Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

sandalian

2

Tanggapan

  • Originally posted by sandyharyono
    MET ULTAH BRO YENIIIII
    moga panjang umur sehat selalu..:) and cepet2 merit :P

    woh ultah ke 25 ya bro?

    tuwir juga yak...:D:P
    *halah*
    :P

    halah.. kan samaan ma sampeyan tah jeng umurnya ...
    sampeyan kan jgua 25
  • Originally posted by pasar45
    jeng yeni ... hepi besdey tu yu yaaa ... yuuuuk

    akur2 ama om rey :D

    cepet2 punya momongan

    amiiin :D
  • jeng yeni ... hepi besdey tu yu yaaa ... yuuuuk

    akur2 ama om rey :D

    cepet2 punya momongan
  • Originally posted by jaminmurah
    HAPPY BIRTHDAY BRO.. :D

    Tahun ini gue lagi stop promosi deh :p

    Baru kali ini ada spammer insyaf :D________ngacir.gif
  • HAPPY BIRTHDAY BRO.. :D

    Tahun ini gue lagi stop promosi deh :p
  • Mwt Oeltah Pak Yeniii.....

    ;););););););););););););););););););)
  • 53.gif hepi b'dei haniiiiiiii.............

    ai lop yu so maj.......
    8.gif
  • Originally posted by omrey
    53.gif hepi b'dei haniiiiiiii.............

    ai lop yu so maj.......
    8.gif

    semoga doa nya ella untuk jeng Yeni terkabul... amieen...


    HAPPY BIRTHDAY, BUNG SANDAL
  • kayaknya "sandal zephir" akan segera tercipta:D:D:D
  • wei master dan guruku yg tercinta :D

    hapy bday y :D

    smoga kamu trus menyalurkan ilmu ependi mu ke anak2 didikmu yg laen :P

    nb: pantat omrey dah gede dunk y lubangnya :)
  • wah ah ah ha.. tengkyu semuanyah, tapi mbokya nulis 25-nya jangan gede-gede gitu! :mad:

    sekarang saatnya makan-makaaaan!!!

    cakexa7.jpg
  • @yeni
    yah bro maap deh,kok gw di protes seh... :(

    ya udah sekali lagi deh...

    SELAMAT ULANG TAHUN BRO YENI yang ke....



    25pb7.jpg





    24.gif
  • Originally posted by sandyharyono
    @yeni
    yah bro maap deh,kok gw di protes seh... :(

    ya udah sekali lagi deh...

    SELAMAT ULANG TAHUN BRO YENI yang ke....



    25pb7.jpg





    24.gif

    :mad::mad::mad::mad::mad::mad::mad::mad:
  • tapi mbokya nulis 25-nya jangan gede-gede gitu!

    yang ngga boleh gede2 kan tulisan .. .
    tapi klo gambar 25 tahun nya gede seperti ini kan gak papa

    25pb7.jpg
  • tenang pak yeni... rosa umurnya jg 25 kok... :D:D:D
  • Originally posted by man behind the mask
    tenang pak yeni... rosa umurnya jg 25 kok... :D:D:D

    wah wah.. apa artinya nich. .
    semacam restu dari kakak kah ???
    liza umurnya berapa kak ?? 21 yach :cool::cool: ??
  • Originally posted by yudhist
    25?
    lom nikah?
    ga punya cewe?
    emang sampeyan sudah? xixixi..

    Originally posted by man behind the mask
    tenang pak yeni... rosa umurnya jg 25 kok... :D:D:D

    alhamdulillah...
    akhirnya kakak merestui... :cool: :cool:
  • Originally posted by sandal
    akhirnya kakak merestui... :cool: :cool:
    sembarangan... :D:D:D

    situ kan cowo, jangan nyerah kalo blom usaha...
    tapi kalo sampe sakit ati jgn timpukin gw :D:D:D

    ttg pilihannya adek gw mah privacy-nya dia sendiri... gw gak mau ikut2... :P
  • nek aku ra dikirimi upeti ning jakarta... buen, sesuk si lemper tak culik... :D

    'met ultah kang...



    sek, tak nggoleki tret'e pangsit... :D
  • met ultah juga buat jeng yeyen :D
  • Originally posted by yudhist
    25?
    lom nikah?
    ga punya cewe?
    ependi sejati?
    amit-amit jabang bayik....

    ya tuhan.. jauhkanlah dari siksaan yang seperti itu...
    amien...

    Nah lho.....
    terus... yeni.setiawati siapanya jeng yeni.setiawan ?? :o

    Met ultah bro....
  • @hendridodol
    yeni.setiawati tu suaminya yeni.setiawan :-"

    @sandal
    akhirnya ak di jogja.. ayo ke roti bakar tugu...
  • met ultah bro, moga makin sukses ama operanya :P
  • @yudhist39 dodolman
    Ooohhh jadi dibalik.... ependi dong.... (pasti nyebut gua dodol lagi)
  • hendri super dodol...
  • Minta dodolnyaaa :D

    Tengkyu semuanya, saya tambah tua nih :(
  • SELAMAT BERKURANG JATAH UMURNYA JENG YENIIIIIIIIIIIII,...................MMMMMMMUUUUUUUUACHHHH......:D :D
  • btw umurnya jeng yeni jadi berapa sih ya...???
  • 62 taon...

