Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Cara Membuat form laporan / rekap data perbulan, pertahun ???

Tolong dong, gmn caranya membuat form laporan / rekap data 
perbulan, pertahun ....

Tanggapan

  • Ga tau mba... Taunya per-ABAD.. Mau?
  • mba tanyane aneh ..  :-w
  • Laporan perbulan, pertahun pakek dengan menggunakan PHP....
  • edited March 2012
    non *kalo situ beneran noni-noni* ...

    kalo situ ngarep script, itu tergantung koding yg sudah situ buat

    mana mungkin bisa kasih script dgn cara mengkhayal model koding situ kaya apa :-??
  • kalau tamu bulanan sih ada, kalau gak mau tamu bulanan ya 9 bulan 10 hari deh
  • ko ableh klo gak snang blang..
    suka kali lah ngemeng gak jelas,,,
    anjrrittt ko ableh....
  • edited March 2012
    karepmu ...

    ini cuma peringatan gw terakhir :

    situ yg butuh, jadi tanya yg bener,
    jangan cuma minta, tapi tunjukin kalo situ ada usaha


    dan kalo elo sudah mulai memaki orang ... gampang buat gw, blacklist ... habis perkara
  • Tolong backlist gua dari forum ini...
    Please dengan segala hormat...

  • 8->

    *buang buang waktu
  • Contoh Percakapan :

    penanya : eh tau cara ke gedung sate gak?
    penjawab : tau.
    penjawab2 : di bandung kah.
    penjawab3 : iya di Bandung Tuh, di jalan Diponegoro
    penanya : caranya kesana gimana?
    penjawab :kamu ada dimana?
    penjawab2 : naik angkot bisa kok
    penjawab3 : naik taksi juga bisa.
    penjawab : Tapi kamu ada di mana dolo? nggak akan ada yang bisa menunjukan arahk ke gedung sate kalau gak ada yang tau kamu dimana.

    *lagi seneng bikin cerita.
  • ko ableh klo gak snang blang..
    suka kali lah ngemeng gak jelas,,,
    anjrrittt ko ableh....
    apakah pertanyaan saudara jelas?  I-)
  • edited March 2012
    =))
  • saya mau protes sama admin, masa di forum ini gak ada option untuk delete komeng?

    *parah nih
  • :)) gabung aja deh...
  • Mau buat cerita juga ah kaya om @ableh

    Penanya : Ada yang tau ayam saya ga?
    Penjawab : Sudah, makan dulu sana. Ada mie ayam spesial tuh..
    Penanya : AYAMKU!!!!!

    Berarti yang nanya logikanya kuat =))
  • Mau buat cerita juga ah kaya om @ableh

    Penanya : Ada yang tau gak, mirp setan sm iblis tu gmn?
    Penjawab : gak tau !!
    Penanya : mau tau gak ??
    Penjawab : Mauuuuuuuuuuu
    Penanya : itu si ableh sm si krist tampangnya seperti setan sm iblis ...

    =))
  • edited March 2012
    image
  • Ableh.....Ableh...
    Punya Ilmu tapi gak punya otakkkkk

    =))
  • edited March 2012
    emang elo punya ? =)) =)) =))

    kayanya kagak punya dua-dua nya =)) =)) =))



    ni anak ...

    1. elo nabrak tembok, bukannya koreksi diri, temboknya yg disalahin, elo punya otak ?

    2. elo aja nanya kagak jelas, elo punya otak ?

    3. rekap, sangat tergantung konten yg lain, kagak bisa mandiri,
    elo cuma nanya bagaimana bikin rekap
    tapi informasi lain cuma elo simpen sendiri, kalo perlu diumpetin di brankas besi baja, cuma elo sendiri yg tau
    mau dikasih jawaban kagak nyambung ?
    elo punya otak ?

    4. diingetin model apa pun, bukannya koreksi diri, malah ngecap kagak jelas, elo punya otak ?


    kagak usah maki orang lain dah, kalo elo sendiri juga kagak punya
  • edited March 2012
    Orang sabar disayang tuhan KK. kalau mengingatkan seseorang gx perlu marah" dan saling mengejek. kita disini sama" belajar dari hal yg tidak tau mnjadi tau. jdi klau misalnya da yg salah di lurusin.
  • @^

    sudah diingatkan dari awal ...
    dan dari awal jg kagak ada yg marah ...

    :D

    yg memulai bikin ulah dan masalah dengan memaki orang lain ya si TS nya sendiri
    jadi jangan menyalahkan yg membalas
    silakan baca baik-baik dari awal

    sekian
  • haha.. di setiap koment kan penuh senyuman..  :))

    disini tempatnya belajar bareng.. juga bersosialisasi.. gimana si menjalin, membuat, dan menanggapi permasalahan. guling2 bareng juga boleh.. 
    =))
  • Wooo semprul kabeh, ada yg nanya malah pd di kerjain.
    Sini nanya sama Aa detnot saja...situ cewek-kan?
    kalo cowok saya sarankan coba nanya ke id . (titik) saja, coba PM dia

    *siyul-siyul
  • @^

    wasyuuuuuuuu ... :))
  • diskusi yg menarik
    :))
Sign In or Register to comment.