Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

rokok

edited 11:18AM in Gaul
apa enaknya si? :D, apa cuman sebagai simbol kejantanan gituw :D, koq malah banyak co yang kaga bisa lepas sama benda yang satu ini :D

Tanggapan

  • Jangankan cowok...:D


    Cewe aja banyak yg ga mau lepas sama benda itu :D:D:D:D
  • Merokok dapat menyebabkan kanker, jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.

    rokok tu enak bagi yang dah keCANDUan.. kalo yg pemula ya malah batuk2..
    jadi rokok tu CANDU
    tapi saia dulu juga merokok, alhamdulillah dah bsa berhenti:D
  • Cewe aja banyak yg ga mau lepas sama benda itu

    Salah rokonya uy..... :P:P

    hmm, fakta bgt, kalo dah kecanduan ya memang enk, kalo yg masih blum pernah jgan coba2 ajah... Alhamdulillah sekarang ga pernah kecanduan wlupun dah pernah nyoba... :D:D

    note: maaph bagi pecandu rokok, jangan kesinggung
  • Saya ndak kuat beli rokok tiap hari, mending buat makan ajah
  • Saya kapok merokok. Pernah mencoba waktu smu disodrin teman. Begitu ngisap langsung batuk2 :D.

    Sejak itu kapok deh merokok :)
  • Bersyukurlah orang yg ga ngrokok, ga usah coba2. :)



    *nunggu komennya pak boo ah :P
  • saya ngga suka merokok, dan sampai saat ini belum satu pun rokok yang aku coba, hehehe..

    ada banyak artikel yang membahas tentang rokok, seperti efek yang ditimbulkannya. Meskipun ada yang berpendapat merokok jadi simbol kejantanan [kayak iklan-iklan di tipi-tipi itu], namun apalah artinya kejantanan kalo menimbun penyakit, hehehe.. :D
  • Originally posted by tcp_ip
    saya ngga suka merokok, dan sampai saat ini belum satu pun rokok yang aku coba, hehehe..

    :o:o:o:o:o

    Mesti senengnya dirokok yah :D:D










    *piss ^_^V
  • gak merokok itu keren dan sehat
    keren itu gak harus dengan merokok

    Rokok itu haram untuk dikonsumsi, tetapi jangan diharamkan untuk diproduksi (bisa banyak pengangguran dan pendapatan negara berkurang kalo pabrik rokok ditutup)

    Karena itu cintailah rokok, lestarikan rokok. Belilah rokok simpanlah baik-baik, simpanlah ditempat yang bisa anda pandangi baik-baik tiap hari. Jangan memusnahkan rokok dengan membakar terus menghisapnya, itu tidak menunjukkan kalau kalian pengguna rokok benar-benar menyukai dan mencintai rokok.

    :D :D :D
  • Originally posted by DeathnotE
    saya duu ngerokok, tapi udah berhasil berhenti :):) dan saya sekarang sedang senang - senangnya dirokok


    ckckckck ngga salah tulis bro?:o
  • Originally posted by DeathnotE
    saya duu ngerokok, tapi udah berhasil berhenti :):)

    Pasti dilarang istri yah ? Wah Suami2 Takut Istri Nih :D :D :P
  • saya duu ngerokok, tapi udah berhasil berhenti :):)
  • Karena blom ada yg ngerokok posting di mari biar gw aja deh.

    Kenapa saiya merokok? karena saiya pengen :D
    Kalo pengen ngerokok ya ngerokok, kalo lagi enggak ya enggak ngerokok, that simple.

    Ngerokok bikin kecanduan? enggak juga ah, buktinya saya bisa gak ngerokok berbulan-bulan kalo lagi gak pengen.

    Kalo ngerusak kesehatan ya jelas :D Tapi kyknya tanpa ngerokok pun, kehidupan sebagai web developer juga udah ngerusak kesehatan kok :P
  • Originally posted by anggit
    Originally posted by tcp_ip
    saya ngga suka merokok, dan sampai saat ini belum satu pun rokok yang aku coba, hehehe..

    :o:o:o:o:o

    Mesti senengnya dirokok yah :D:D










    *piss ^_^V

    ah , bisa aja [sambil nutup muka;)]
  • berarti dwebber2 pada sehat semuah :D, pantesan pinter2 ;)
    Originally posted by anggit
    Originally posted by tcp_ip
    saya ngga suka merokok, dan sampai saat ini belum satu pun rokok yang aku coba, hehehe..

