Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Congratulation to linoxs

edited 12:53PM in Gaul
3gpnyah di tungguuuuuuuuuuuuuuuu....

Tanggapan

  • Wah selamat yah jeng. Buat sandal jangan sedih, masih banyak kok stok ependi di DW :D
  • selamat2 yach jeng linoxs, mudah2an 4JJI memberikan banyak linoxs2 junior yg lucu dan imut2 ;)
  • Selamat nikah jeng :D

    (satu lagi member DW yang terbukti bukan eppendi)

    *jeng sendal, pangsit, boo, jiban, adenoitz, anggit ??? masih dipertanyakan !
  • [mode cewe bandel]

    antri 3gp... :-"
  • WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..........
    Tega lu Noooooooooooooxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx!!
  • 3gpnyah di tungguuuuuuuuuuuuuuuu....
  • selamat ya nox...
    btw who is he, the lucky one... huehehehehehe....

    Pak Boo... kapan nih undanganya dah mo tengah tahun nih...

    Doain semoga saya bisa segera menyusul secepatnya...
  • eh iya, jeng linoxs... selamat ya...
    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah...

    doakan aku supaya cepet nyusul :D
  • kalo pak boo ma anggit, kliatane bakalan sunat dulu deh...
    habis itu baru nikah...

    /* kaboooorrrr...
  • Originally posted by DeathnotE
    Selamat nikah jeng :D

    (satu lagi member DW yang terbukti bukan eppendi)

    *jeng sendal, pangsit, boo, jiban, adenoitz, anggit ??? masih dipertanyakan !

    yang tua-tua tuh, dipersilaken duluan... :D
  • weks.. oom linoxs akhirnya menikah juga??
    waw.... selamat, selamat.... :D
    semoga bahagia selalu ya oom...


    @pak boo
    dah bulan Juni nih...
    undangan koq belum keluar?

    @sandal
    jangan terlalu bersedih hati,
    pernikahan sesama jenis memang dilarang di Indonesia,
    ambil hikmahnya aja, jgn sampe mbak mee ak yg ambil :-"

    @jiban
    tetaplah berjuang,
    suatu saat cintamu pasti diterima anggit

    @anggit
    cobalah lebih membuka hatimu,
    jiban sudah siap menunggu

    @nyoba amplas
    speechless dah gw,
    ndeketin cewe aja ga brani (_ _")

    @adenoitz
    harta tidak ada gunanya tanpa wanita :P













    /*gw ngelantur apaan sih?*/
  • selamat menempuh hidup baru ya jeng...:D semoga mawahdah warohmah...:)
  • hohoo,, selamat menempuh hidup baru bos.. moga hubungannya rukun terus n langgeng.. :D

    btw,, mana screenshoot nya nih..? hehehe
  • Wih, si linoxs akhirnya melepas ke-ependi-annya, wahaha, selamet-selamet. Siapa lagi yg akan menyusul melepas ke-ependi-an? Antri antri
  • Sayang linooooxx............:(
    tegang nya dirimu..??:D

    Semoga istrimu sebagai penyempurna ibadahmu. Amin
  • Wakakakkaa....tengkyu....tengkyu...sori baru bisa bales posting, baru hari ini keluar dari sarang cinta :D

    Sori bgt gw gak ngundang2, bukannya gak mau tapi gak sempet mikirin T_T, semua nya serba dadakan soalnyah. Makasih buat semua yg ngedoain, dan demi kedamaian dan kerukunan rumah tangga muhun maabh kalo skrinsyut si nyonyah ato pun 3gp (ato format apapun lainnya) tidak akan tersedia dalam waktu dekat ataupun nanti. :P

    OK, saya permisi, mo bikin anak lagi...yiihaaaaaa !!!! :cool:
  • selamat mas linoxs....

    selamat berjuang kembali tuh di sarang cintanya :P
  • Wah selamat mas linoxs uda lulus tes ependi.

    Selamat happy bikin anak yah he he he. Semoga keluarga terus harmonis dan rukun sampai akhir....
  • Waaaaa... jadi pengen bikin anak jugaaaa :D :D :D
  • Originally posted by yeni setiawan
    Waaaaa... jadi pengen bikin anak jugaaaa :D :D :D

    jangan ama saya ya jeng :D :D
  • Originally posted by pethiq_satu
    Originally posted by yeni setiawan
    Waaaaa... jadi pengen bikin anak jugaaaa :D :D :D

    jangan ama saya ya jeng :D :D

    Cocok tuh raja cupang sama raja ependi :D :D :D

    Kabuuurrrrrrrrrrrrrrr .....
  • [mode laki bandel]

    antri 3gp... :-"
  • Originally posted by linoxs
    OK, saya permisi, mo bikin anak lagi...yiihaaaaaa !!!! :cool:

    mode polos=on

    mmm nggg make algoritma kagak ? ;)
  • Selamat ya buat Linox semoga sukses selalu , btw targetnya berapa Anak nih :P


    $Anak[] = new Anak("Ubuntu");
    $Anak[] = new Anak("SUSE");
    $Anak[] = new Anak("RED HAT");
    $Anak[] = new Anak("FEDORA");
    $Anak[] = new Anak("MANDRIVA");

    :P
  • Originally posted by yonscun_lie
    Selamat ya buat Linox semoga sukses selalu , btw targetnya berapa Anak nih :P


    $Anak[] = new Anak("Ubuntu");
    $Anak[] = new Anak("SUSE");
    $Anak[] = new Anak("RED HAT");
    $Anak[] = new Anak("FEDORA");
    $Anak[] = new Anak("MANDRIVA");

    :P

    untung nggak ada trustix disitu, kalo ada pasti tampilannya paling minimalis :P
  • congrats ya om..
    welcome nto nde club..
    ^_^
  • @yons,
    Yah berapa aja yg dikasih lah, buat awalnya atu dulu aja deh (kecuali dikasih double ^^).

    @pethiq_satu,
    kalo jeng yeni pasti pilih ZenWalk ^^

    @mas bayufa,
    Yihaaaa.... akhirnya masuk klub om2 hebring juga :D
Sign In or Register to comment.