Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Foto bareng Mas Hermawan Haryanto

edited 4:17AM in Gaul
Berikut foto-foto bareng Mas HErmawan di angkringan tugu, Jumat 20 Juni 2008. Kamera pake henpon jeng Detnot.

[img]http://img204.imageshack.us/img204/606/dw1ni8.jpg[/img]
All dwebber kecuali saya

[img]http://img410.imageshack.us/img410/1426/dw2as9.jpg[/img]
Jeng Detnot dan Yudhist39

[img]http://img440.imageshack.us/img440/244/dw3vu5.jpg[/img]
Sandal, Funkshit dan Polutan

[img]http://img517.imageshack.us/img517/8984/dw4gk0.jpg[/img]
Mas Hermawan, Sandal, Funkshit, Polutan (terlihat kepala saja)

[img]http://img440.imageshack.us/img440/227/dw5cr8.jpg[/img]


Siapa lagi yang mau ke Jogja?
Tagged:

Comments

  • Wah ada polutan, dwebber yang uda lama ga nongol :D

    Itu bapak Yudhist ama bapak Hermawan gedhe mana Yen?
  • Originally posted by admin
    Wah ada polutan, dwebber yang uda lama ga nongol :D

    Itu bapak Yudhist ama bapak Hermawan gedhe mana Yen?

    spertinya mas hermawan yg menang yah,, hehehe.. piss...

    wah ada om polutan jg,, pa kbr dia? jd pngn ke jogja,, tp nanti blm tau kpn.. :D
  • Iya, masih menang Mas Hermawan :D
  • siapa yang mau kesalatiga? :D
  • mangap potonya burem
    maklum hengponnya mangsih kamera VGA :D

    *duuuh photo mesra ane sama jeng yudhist jadi ke-exspose begindang :(
  • wah baru sadar kalo disitu ada jeng yudhist....
    bisa diadu tuh... :D
  • aduhhhh mas hermawan ganteng sekali....mirip ga ya kaya yang di tipi2? :D
  • Walah Mas Yeni... koq baru sekarang di upload?
    Sory banged... ga bisa datang..
    ntar kalo ada gath lg kabar2i lagi ya ;)
  • saya ga diajak.... :(:(
    saya merindukan tempat itu bersama ... T**a & M**i ... :( huhuhuhuhuhuhu....

    kalo aku kesana lagi anterin aku cari bis ditempat yg dulu itu yah mas sandal ama dek pangsit... :D
  • Originally posted by anggit
    saya ga diajak.... :(:(
    saya merindukan tempat itu bersama ... T**a & M**i ... :( huhuhuhuhuhuhu....

    kalo aku kesana lagi anterin aku cari bis ditempat yg dulu itu yah mas sandal ama dek pangsit... :D

    Kuis tebak kata berhadiah :
    t**a = tora
    m**i = miki

    *kiran dah sembuh dr eep jeng :(
  • Alamak jang! Besar kali aku disitu ya?! :D efek cahaya tuh hehehe..
  • ternyata masih ada yang lebih gede dari aku :P
  • gapapa mas,, besar itu kuat kok.. :D
  • hemm...
    jangan2 photonya hasil rekayasa....
    kok nggak ada komentar tentang keaslian photo dari kang oy uyo ya? :D:D:D
  • selamat ultah ya...
  • Originally posted by anggit
    saya ga diajak.... :(:(
    saya merindukan tempat itu bersama ... T**a & M**i ... :( huhuhuhuhuhuhu....

    kalo aku kesana lagi anterin aku cari bis ditempat yg dulu itu yah mas sandal ama dek pangsit... :D

    Oke mas.

    Btw aku juga pengen ama T**a juga, tapi bukan T**a-mu lhoo :D
  • Originally posted by yeni setiawan

    Oke mas.

    Btw aku juga pengen ama T**a juga, tapi bukan T**a-mu lhoo :D

    Eheeeeeeeeeeem
  • Originally posted by DeathnotE
    Eheeeeeeeeeeem

    Pssssstttt... :cool:
  • Originally posted by yeni setiawan
    Originally posted by DeathnotE
    Eheeeeeeeeeeem

    Pssssstttt... :cool:

    nah,, ketahuaan yaa... hehehe :D
  • wah.. mas edo tambah makmurrr :D:D
Sign In or Register to comment.