    :o:o:o:o:o

    Mesti senengnya dirokok yah :D:D










    *piss ^_^V

    blom sembuh juga :(

    /*nunggu dany :D
  • Originally posted by sandyharyono
    Originally posted by DeathnotE
    saya duu ngerokok, tapi udah berhasil berhenti :):) dan saya sekarang sedang senang - senangnya dirokok jeng sandy


    ckckckck ngga salah tulis bro?:o

    Om tukul kok hobymu aneh sih ??? :o:o
  • Originally posted by yeni setiawan
    Saya ndak kuat beli rokok tiap hari, mending buat makan ajah

    sama jeng....
    mending buat makan ama beli susu...
  • rokok itu merusak kesehatan mata


    mata pencaharian
  • Originally posted by sandyharyono
    Originally posted by DeathnotE
    saya duu ngerokok, tapi udah berhasil berhenti :):) dan saya sekarang sedang senang - senangnya dirokok


    ckckckck ngga salah tulis bro?:o

    enggak bro, ane lebih suka kebiasaan baru ane yang satu ini :D:D
    Originally posted by Goku
    Pasti dilarang istri yah ? Wah Suami2 Takut Istri Nih

    bukan Bem
    saya anggota ASSCI
    (asosiasi suami2 cinta istri ) :D:D
  • Originally posted by linoxs
    Ngerokok bikin kecanduan? enggak juga ah, buktinya saya bisa gak ngerokok berbulan-bulan kalo lagi gak pengen.

    tapi kayaknya susah deh untuk ngga pengin merokok selama berbulan2 .. ya tho ya tho .. .

    saya belom pernah merokok ..
    saya perokok pasip ..
  • dulu pernah denger sebuah penelitian di Jepang untuk menciptakan rokok fiktif (rokok tanpa api dengan asap non tembakau).
    gimana ya kalo itu disosialisaikan? ngga bakalan ada asap para perokok lagi., padahal ada yang beranggapan asap itulah inti kejantanan-nya, hehehe:D
  • loh,,, :o ga ada aspnya dimana enknya rokok..??
  • Originally posted by Skatel_Linux_com
    loh,,, :o ga ada aspnya dimana enknya rokok..??

    Tanyalah pada eep ato yg hoby saja :D:D
    Wakakakakaka...........




    *minggaaaaaaattttt.....makin kacau aku :(
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    apa enaknya si? :D, apa cuman sebagai simbol kejantanan gituw :D, koq malah banyak co yang kaga bisa lepas sama benda yang satu ini :D
    gw gak ngerasa jantan ngerokok,
    gw cuma ngerasa nyaman ajah, dan kalo pas koding bisa mikir lebih jernih
  • Originally posted by boo
    Originally posted by ny0b4_fl4sh
    apa enaknya si? :D, apa cuman sebagai simbol kejantanan gituw :D, koq malah banyak co yang kaga bisa lepas sama benda yang satu ini :D
    gw gak ngerasa jantan ngerokok,
    gw cuma ngerasa nyaman ajah, dan kalo pas koding bisa mikir lebih jernih

    sugesti yang salah, karena efek zat psikotropika yang terkandung dalam nikotin. Zat ini memang memiliki efek "menenangkan dan memberi kenyamanan" selain efek mempunyai power lebih sehingga bisa melakukan sesuatu terus menerus, tetapi ketenangan sesaat itu harus dibayar mahal dengan kesehatan kita.

    kawanku, saudaraku aku hanya mengingatkan (karena manusia wajib saling mengingatkan) berhentilah merokok. Tetapi jangan berhenti membeli rokok supaya pabriknya gak bangkrut :D :D :D
  • Eh, tapi dulu jaman SD pernah coba-coba ngerokok ding, tapi langsung batuk-batuk ha.ha. :D
  • Originally posted by adenoitz
    kawanku, saudaraku aku hanya mengingatkan (karena manusia wajib saling mengingatkan) berhentilah merokok. Tetapi jangan berhenti membeli rokok supaya pabriknya gak bangkrut :D :D :D

