Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Mozilla Rilis Firefox 9 yang Lebih Cepat Proses Javascript

edited December 2011 in Berita IT
image

Anda salah satu pengguna browser Firefox? Versi berapakah yang terpasang di komputer Anda saat ini. Siap-siaplah untuk mengupdate browser Anda ke versi yang terbaru.

6 minggu lalu, tepatnya di bulan November, pihak Mozilla meluncurkan Firefox 8. Saat ini, perusahaan tersebut hadir memboyong Firefox 9 yang siap unjuk gigi. Diklaim mampu memproses Javascript lebih cepat 36% bila dibandingkan pendahulunya, Firefox 9 ini telah ditanamkan teknologi canggih di dalamnya yang mana mampu menggenerate Javascript lebih efisien menggunakan compiler JaegerMonkey JIT.

Selain itu pihak Mozilla juga merubah tampilan Firefox di Mac OS X 10.7 yang mana mendukung sentuhan swipe dua jari sebagai pengganti navigasi forward dan backward. Sebagai bagian proses upgrade ini, Firefox 9 juga telah mampu menambal puluhan celah keamanan yang ada pada generasi pendahulunya.

Bersamaan dengan distribusi Firefox 9, pihak Mozilla juga merilis browser Androidnya versi terbaru yang mana juga dibuat lebih kompatibel untuk browser tablet, melihat makin gencarnya penggunaan tablet akhir-akhir ini.

Untuk mencoba Firefox 9 ini, silahkan klik di sini.


(thePinkFighter)

Tanggapan

  • emang bener sih, dia cepet. hanya saja cepetnya itu seperti kurang terkontrol. berapa kali gue harus re-start firefox gegara tiba2 error pas ngejalanin js yang gede ( terutama yang main2 DOM )
  • edited February 2012
    kalo internetnya  lola po ya sam aj bos
Sign In or Register to comment.