Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Pasar45 Ulang Tahun 12 November

edited 10:50PM in Gaul
Oe..oe...oe.... jeng [b]pasar45[/b] ultah nehh...

Makan.makaaaann..
Met ultah ya jeng.. tolong untuk makan-makan kirim dana ke rekeningku sajah :D


[img]http://img154.imageshack.us/img154/4087/12256md0.jpg[/img]
Tagged:

Comments

  • show.php?photo=20071111102240_ultah_47367580a09f6.jpg


    MAKAN-MAKAAAAAAAAAAAAAAAN
    Panjang umur slalu ya neng.. 'aa' mu diajak makan malam dimana ney... :D:D:D:D
  • met ultah non....

    nggak seperti yg lain, aku nggak minta makan-makan kok...

    :D:D:D
  • met ultah jeng ella.. sama kayak si rocky, aku juga ngga minta makan2 kok, tapi kalau diajakin, ya boleh2 aja.. :D :D

    wish all of your birthday wishes, come true. :)
  • aduhh jeng jeng skalian .. masih pagi dah ngegosip :P:P
  • Sueeer saya nggk ngasih tahu loh :D

    Happy brith day. Moga cepet kawin

    mmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaacccch :D
  • aih,... si nenk ultah ya. . .
    happy bDay. wish u all the best . . .
    yang keberapa ?? ke 25 ya ?

    nenk mau kado apa nich ??
  • btw... ultahnya si neng ella cuman beda sehari ama sora aoi :D

    klo sora aoi 11 nov 83
  • horreeeeeeeeeee.... :D

    pas neng ella ulang taon, pas saya di jakarta :)

    traktirannya ya non.... ditunggu,
    cuma warning : boo biar kurus makannya sebakul !!! :D:D:D
  • happy birthday jeng ellaaaaaa...!!!!
    wish all dreams come true ^_^

    MAKAN-MAKAAAAAN™!!!
  • met ulang tahun mama elaaa <--- jadi ikutan si rey manggil2 mama ela :P

    makan2 nya ddddooooooonnnnnggggg :D <-- mbales :P

    @boo
    u dijakarta?
  • birthdaycake.gif

    Met ULTAH ya jeng ella, moga nambah cakep :D
  • wooow,,,stella ultah...

    happy birthday yow.. smoga tetep sehat slalu n diberi kemudahan dalma menghadapi sgala urusan..

    /* ditunggu traktirannya :D */
  • @starboard, omrey, rocky, pengki, mas goku, pangsit, yeni, mas boo, sandy, aa'detnot, dimas

    makasih ya semuanya ... ai lop yu ol bertubi tubi

    11.gif


    hayukk .. silahkeun dicicipi makanannya


    istockphoto_3724371_prepared_foods.jpg
  • Happy Birthday Jeng...

    minta MAKAN-MAKAN juga ah... :D
  • Happy birthday Mbak Ella :D

    Semoga bahagia selalu :D

    Kapan merit? May? :D:D

    Ditunggu traktirnya :P
  • Makin ai lop yuu dah hani ultah :D:D:D

    Met ultah moga .... apa aja deh:D
  • houi.. gw telat,, gpp dweh
    met ultah ya jeng....
  • @fajar, cun2, bayu, anggit, skatel linux com

    makasi ya smuanya

    udah makan blom ?













    gw jg belom :P:P:P
  • Originally posted by jaminmurah
    waakss.. telat lagi :( met ultah deh... ayo sapa yang mau beli kado buat ella? belinya dah tau dimana kan? :D

    Dasaaaar :P :P :P
  • Originally posted by jaminmurah
    waakss.. telat lagi :( met ultah deh... ayo sapa yang mau beli kado buat ella? belinya dah tau dimana kan? :D

    Dagangan nya apa aja nich...
    di gelar dulu gih di tiker
  • waakss.. telat lagi :( met ultah deh... ayo sapa yang mau beli kado buat ella? belinya dah tau dimana kan? :D
Sign In or Register to comment.