    wah kalo gitu gak konsisten dong, lagian kalo semua brenti ngerokok, beli rokoknya buat apaan? binun.
  • Originally posted by adenoitz
    Originally posted by boo
    Originally posted by ny0b4_fl4sh
    apa enaknya si? :D, apa cuman sebagai simbol kejantanan gituw :D, koq malah banyak co yang kaga bisa lepas sama benda yang satu ini :D
    gw gak ngerasa jantan ngerokok,
    gw cuma ngerasa nyaman ajah, dan kalo pas koding bisa mikir lebih jernih

    sugesti yang salah, karena efek zat psikotropika yang terkandung dalam nikotin. Zat ini memang memiliki efek "menenangkan dan memberi kenyamanan" selain efek mempunyai power lebih sehingga bisa melakukan sesuatu terus menerus, tetapi ketenangan sesaat itu harus dibayar mahal dengan kesehatan kita.

    kawanku, saudaraku aku hanya mengingatkan (karena manusia wajib saling mengingatkan) berhentilah merokok. Tetapi jangan berhenti membeli rokok supaya pabriknya gak bangkrut :D :D :D
    SWGTL ajah dah gw :P

    gw orang jalanan yg kadang mesti driving sendiri malem jarak jauh,
    rokok temen gw satu2nya yg bisa bikin gw tetep fokus
    (pilih mana, nyetir tetep fokus ato nyungsep ke jurang?)
    rokok jg bikin gw cepet ngelarin kerjaan koding
    (pilih mana diamuk kustomer atau kerjaan kelar?)


    ...dah selanjutnya gw no comment...
  • Originally posted by boo
    Originally posted by adenoitz
    Originally posted by boo
    Originally posted by ny0b4_fl4sh
    apa enaknya si? :D, apa cuman sebagai simbol kejantanan gituw :D, koq malah banyak co yang kaga bisa lepas sama benda yang satu ini :D
    gw gak ngerasa jantan ngerokok,
    gw cuma ngerasa nyaman ajah, dan kalo pas koding bisa mikir lebih jernih

    sugesti yang salah, karena efek zat psikotropika yang terkandung dalam nikotin. Zat ini memang memiliki efek "menenangkan dan memberi kenyamanan" selain efek mempunyai power lebih sehingga bisa melakukan sesuatu terus menerus, tetapi ketenangan sesaat itu harus dibayar mahal dengan kesehatan kita.

    kawanku, saudaraku aku hanya mengingatkan (karena manusia wajib saling mengingatkan) berhentilah merokok. Tetapi jangan berhenti membeli rokok supaya pabriknya gak bangkrut :D :D :D
    SWGTL ajah dah gw :P

    gw orang jalanan yg kadang mesti driving sendiri malem jarak jauh,
    rokok temen gw satu2nya yg bisa bikin gw tetep fokus
    (pilih mana, nyetir tetep fokus ato nyungsep ke jurang?)
    rokok jg bikin gw cepet ngelarin kerjaan koding
    (pilih mana diamuk kustomer atau kerjaan kelar?)


    ...dah selanjutnya gw no comment...

    ??? sehebat itukah efeknya?? mantepan mana ama ngopi :D
  • aduh binun mo comment nya gimana, gw ngerokok, tapi kalo ada yg merasa terganggu dengan asap rokok yg gw nyalain gw bakalan langsung matiin kok rokoknya :D

    alasan gw ngerokok... hmm....uuuu .......ngaa ...... duuuh ... cape deech :P
  • Originally posted by newuser
    ... gw ngerokok, tapi kalo ada yg merasa terganggu dengan asap rokok yg gw nyalain gw bakalan langsung matiin kok rokoknya :D

    Sama, gw juga sebel kalo ada orang yg ngerokok gak pake liat2, apalagi kalo ditempat umum. Tapi kalo ditempat gw sendiri sih suka2, kalo ada yg gak suka ya jgn deket2 :D

    Pengennya gw sih yg fair aja, gw ngerokok, gw hormatin yg gak ngerokok, tapi yg gak ngerokok jg hormatin dong hak gw untuk ngerusak kesehatan sendiri :D

    peace ah...
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    Originally posted by boo
    Originally posted by adenoitz
    Originally posted by boo
    Originally posted by ny0b4_fl4sh
    apa enaknya si? :D, apa cuman sebagai simbol kejantanan gituw :D, koq malah banyak co yang kaga bisa lepas sama benda yang satu ini :D
    gw gak ngerasa jantan ngerokok,
    gw cuma ngerasa nyaman ajah, dan kalo pas koding bisa mikir lebih jernih

    sugesti yang salah, karena efek zat psikotropika yang terkandung dalam nikotin. Zat ini memang memiliki efek "menenangkan dan memberi kenyamanan" selain efek mempunyai power lebih sehingga bisa melakukan sesuatu terus menerus, tetapi ketenangan sesaat itu harus dibayar mahal dengan kesehatan kita.

