCAD dong. Saya bersedia jadi moderatornya :)

Tanggapan

  • Ok deh mas Goku ;D

    Sippp
  • Salam mas Goku, sori lama banget penuhin janji saya. Soalnya administrasi forum ini sempat bermasalah sehingga harus tembak SQL untuk modif, tetapi barusan saya coba lagi sebelum tembak-menembak SQL langsung sudah beres.... hueraannnn nehh makanya langsung saja saya tambahin forum AutoCad dan 3D Studio Max sekalian

    Saya juga udah jadiin mas Goku jadi momod. Thx and tetap semangat!!! :D
  • setuju banget tu mas admin dengan mas goku? aq mau banget tu mempelajari lagi autoCAD? kalo bisa adain ya mas admin...
  • bimbing saya jadi autocader , , , salam kenal semuanya . . .
  • kalau mau tanya - tanya masalah 3d interior dan eksterior di mana ya?
  • dolo sih ada kamar autocad na ...
    tapi sekarang tumplek blek di : http://www.diskusiweb.com/categories/tanya-jawab

    tag nya aja yg di tulis manual ttg apa ...
Sign In or Register to comment.