Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

ada bot di diskusiweb

admin, saya lihat di activity, ada bot nih kayanya masuk DW

usernamenya

Recent Activity

QuickCowff
QuickCowff joined.
Welcome Aboard!
8:56AM Comment
QuickCowub
QuickCowub joined.
Welcome Aboard!
7:37AM Comment
QuickCowdn
QuickCowdn joined.
Welcome Aboard!
6:12AM Comment
QuickCowvr
QuickCowvr joined.
Welcome Aboard!
5:05AM Comment
QuickCowgl
QuickCowgl joined.
Welcome Aboard!
3:57AM Comment

dan lain-lain deh masih banyak tuh

Tanggapan

  • Iya neh thx hari ini bersih-bersih deh. Thx ya. NTi saya buat perlu aktivasi dulu deh.
  • edited December 2011
    http://www.diskusiweb.com/activity

    supamnya bejibun ... :))
    mending xmb dolo, register tapi ndak pernah nyepam
  • Ya nti i utak atik lagi biar ga bisa register tuh spammer2
  • kembalikan dw seperti tampilan yang dolo.
  • edited December 2011
    SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU


    *nyang ini gak enak, gak bisa bikin cloningan ajaib* =))





    ... dan yg gw curiga kenapa data dw gak bisa balik semuwa ...
    - tanggal terakhir yg bisa balik pas banjir kloning pake karakter aspal
    - vanilla cuma mau register user pake karakter umum
    - kemungkinan exporternya binun mau diterjemahin apa karakter tersebut, dibalikin ke karakter normal = user sudah exists

    :)) :)) :))

    tapi tetep ... DUKUNG XMB ... atau ... POKOK'E BUKAN VANILLA
    member butuh berekspresi, bukan disunat abis-abisan kreatipitasnya
    forum jadi kagak ada lucu-lucunya
    struktur bikin mumet puooollllllllll
    kagak jelas pembagian pengkategoriannya
  • iya admin saya sih gak mempermasalahkan tampilan

    tapi kategorinya itu loh, masa pertanyaan numpuk jadi satu, yg nanya php ama vb, asp, html, dll nyatu semua di sana

    :-?

    dan posting lama kayanya newlinenya bermasalah ya? masa gada baris baru?
Sign In or Register to comment.