    dengan riwayat hidup :
    5 taon pertama hidup bahagia sebagai anak kecil yg gak tau apa apa
    3 taon berikut mulai berhasrat pada ayam tetangga
    5 taon berikut giliran kambing yg disikat
    49 taon selanjutnya dihabiskan utk mengejar para lelaki dgn prinsip yg penting kasih sayang, jenis kelamin gak di permasalahkan

    catatan tambahan : 1 taon terakhir meng-kamuflase-kan diri supaya dibilang normal dgn pacaran ama lemper



    *minggat jaoh-jaoh sebelum dihajar yeni* =))=))=))
  • @atas
    tau banget sejarahnya yeni yah ????
  • Maklum TTMnya :D
  • met ultah yen.
  • Originally posted by badman
    62 taon...

    dengan riwayat hidup :
    5 taon pertama hidup bahagia sebagai anak kecil yg gak tau apa apa
    3 taon berikut mulai berhasrat pada ayam tetangga
    5 taon berikut giliran kambing yg disikat
    49 taon selanjutnya dihabiskan utk mengejar para lelaki dgn prinsip yg penting kasih sayang, jenis kelamin gak di permasalahkan

    catatan tambahan : 1 taon terakhir meng-kamuflase-kan diri supaya dibilang normal dgn pacaran ama lemper



    *minggat jaoh-jaoh sebelum dihajar yeni* =))=))=))

    Setia menemani yeni kok takut "dihajar yeni"
    Benar benar tabah mas badman ini .. :D
    awas KDRT tuh....
  • Originally posted by badman
    62 taon...

    dengan riwayat hidup :
    5 taon pertama hidup bahagia sebagai anak kecil yg gak tau apa apa
    3 taon berikut mulai berhasrat pada ayam tetangga
    5 taon berikut giliran kambing yg disikat
    49 taon selanjutnya dihabiskan utk mengejar para lelaki dgn prinsip yg penting kasih sayang, jenis kelamin gak di permasalahkan

    catatan tambahan : 1 taon terakhir meng-kamuflase-kan diri supaya dibilang normal dgn pacaran ama lemper



    *minggat jaoh-jaoh sebelum dihajar yeni* =))=))=))

    bro2 semua... dia inilah yang telah setia menemani jeng yeni selama 49 taon tersebut, makanya tau banget sejarah jeng yeni

    xixixixixixix.....


    *cling... ngilang biar gak digangbang badman*
  • lha... saya kan penulis buku geografinya... :D
  • EPENDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII......

    nih yen kado bwat lw

    http://effendi.com

    :cool:
  • sudah di angkringan tugu kang ???
    ntar traktir saya yow :D:D
  • met ultah jeng yeni...
    dapat kado apa dari badman? frenchkiss ya??

    :D:D:D
  • Makin ketinggalan nih si guwe info-info seleb dw :(

    Btw, met ultah yeni kun, semoga tetap rajin ngeblog topik-topik yang berguna bagi anak bangsa :cool:
  • iya nih.... seleb" dw :D , met ultah dah kalo gitu
  • wah dah lama ga comment disini.. kalau yang satu ini musti di comment nih.. ^_^ ya udah met ultah aja deh....
  • telanjangin yeniiiiiiii..........................*kabooorrrrr......:D
  • Originally posted by asindoro
    telanjangin yeniiiiiiii..........................*kabooorrrrr......:D
    Duh napsu amat sih jeng :D :D :D
  • Waaa.. ga nyangka ada yg sampe nepsong ke saya segala ^_^
    Tengkyu semuanya, semoga doa-doa itu kembali ke Anda semua dengan derajat yang berlipat-lipat :)
  • met ultah yah jeNg yen..
    sukses selalu menyertaimu dimanapun kau beRada
    kado daRi gw ntar gw kasih kl lo dah sampe Jakarta ok brO

    cepet niKah coy :D
    God Bless You Alwayz..............
  • met ultah jg jeng.. :D jgn lupa traktirannya,, hehehehe

    btul tuh kta omrey, cpetan nikah, ntar tau2 diambil org, kan ga lucu...


    hehehe,, kidding kok.. :D
  • Horeee.. ternyata saya yang duluan ditraktir sama mas Yeni :D. Terima kasih teman-teman atas waktunya untuk bisa nongkrong (ndeprok sih sebenarnya, nggak bisa nongkrong hehe) bareng2 di angkringan tugu. Terima kasih juga atas petunjuk jalannya, walaupun kesasar dikit tapi akhirnya sampe juga hehe. Saya baru saja kembali ke Jakarta.. capek... letih, tapi menyenangkan. :) Selamat ulang tahun ya mas Yeni.
  • wah, curang.. :mad: mas Hermawan dah ditraktir...
    traktirannya dikirim lewat paket jg boleh kok, jeng.. :P
  • Bener-bener ultah yang spesial kemarin itu, sampai Mas Hermawan dibela-belain datang sendiri dari Jakarta ha.ha. :D :D
  • Wadoh enaknya ditraktir bang Yeni. Sayang i ga bisa icut.. ikut ucapin selamat juga bang Yeni dan mbak Yeninya yang setia mendampingi. :D

    Btw, temen-temen dikasih oleh-oleh sandal dari Yogya ga? wakakkaka
Sign In or Register to comment.