Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Pasar45 Ulang Tahun 12 November

edited 3:45PM in Gaul
Oe..oe...oe.... jeng [b]pasar45[/b] ultah nehh...

Makan.makaaaann..
Met ultah ya jeng.. tolong untuk makan-makan kirim dana ke rekeningku sajah :D


[img]http://img154.imageshack.us/img154/4087/12256md0.jpg[/img]

Tanggapan

  • show.php?photo=20071111102240_ultah_47367580a09f6.jpg


    MAKAN-MAKAAAAAAAAAAAAAAAN
    Panjang umur slalu ya neng.. 'aa' mu diajak makan malam dimana ney... :D:D:D:D
  • met ultah non....

    nggak seperti yg lain, aku nggak minta makan-makan kok...

    :D:D:D
  • met ultah jeng ella.. sama kayak si rocky, aku juga ngga minta makan2 kok, tapi kalau diajakin, ya boleh2 aja.. :D :D

    wish all of your birthday wishes, come true. :)
  • aduhh jeng jeng skalian .. masih pagi dah ngegosip :P:P
  • Sueeer saya nggk ngasih tahu loh :D

    Happy brith day. Moga cepet kawin

    mmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaacccch :D
  • aih,... si nenk ultah ya. . .
    happy bDay. wish u all the best . . .
    yang keberapa ?? ke 25 ya ?

    nenk mau kado apa nich ??
  • btw... ultahnya si neng ella cuman beda sehari ama sora aoi :D

    klo sora aoi 11 nov 83
  • horreeeeeeeeeee.... :D

    pas neng ella ulang taon, pas saya di jakarta :)

    traktirannya ya non.... ditunggu,
    cuma warning : boo biar kurus makannya sebakul !!! :D:D:D
  • happy birthday jeng ellaaaaaa...!!!!
    wish all dreams come true ^_^

    MAKAN-MAKAAAAAN™!!!
  • met ulang tahun mama elaaa <--- jadi ikutan si rey manggil2 mama ela :P

    makan2 nya ddddooooooonnnnnggggg :D <-- mbales :P

    @boo
    u dijakarta?
  • birthdaycake.gif

    Met ULTAH ya jeng ella, moga nambah cakep :D
  • wooow,,,stella ultah...

    happy birthday yow.. smoga tetep sehat slalu n diberi kemudahan dalma menghadapi sgala urusan..

    /* ditunggu traktirannya :D */
  • @starboard, omrey, rocky, pengki, mas goku, pangsit, yeni, mas boo, sandy, aa'detnot, dimas

    makasih ya semuanya ... ai lop yu ol bertubi tubi

    11.gif


    hayukk .. silahkeun dicicipi makanannya


    istockphoto_3724371_prepared_foods.jpg
  • Happy Birthday Jeng...

    minta MAKAN-MAKAN juga ah... :D
  • Happy birthday Mbak Ella :D

    Semoga bahagia selalu :D

    Kapan merit? May? :D:D

    Ditunggu traktirnya :P
  • Makin ai lop yuu dah hani ultah :D:D:D

    Met ultah moga .... apa aja deh:D
  • houi.. gw telat,, gpp dweh
    met ultah ya jeng....
  • @fajar, cun2, bayu, anggit, skatel linux com

    makasi ya smuanya

    udah makan blom ?













    gw jg belom :P:P:P
  • Originally posted by jaminmurah
    waakss.. telat lagi :( met ultah deh... ayo sapa yang mau beli kado buat ella? belinya dah tau dimana kan? :D

    Dasaaaar :P :P :P
  • Originally posted by jaminmurah
    waakss.. telat lagi :( met ultah deh... ayo sapa yang mau beli kado buat ella? belinya dah tau dimana kan? :D

    Dagangan nya apa aja nich...
    di gelar dulu gih di tiker
  • waakss.. telat lagi :( met ultah deh... ayo sapa yang mau beli kado buat ella? belinya dah tau dimana kan? :D
Sign In or Register to comment.