Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

script penilaian menggunakan php

gan minta tolong dong mungkin ada yang punya script penilaian sederhana menggunakan php,,buat tugas uas nih,,,

Tanggapan

  • justfuckinggoogleit.com

    kok enak banget ya? tinggal minta yang udah jadi tanpa usaha sendiri...
    usaha dulu Mas...
    X_X
  • if
    then
    else
    echo
  • Haha.. Masih ada aja ya yang kaya gini..
    PM aja mengenai harganya sih bisa diatur buat mahasiswa kaya kamu :)
  • Haha.. Masih ada aja ya yang kaya gini..
    PM aja mengenai harganya sih bisa diatur buat mahasiswa kaya kamu :)
    Ditanya dong krist.., Wani Piro gitu..?
    =)) =)) =))
  • usaha dulu baru tanya bos.. :D

  • if nilai >30 then echo 'E' else
    if nilai >30 then echo 'bukan E';

    *kasih script sederhana, jelas dan nggak kaya kalian yang cuman nertawain.
  • @^

    ndeso ...

    echo nilai > 30 ? 'bukan E' : 'E' ;

    :P
  • @^

    ndeso ...

    echo nilai > 30 ? 'bukan E' : 'E' ;

    :P
    ya, beginilah sample yang lebih cerdas.
Sign In or Register to comment.