Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Si Rey Ulang Tahun!!!

13»

Tanggapan

  • OmRey.......... Selamath Oelang Tahoen ya....

    Maaf klo telat, coz baru baca hari ini, hicks..hicks...


    Omrey... kapan mo traktir dwebber Jogja ???

    ;););)
  • Originally posted by Rismawati
    Originally posted by yeni setiawan
    * meluk rey dengan wajah mesum *
    kok gak peluk saya saja mas yeni?
    butuh kehangatan nih.... ;)


    meluk knalpot motor yang bisa dipake aja om.... :D :D
  • kasian om yon, nunggu satu tahun sampe gondrong gitu........


    :D:D:D:D:D
  • Originally posted by Rismawati
    Originally posted by yeni setiawan
    * meluk rey dengan wajah mesum *
    kok gak peluk saya saja mas yeni?
    butuh kehangatan nih.... ;)

    ak peluk mau ga???:D
  • Hm saya tunggu janji traktir Anda yg dari tahun lalu itu loh :D:D
  • to all...skali lagi makacih atas ucapannya

    ayoooo sini om trakter...tp khusus wanita :D:D:D:D
  • o yah guys...

    gw dpt sdikit bocoran dr omrey ..

    berhubung proyeknya baru cair, jadi dia mo nraktir dwebber smua ...

    silakeun pm lsg ke omrey buat pendaftaran :D
  • Originally posted by pasar45
    berhubung proyeknya baru cair, jadi dia mo nraktir dwebber smua ...

    :o:o:o:o:o

    ANJREEEEEEEET....


    fd_2.gif
  • foto makan makan bareng omrey kemarin


    sninooh0.jpg

    fotobarengsv0.jpg
  • ngarang!
    ini sih kyknya foto anak2 "gajah" :D :D

    lagian manusia berkupluk yg berbaju merah kyknya saat ini sedang di kuwait deh :P
  • Originally posted by Mister X
    foto makan makan bareng omrey kemarin


    sninooh0.jpg

    fotobarengsv0.jpg

    ngarang...foto siapa nih??????
  • wah curang, kita2 gak diajak :D:D
  • Agak telat sech.... tpi gpp dweh.... Met Ultah ya OM REY....:D:D
  • jadi kapan nich MAKAN MAKAN nya
  • :D:D:D:D
    wakkakaka...poto siape tuh bro....ngarang luw...wkakakkaka......!!!

    hayoooo gimana2 anak2 dw yg gue traktirin kemaren...puas gak ??? enak2 yak makanannya disana....;)
  • @omrey

    kapan lu traktir2 coy... dah laper nich ga makan cuman buat tungguin traktiran lu :)


    @atas gua
    bunga apa mas??? bunga yg ada tulisan turut berduka cita y :)
  • Originally posted by omrey
    :D:D:D:D
    wakkakaka...poto siape tuh bro....ngarang luw...wkakakkaka......!!!

    hayoooo gimana2 anak2 dw yg gue traktirin kemaren...puas gak ??? enak2 yak makanannya disana....;)

    lah..kapan lu traktir gw???
    kalo belum ditraktir, karangan bunganya gak akan ke kirim :D
  • wedew..yach karangan bunga ucapan selamatlah :P
    ucapannya "Rey met menempuh hidup yg baru yach" :D
  • Originally posted by newuser
    wedew..yach karangan bunga ucapan selamatlah :P
    ucapannya "Rey met menempuh hidup yg baru yach" :D

    ouw, emang nya abis operasi kelamin yach? :D:D
  • sundul juragaaan!!!
  • @ sandal
    yen...kado gw manaaah gw minta di bliin batik di pasar bringharjo tuh bagus2 yen...uh uh...gw gak punya batik neh :(

    @ rismawati & boo
    fuck..fuck..fuck..fuck..fuck..fuck..fuck..manusia laknat, bedebah busug!! setan alas...kemplu, bajingan....rismawati wanna fuck w/ me....for boo...suck my dick!!

    /ngepetz....siyalan!!!
  • airdewatnez8.gif

    air suci maha dewa anugerah dari langit khusus buat mandiin omrey saat ulang taon,
    khasiatnya biar banyak rejeki, buruan kawin, banyak momongan...

    hasil olah semedi dan rapalan mantra boo selama 5 menit di kamar mandi

    :D:D:D



    .... mampoooooossssssssssss ....



    *nyengir iblis* :D:D:D

    ps : foto mandi besar nya omrey menyusul...
  • SIRAAAAAAAAAAMM!! :D
  • wah kyknya udah jd ritual pembantaian annually... gw ogah ikutan deh..


    hep b' fu**in day!

    cuma bisa ngucapin smoga jasad, amal ibadahnya diterima disisi-Nya.... klo dah hari H, sm klo dah 40harian bilang2 ya... :D:D:D:D:D:D:D
  • hohohohohoho.... acara pembantaian dimulai.... :D:D:D

    ayo omrey.... mandi lo.... lo dah 4 hari kagak mandi kan.... :D:D:D

    002jp8.gif 001lv9.gif 003yv7.gif 004no8.gif
  • Mas Boo ama rey romantis banget :o:o:o kek maen pilem2 india gitu ama maen aer trus sambil nyanyi :D:D:D:D Mas bo dulu poto mesum ama mas kiyat sekarang ama rey :D:D

    btw. hepi bedey reeeeyyy..........muach 2 dari rambut mpe bawah gw cium semua deh :D:D:D
Sign In or Register to comment.