Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

yg terkapar...

booboo
edited 12:27AM in Gaul
Semoga Lekas Sembuh Bro.

Tetep semangat bro.

Tanggapan

  • Semoga Lekas Sembuh Bro.

    Tetep semangat bro.
  • Semoga lekas sembuh.....
  • Brooo... Semoga lekas sembuh ya.
    wah lu lama nggak ada kabar ternyata lu terkapar di situ.

    Tetap semangat bro!
  • stella nya ga ada??? akh ga seruw....
  • @omrey

    OK moga lekas sembuh bro. Maka kalau jalan2 itu sama sandal, biar premannya takut semua :D :D :P
  • biarpun gak kenal, tak doain lekas sembuh.
  • @boo
    gak jadi di masukin RSJ tho? :D:D:D


    @Rey
    smoga lekas sembuh brow
    doa daku menyertai hari-harimu 6.gif 63.gif63.gif63.gif
  • Originally posted by farhan386
    semoga lekas sembuh (meski belum kenal :D ) dan bisa meramaikan dweb lagi

    di sarankan utk segera kenalan
    siapa tau jeng Rey naksir ente 65.gif65.gif65.gif
  • Yo sekalian di tegok. Siapa tahu langsung sembuh begitu lihat sampean :D
  • biar aman kasih suster ngesot ajah :)
    klo masih digodain juga nyerah deh...
  • semoga cepet sembuh tuk Oomrey, aktif lagi di dw biar tambah gokil
  • semoga lekas sembuh (meski belum kenal :D ) dan bisa meramaikan dweb lagi
  • Originally posted by DeathnotE
    @boo
    gak jadi di masukin RSJ tho? :D:D:D
    kalo suster se medistra di pacari omrey semuwah ya kemungkinan akhirnya bakal dikirim ke rsj... :D

    lha kemaren ditengokin, tuh batak kemplu, malah asik pacaran ama suster yg jagain... :P
  • Saya juga kirim salam, semoga omrey lekas sembuh.
  • Originally posted by boo

    lha kemaren ditengokin, tuh batak kemplu, malah asik pacaran ama suster yg jagain... :P

    susternya cewek apa cowok?
  • wew rey ngapain lu di blok m, haduh masih kebawa sifat STM nya :D

    mudah2an sembuh aja dech bro' biar bisa main2 lagi ke jogja.
    Jojga berhati nyaman, peace selalu bro, gak kek blok m ;)

    /* gokil lu, preman blok m di ladenin
  • ^ salah paham ^
    :D:D:D

    call omrey ndiri kang dany... buat info detil cerita "omrey di gangbang preman blok m" :D:D:D
  • Originally posted by newuser
    wew rey ngapain lu di blok m, haduh masih kebawa sifat STM nya :D

    mudah2an sembuh aja dech bro' biar bisa main2 lagi ke jogja.
    Jojga berhati nyaman, peace selalu bro, gak kek blok m ;)

    /* gokil lu, preman blok m di ladenin

    yg demen tawuran mah demen bgt neh yg kek bginian :P
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by boo

    lha kemaren ditengokin, tuh batak kemplu, malah asik pacaran ama suster yg jagain... :P

    susternya cewek apa cowok?
    baju putih... tampang cewe... dada ada tonjolannya... bokong bunder padet...
    tapi bawa pentungan hansip ama punya kumis tebel melintang... 39.gif39.gif39.gif

    cewe po cowo yo kang... aku yo bingung je... :D:D:D
  • turut berduka cita.. semoga segala amalanmu diterima oleh-Nya, jeng.. amien... ;)
  • ... lha pantat lo sakit beneran apa ndak sih bro? ... lha masih bisa cengar-cengir gituw ...
    katanya pantat lo dapet 13 jaitan yo? :D:D:D


    kakakakakakkakakak,,,,,,,,cepet sembuh aja dah Om....... :D
  • Cepet juga ya om,, masih jadi kandidat ga yo? :P
  • aduh, ntar cacat tuh pantat, 13 jaitan lagi. nt para fans Omrey bisa kecewa melihatnya.
  • kenal belum kenal,
    yang penting cepet sembuh ya om
    biar bisa ngramein dw lagi..
    wkekeke..
  • Byuh, ependi kok bisa sakit :D

    Paydjo, cepetan sembuh!!
  • komplikasi antara penyakit jiwa dan penyakit epenductus
  • Wah udah sembuh kang
    selamat posting kembali di DW, ga ada oomrey 'sepi' nih :P:P
  • ...KLARIFIKASI... :cool:

    gw sakit tifus and "sakit hati" *loooh*...bukan brantem sm preman blok m!!!
    emang si boo kadal buntung satu tuh penyebar gosip.....
    sekarang dah mendingan tp masih kudu dirumah :(
  • Originally posted by omrey
    ...KLARIFIKASI... :cool:

    gw sakit tifus and "sakit hati" *loooh*...bukan brantem sm preman blok m!!!
    emang si boo kadal buntung satu tuh penyebar gosip.....
    sekarang dah mendingan tp masih kudu dirumah :(

    udah baikkan ujang?
    sakit hati kenafa?
  • sakit ati ?
    mungkin karena mas bow dateng barengan ma sandal
  • Originally posted by hendrinugraha
    sakit ati ?
    mungkin karena mas bow dateng barengan ma sandal

    treesome dong mereka...??? :D
    sakit ati dalam arti sebenarnya ya...?:D
  • klarifikasi ulang:
    bukan sandal, melainkan si pengki yang datang waktu itu,
    omrey sakit ati karena pak boo dateng mbawa pacarnya yang baru, si pengki itu..
  • Originally posted by Rismawati
    duuuhhhh.... tatiyan.... tatit yah.... butuh tatih tayang yah....

    tinih.... tinih.... peluk risma.... 6.gif6.gif6.gif6.gif6.gif

    btw, mas andi, tuh pantat bisa dijahit sampai 13 jahitan... emang mas andi diperkosa model apa? di gangbang yak? pake kulit duren? 42.gif42.gif42.gif

    risma ada obat, biasanya kalo ada pipa bocor risma sumbet pake ini langsung mampet,
    'kali bisa buat nambal punya mas andi... tulisan di tube-nya sih : alteco ... mau coba? 4.gif4.gif4.gif

    duuuh neng Risma, mangkin manis saja sampeyan9.gif9.gif9.gif
  • masya allaaah .... :( , makin ancur aja :(
  • @^
    buset ni anak sok religius... *tendang sekalian*
  • *tendang detnot karena mencoba2 godain risma*
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    komplikasi antara penyakit jiwa dan penyakit epenductus

    ini bit*h lanang ngapain komen siy???
    lo gak usah ikutan komen bau tau!!! :(
    da*n!!!!!!!!
  • so here's your holiday...hope you enjoy it this time, you gave it all away. it was mine, so when your dead and gone, will you remember this night, four years now lost, it's not right.

    dinyanyiin buat sapa, kang? koq liriknya versi baru.. :P
  • wah2...jadi pada berantem.... :D
  • wuit.. ga ada yg berantem koq...

    ya begitulah cara si omrey ngungkapin cintanya ke si mplesh.. :D
  • he..he..., eppendi-an semakin menjadi-jadi di diskusiweb.
  • Originally posted by yudhist39
    wuit.. ga ada yg berantem koq...

    ya begitulah cara si omrey ngungkapin cintanya ke si mplesh.. :D

    Kalo ada orang pura-puranya berantem. Padahal klo berduaan.....
  • @rey
    wakakakak gw kira lu tawuran lagi mengenang masa remaja :P
Sign In or Register to comment.