Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

script penilaian menggunakan php

gan minta tolong dong mungkin ada yang punya script penilaian sederhana menggunakan php,,buat tugas uas nih,,,

Tagged:

Comments

  • justfuckinggoogleit.com

    kok enak banget ya? tinggal minta yang udah jadi tanpa usaha sendiri...
    usaha dulu Mas...
    X_X
  • if
    then
    else
    echo
  • Haha.. Masih ada aja ya yang kaya gini..
    PM aja mengenai harganya sih bisa diatur buat mahasiswa kaya kamu :)
  • Haha.. Masih ada aja ya yang kaya gini..
    PM aja mengenai harganya sih bisa diatur buat mahasiswa kaya kamu :)
    Ditanya dong krist.., Wani Piro gitu..?
    =)) =)) =))
  • usaha dulu baru tanya bos.. :D

  • if nilai >30 then echo 'E' else
    if nilai >30 then echo 'bukan E';

    *kasih script sederhana, jelas dan nggak kaya kalian yang cuman nertawain.
  • @^

    ndeso ...

    echo nilai > 30 ? 'bukan E' : 'E' ;

    :P
  • @^

    ndeso ...

    echo nilai > 30 ? 'bukan E' : 'E' ;

    :P
    ya, beginilah sample yang lebih cerdas.
Sign In or Register to comment.