Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Tebak clone

edited 7:33PM in Gaul
terinspirasi dari semakin banyaknya clone yang bertebaran, (sory bukan bermaksud offence, ini hanya iseng-iseng doank) piss :P:P

kira-kira siapa sahaja ID/member yang termasuk dalam kategori cloen? :P
siapa kah induknya? :D
dan apa alasan Anda mengatakan kalo dia kloningan? :D

karena ada beberapa member yang ketahuan tapi masih berkilah, hehehe.. :D

Tanggapan

  • @^
    syuuut, ini bukan bermaksud menjelek-jelekan,
    hanya sekadar buka identitas, biar lebih akrab dan kesannya tidak terlalu misterius. :D
  • ah kaga marh dia mah... diulang deh...

    au** piiiiiiiiiiiiiiiiiip sama piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip yang cantik2 itu loh.... hueeeeeeeeeeeeeeeeeeek:P:P:P
  • aura jeblok sama atu lagi artis juga tu trouble maker..:D
  • Saya juga nebak yang diatas pasti Agung :D :D :D
  • @^
    Pasti ini clone dr si maniak DB. :D:D:D
  • @^
    yang ini tuanya shinobi, :P
  • saya nebak arvenester itu skatel linox :D :D :D
  • @arvernester
    OGAH.
    Enaknya utk ngerayu si ketua panitia eep (bang goku) biar gw ga' dimasukkin kontestan pake apa ya ? :D
  • @^
    Yg ini pasti juara eep 2009. :P:P
  • mendiing di liist aj para clone nyaa.......

    baru kita suggest
  • Jiaaaaahh,, pada ngapain lu pada... :P
  • yuk gar, dimulai dari elu :P
  • @Zeffli
    ga usah sedih hanya karena jadi runner up,
    juara 2 juga udah puas to? dapt service dari para master. :D :P

    masih ada kompetisi taun depan, kayaknya kmu bakal diikutin lagi kok. ;)
    masih ada kesempatan tuh. :D:P:D:P
  • lu aj go sebagai TS............
    :D:D:D
  • saya ga punya cloningan. tebak apa nick'nya... :D
  • Saya mempunyai 2 kloningan, nicknya apa hayo?
  • dah pada ngaku aja....tapi ga penting juga sih.....:D:D:D:D:D
  • Originally posted by yudhist39
    ............tebak apa nick'nya... :D

    Gw tebak yah.

    Hmmmmm........hmmmmm............pasti..........@style39. :D:D:D:D
  • hari gini masih jaman clone? :D
  • @^
    isih. lha pakdhe'mu kae kan juragane clone. hyakakakakakak....
  • clone ki opo? aku weruhe clono... lha ini lagi ta pake...
    soalnya kalo gak pake, takut... ada oom yudhist soalnya... bahaya sekaleee kalo gak pake clono :P
  • pada ngapaiiin siiiy'???
  • Originally posted by Zeffli
    Originally posted by yudhist39
    ............tebak apa nick'nya... :D

    Gw tebak yah.

    Hmmmmm........hmmmmm............pasti..........@style39. :D:D:D:D
    wek :P dibilang ga punya cloning kok maksa :P

    @hb,
    *giling jadi kue dadar*
  • @^

    0_0...............udah ketebak nih oknumnya. :D:D:D
  • wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkw
  • @^

    husy, ntar kalo keloloden kodok gw sukurin beneran :D
  • clone itu apa sih? ke loan? kelon? keloanan?
  • Clone = Mngkn maksudnya kloningan ID Member di sini (orangnya sih sma aja)
  • edited March 2015
    [MUSEUM]

    tret ini di masa lalu :D

    terhitung dari posting tgl 29 Maret 2009
    (termasuk member yg registrasi pada tanggal itu dan sesudah nya)
    habis hilang tanpa sisa ...

    kocak, yugo yg bikin tret bahas ID apa kloningannya siapa, malah jadi korban,
    ID nya di kloning abis-abisan tanpa ampun :))
    user ID yg di create bener-bener sama :))

    cuma sayang, page 4 & 5 kagak ke arsip


    image

    image

    image

    image

    image
Sign In or Register to comment.