Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

[Review] Netbook Elegan dan Memukau

edited February 2012 in Review
Kali ini saya akan membahas tentang netbook yang diproduksi oleh ASUS, yaitu ASUS Eee PC 1215P. ASUS Eee PC 1215P adalah netbook pertama di dunia yang menggunakan prosesor terbaru sehingga kinerja yang diperlihatkan oleh netbook ini tidak perlu diragukan lagi. Berat netbook ini hanya 1.46 kg sehingga dapat dengan mudah dibawa kemanapun.

Fitur utama yang ditawarkan oleh netbook ini adalah prosesor terbaru yang digunakannya. Dengan menggunakan prosesor ini, ASUS Eee PC 1215P memperlihatkan kinerja paling baik jika dibandingkan dengan netbook – netbook lainnya. Selain itu, desainnya yang elegan dan ergonomis juga memberikan kenyamanan bagi para pengguna netbook ini, hal ini ditunjukkan oleh keyboard chiclet dan touchpad ekstra besar yang ada pada netbook ini sehingga para pengguna akan merasa nyaman dan mengurangi kelelahan jika melakukan pekerjaan dalam waktu yang cukup lama.Netbook ini juga terbuat dari bahan yang tidak mudah kotor akibat dari sidik jari.

Di samping desain yang elegan dan ergonomis, ASUS Eee PC 1215P juga dilengkapi dengan layar HD 12”. Bagi kamu yang suka dengan multimedia, tidak perlu khawatir, dengan adanya ASUS Eee PC 1215P, kamu bisa menikmatikan sajian multimedia yang luar biasa pada layar HD 12” nya, contohnya saat kita lelah, kita ingin menonton film, ASUS Eee PC 1215P dapat digunakan untuk memutar film dengan gambar yang sangat bagus.

ASUS Eee PC juga dilengkapi dengan teknologi ASUS System Hybrid Engine. Apa gunanya teknologi ini? Teknologi ini dapat meningkatkan efisiensi energi dan penggunaan daya baterai, sehingga baterai pada ASUS Eee PC 1215P bisa digunakan hingga 8 jam. Jadi, bagi para pengguna yang bepergian jauh, tetapi juga ingin sambil melakukan pekerjaan dalam perjalanan atau kalau merasa bosan ingin mencari hiburan, ASUS Eee PC 1215P merupakan pilihan yang sangat tepat.

ASUS Eee PC 1215P mempunyai sistem operasi tambahan, yaitu ASUS Express Gate. ASUS Express Gate dapat menjalankan sistem operasinya secara tersendiri tanpa harus bergantung pada sistem operasi utama. Dengan ASUS Express Gate kita dapat mengakses email online, layanan berbagi foto, YouTube™ dan Skype™, jadi kalau kita butuh cepat untuk mengakses salah satu dari keempat hal tersebut, kita cukup membuka dari ASUS Express Gate saja dan tidak perlu masuk ke sistem operasi utama. Selain itu, apabila sistem operasi utama mengalami masalah, kita cukup menekan F9 dan kemudian memilih recovery, maka sistem operasi akan dengan sendirinya kembali seperti semula, jadi kita tidak perlu langsung panik dan menginstall ulang sitem operasi utama kita. Netbook ini juga didukung dengan WebStorage hingga 500GB. WebStorage yang dimaksud di sini adalah apabila ada data – data yang sudah tidak ingin digunakan, data tersebut dapat diupload melalui internet, jadi apabila sewaktu – waktu kita ingin menggunakan data tersebut, datanya masih ada di WebStorage. Bagi kalian yang penasaran, sebenarnya bagaimana sih spesifikasinya? Apa benar netbook ini bagus? Kalian bisa lihat sendiri secara lebih mendalam tentang ASUS Eee PC 1215P, di http://id.asus.com/Eee/Eee_PC/Eee_PC_1215P/.

Oleh karena itu, bagi kamu semua yang lagi cari – cari netbook dengan spesifikasi yang bagus tetapi tidak begitu mahal, ASUS Eee PC 1215P merupakan pilihan yang paling tepat. ASUS Eee PC 1215P ini sangatlah cocok, tidak hanya bagi pelajar, tetapi netbook ini juga cocok bagi orang yang sudah bekerja. Dengan desain yang elegan dan ergonomis, kita dapat melakukan pekerjaan kita dengan nyaman. Selain itu layar HD 12” nya, apabila kita lelah, kita dapat menonton dengan grafik yang luar biasa bagus. Takut baterai tidak cukup? Tidak perlu khawatir, baterai ASUS Eee PC 1215P ini bisa tahan sampai 8 jam dengan adanya System Hybrid Engine, dan yang terakhir yang paling penting, kinerja dijamin bagus dengan prosesor terbaru yang ada di dalamnya. ^^


Tanggapan

  • edited February 2012
    1215p Puter film 1080p kuat? Gua udah beli yang AMD E450 (1215b) tapi puter film 1080p masih agak tersendat.
  • tempatku jualan Asus lho.. jadi delaer. Asus golden Partner...
    hehe.... :-)
Sign In or Register to comment.