Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Foto dikecilin jd kabur

kalo aku bikin header utk web, suka pakai hasil foto digital yang ukuran besar lalu aku kecilin di photoshop (pengecilannya tentu banyak banget)... nah gambar jadi nggak tajem lagi...alias kabur... gimana yah supaya bisa tetap tajem...

Tanggapan

  • coba naikin dpi nya n kualitas jd maximum..
  • bener kata si dimaz, resolusinya dinaikin aja 300/600dpi
  • lho jeng apa hubungannya sama paijoo...

    ukuran panjang & lebar pixel nya aja disesuaikan...
Sign In or Register to comment.