Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Inikah Cinta?

edited 12:57PM in Gaul
Sisi lain gathering di Jakarta 271007, terdapat kisah cinta seorang dwebber.

Beginilah kisah cintanya :

[b]1. Dengan jeng Sandy :

[img]http://img219.imageshack.us/img219/8676/img1211oi1.jpg[/img]

2. Dengan pria baru :

[img]http://img144.imageshack.us/img144/9/img1212lz6.jpg[/img]

3. Dengan Tika :

[img]http://img215.imageshack.us/img215/9359/img1228mc8.jpg[/img]

4. Dengan Jeng Pasar45 :

[img]http://img216.imageshack.us/img216/6795/img1242ng3.jpg[/img]

[/b]
hmmmm.....
:)

Tanggapan

  • kalo yg nomer 1 ama 2 gw ridho 100% :D

    tapi nomer 3 ama 4 ...... nnnggggg ...... laen kali aja deh :P
  • Originally posted by starboard
    summon yeni.
    Yen.. kado mu yang rasa strowbery kasih ke mereka ajah. mereka lebih membutuhkan kayaknya.

    gajahnya jadi piiiink!! :D :D :D
  • @omrey
    wakakakak SOKORRR :P :D
  • kayaknya tret ini ada kaitan nya ma tulisan omrey di tret rhonda...


    Omrey dan Sandy Semoga kalian berbahagia..kami hanya ikut mendoakan, semoga langgeng dan banyak anak...

    pisssss.. bro..

    summon yeni.
    Yen.. kado mu yang rasa strowbery kasih ke mereka ajah. mereka lebih membutuhkan kayaknya.
  • nggak berani komentar ah...urusan masing-masing...:D:D:D
  • Wah cinta segi empat :D :P
  • ahak ahak.. diposting juga akhirnya :D :D
  • wooiii .. ituu mah rekayasaaaaa ....

    ngejatohin pasaran gw bangettt

    keknya gw perlu kontek roy suryo niy buat klarifikasi

    :mad::mad::mad:
  • Originally posted by pasar45
    wooiii .. ituu mah rekayasaaaaa ....

    ngejatohin pasaran gw bangettt

    keknya gw perlu kontek roy suryo niy buat klarifikasi

    :mad::mad::mad:

    yang rekayasa yang mana emangnya nenk ?
    yang lagi gandengan yah ??
  • @all

    Terima Kasih atas doa restunya kita akan segera menikah dengan omrey....


    *Kabooooooooooooooooorrrr*

    :D:D:D:D:D:D



    *najis dah* :P
  • Originally posted by pasar45
    Originally posted by DeathnotE
    ente gak tau stori antara diriku dengan jeng ella sih jeng

    she's everything 4 me 2.gif

    a'a detnot jgn mudah percaya
    itu mah gosip ngga jelas yg mau memporakporandakan hubungan kita :cool::cool:

    setelah saya cek, ternyata itu poto hasil rekayasa jeng.
    maafkan daku udah meragukan kesetiaanmu 6.gif
  • img1242ng3.jpg

    eeehhh... gw kok malah jadi gemes yah liat p**tatnya omrey :P:P:P
    (ngeceeesssss....)


    @atas,
    patah hati gara2 omrey selingkuh yah? :D:D:D
  • Originally posted by boo

    @atas,
    patah hati gara2 omrey selingkuh yah? :D:D:D

    ente gak tau stori antara diriku dengan jeng ella sih jeng

    she's everything 4 me 2.gif
  • yg blah kiri kan ependi ... bweee :P

    mukanya aja ngga jelas kelihatan

    :cool::cool::cool:
  • Originally posted by DeathnotE
    ente gak tau stori antara diriku dengan jeng ella sih jeng

    she's everything 4 me 2.gif

    a'a detnot jgn mudah percaya
    itu mah gosip ngga jelas yg mau memporakporandakan hubungan kita :cool::cool:
  • Originally posted by tcp_ip
    tambah lagi ya.. :

    img1245iq2.jpg

    apa ini masih termasuk rekayasa?


    bukan rekayasa, tpi yg pake topi kan donatur ependi.com :D:P
  • tambah lagi ya.. :

    img1245iq2.jpg

    apa ini masih termasuk rekayasa?
  • Apakah tragedi EEP Berlanjut ??
    /* kaboooor */
    Si Jepir mana yah ?
  • ikutan dong klo ada ketemuan lg, ato buat acara halal bihalal aja mumpung masih suasana lebaran
  • 65.gif

    kentang di cabeeiiinn....
  • 41.gif laaannjjrrruuuutttaaaaaaa........
  • naeekkk....
  • injek injek.. biar turun
  • ini thread ngebahas tentang apaan siy???
    binun euy :(
  • tentang ini broo...

    img1242ng3.jpg

    :D :D :D
  • Lokasinya kayak di Atrium Senen ya?

    CMIIW :D
Sign In or Register to comment.