    kawanku, saudaraku aku hanya mengingatkan (karena manusia wajib saling mengingatkan) berhentilah merokok. Tetapi jangan berhenti membeli rokok supaya pabriknya gak bangkrut :D :D :D
    SWGTL ajah dah gw :P

    gw orang jalanan yg kadang mesti driving sendiri malem jarak jauh,
    rokok temen gw satu2nya yg bisa bikin gw tetep fokus
    (pilih mana, nyetir tetep fokus ato nyungsep ke jurang?)
    rokok jg bikin gw cepet ngelarin kerjaan koding
    (pilih mana diamuk kustomer atau kerjaan kelar?)


    ...dah selanjutnya gw no comment...

    ??? sehebat itukah efeknya?? mantepan mana ama ngopi :D

    kopi emang mantap juga.. apalagi kalo sambil ngerokok.. :D
  • Ada yg Quote panjang lagi gw sundud rokok :D:D
  • Originally posted by setiadhi
    Originally posted by boo

    gw gak ngerasa jantan ngerokok,
    gw cuma ngerasa nyaman ajah, dan kalo pas koding bisa mikir lebih jernih

    jadi inget berita di detik, pekerja IT dipecat gara2 terganggu oleh asap rokok :)

    untung gw bukan pecandu rokok :)
  • Originally posted by boo

    gw gak ngerasa jantan ngerokok,
    gw cuma ngerasa nyaman ajah, dan kalo pas koding bisa mikir lebih jernih

    jadi inget berita di detik, pekerja IT dipecat gara2 terganggu oleh asap rokok :)
  • wadoooww... beruntung yg bisa berenti... gw gmn neeh... ga ica berenti.... yang ada nambah muluu..... huaaa :(( , ada yg punya tips2 utk menghilangkan kebiasan ngrokoo....

    tengkyu epribadehhh
  • tanya dokter aja deh, saya dah lupa..
    saya dlu bisa berhenti karena kebetulan lagi sakit (kecelakaan motor) dirawat berbulan2 truz dikasi obat apa gitu(buat stop rokoknya)..
    jadi ilang deh keinginan ngrokoknya..
    ya sempet kambuh se.. tapi dah ga senikmat dulu lagi, akhirnya mending stop aja deh.. ga da untungnya juga
  • Originally posted by boo
    Originally posted by adenoitz
    Originally posted by boo
    Originally posted by ny0b4_fl4sh
    apa enaknya si? :D, apa cuman sebagai simbol kejantanan gituw :D, koq malah banyak co yang kaga bisa lepas sama benda yang satu ini :D
    gw gak ngerasa jantan ngerokok,
    gw cuma ngerasa nyaman ajah, dan kalo pas koding bisa mikir lebih jernih

    sugesti yang salah, karena efek zat psikotropika yang terkandung dalam nikotin. Zat ini memang memiliki efek "menenangkan dan memberi kenyamanan" selain efek mempunyai power lebih sehingga bisa melakukan sesuatu terus menerus, tetapi ketenangan sesaat itu harus dibayar mahal dengan kesehatan kita.

    kawanku, saudaraku aku hanya mengingatkan (karena manusia wajib saling mengingatkan) berhentilah merokok. Tetapi jangan berhenti membeli rokok supaya pabriknya gak bangkrut :D :D :D
    SWGTL ajah dah gw :P

    gw orang jalanan yg kadang mesti driving sendiri malem jarak jauh,
    rokok temen gw satu2nya yg bisa bikin gw tetep fokus
    (pilih mana, nyetir tetep fokus ato nyungsep ke jurang?)
    rokok jg bikin gw cepet ngelarin kerjaan koding
    (pilih mana diamuk kustomer atau kerjaan kelar?)


    ...dah selanjutnya gw no comment...

    weh, teman setianya rokok, kayak lagunya tony-q ajah....:D:D
Sign In or Register to comment.