Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Liputan gathering DW di Jakarta 27.10.07

2»

Comments

  • Wah.. wah.. ternyata kalian belum mengetahui smua ilmu ane ya...

    Selain ilmu henshin, ane juga nguasain ilmu kage bunshin, sehingga bisa menjelma jadi banyak orang gitu.. :cool:
  • horeee.. sandal udah sembuh..

    pangsit, mohon segera keluarkan surat keputusan pemecatan sandal dari anggota klub ependi..
    *ketuanya masih pangsit kan?* :D
  • ah..
    jadi ini maksudnya sayah disuruh berpose mirip mas sandal waktu itu :|
    buwat dicomblangin disini??? :D

    wakakakak..
  • Originally posted by tikabanget™
    ah..
    jadi ini maksudnya sayah disuruh berpose mirip mas sandal waktu itu :|
    buwat dicomblangin disini??? :D

    wakakakak..

    TIKA SAPA SECH ?????
  • Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg

    asl pls :D:D
  • Originally posted by funkshit
    horee... kloningannya sandal nambah satuu lagii :D:D

    bukan kloningan yo, itu aseli :D
    kalo ga percaya liat deh stiker hologramnya :P
  • Originally posted by tcp_ip
    img1233kt9.jpg

    Ahoy.. ahoy...
    kenalan dooong :cool:
  • yach :(:(:(:( ketinggalan deh
  • stiker hologramnya yg di tip-ex :D

    lha berhubung ketutup tip-ex-an, jd mesti ..... :D:D:D



    btw, sesama ™ dilarang saling mendahului,
    husy... husy... sanah pigi...
  • Originally posted by yeni setiawan
    Originally posted by funkshit
    horee... kloningannya sandal nambah satuu lagii :D:D

    bukan kloningan yo, itu aseli :D
    kalo ga percaya liat deh stiker hologramnya :P

    sticker hologram nya dimana mas?
  • Originally posted by pengki
    horeee.. sandal udah sembuh..

    pangsit, mohon segera keluarkan surat keputusan pemecatan sandal dari anggota klub ependi..
    *ketuanya masih pangsit kan?* :D

    saya cuman pernah diisukan akan jadi ketua . .
    namun kenyataan nya detnot lah yang lebh pantat jadi ketua. . .eh maksudnya pantas :D:D

    *lempar tanggung jawab ke detnot
  • @atas,
    tinggali nomer hape aja ke mbak pasar45,
    biar kalo ada acara bisa di broadcast
  • Originally posted by boo
    stiker hologramnya yg di tip-ex :D

    lha berhubung ketutup tip-ex-an, jd mesti ..... :D:D:D

    saruuuuuuuuuuuu
  • Originally posted by boo
    @atas,
    tinggali nomer hape aja ke mbak pasar45,
    biar kalo ada acara bisa di broadcast

    ooh gitu toh
    pasar45 sebelah mana pasar senen yaa ? :D:D
  • Originally posted by ™
    Originally posted by boo
    stiker hologramnya yg di tip-ex :D

    lha berhubung ketutup tip-ex-an, jd mesti ..... :D:D:D

    saruuuuuuuuuuuu
    ndaakkkk.... ndak saru kok... :P
    ya mbak tika yaa... :D
  • Originally posted by funkshit
    Originally posted by pengki
    horeee.. sandal udah sembuh..

    pangsit, mohon segera keluarkan surat keputusan pemecatan sandal dari anggota klub ependi..
    *ketuanya masih pangsit kan?* :D

    saya cuman pernah diisukan akan jadi ketua . .
    namun kenyataan nya detnot lah yang lebh pantat jadi ketua. . .eh maksudnya pantas :D:D

    *lempar tanggung jawab ke detnot

    siyaaaaaap :D
  • Originally posted by funkshit
    saya cuman pernah diisukan akan jadi ketua . .
    namun kenyataan nya detnot lah yang lebh pantat jadi ketua. . .eh maksudnya pantas :D:D

    *lempar tanggung jawab ke detnot

    sayah tegaskan sekali lagi! itu adalah bukan isu, itu adalah voting resmi! dan andalah pemenang nya titik! koma! sepasi tanda tanya
  • @ boo

    kalo udah di tutup tipe-x berarti mesti pake kacamata sinar-x 26.gif duh melorot nih kacamatanya.....

    /* jeng starboard gimana sih caranya pake kacamata sinar-x???
  • Tambah lagi :)

    Rokok gw mana ya? :

    img1218nh3.jpg

    Cool banget :

    img1220ce5.jpg

    Omrey banget :

    img1221lk6.jpg

    Bagi dikit dong :

    img1225in5.jpg

    :)
  • Yen... kok pandangan mu penuh nafsu gitu.. :o:o:o:o:o
  • Originally posted by starboard
    Yen... kok pandangan mu penuh nafsu gitu.. :o:o:o:o:o

    Akh,, situ ajah yg slah ngrtiin,,....:P
    ck.. ck. ck.. bnr-bnr,, org yng ngerti prasaan cwo,,;)
  • Originally posted by tikabanget™
    ah..
    jadi ini maksudnya sayah disuruh berpose mirip mas sandal waktu itu :|
    buwat dicomblangin disini??? :D

    wakakakak..

    emang kamu mau dicomblangin ama sandal mbak? :o :o
  • Originally posted by starboard
    Yen... kok pandangan mu penuh nafsu gitu.. :o:o:o:o:o


    tatapan ependi lagi nepsong .... :D:D:D

    img1225in5.jpg
  • halah...ependi lagi...ependi lagi.....

    sedikit-sedikit ependi, sedikit-sedikit ependi, ependi kok cuman sedikit??? :D:D
  • gw curiga itu cewe jeng yeni pake kacamata terus pake wig....;)) ::piss::
  • wahh seru yah... gathering terus :D
  • Wah... ketinggalan nie....

    kok ane g tau waktu dan tempat acaranya y...


    hehehe:D:):cool::o
  • Originally posted by asindoro
    gw curiga itu cewe jeng yeni pake kacamata terus pake wig....;)) ::piss::

    woot? :D :D

    Bukan saya ituuuu :P
  • :D

    /*no comment degh, tinggaaaal gath di bandung niy, bisa ga ya gw...
Sign In or Register to comment.