Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Rhonda [Siang] Malam

124678

Tanggapan

  • -=-21:44 wib -=-

    .....sometimes I cry so hard from pleading so sick and tired of all the needless beating but baby when they knock you down and out it's where you oughta stay.....





















































































































































    ".....i don't love you like i did yesterday....."12.gif
  • 11:30

    pecahin aja gelasnye biar rame!
  • 0:34

    waks... td dari angkringan tugu ama sendal, kamarasta & pangsit

    boo sekali makan langsung nyikat 3 bungkus sego kucing :D (lapeeeerrrrr...)
    + 3 tempe bakar + 2 jadah bakar + 1 kopi joss + 1 es teh

    tadi juga baru tahu (dikasih tau kang yeni), nomer hape sayah,
    3 digit terakhir, nick saya sendiri :D
    0817 4 xxx boo
    0813 25 xxx boo

    keeyyeeeeeeeennnnnn :D:D:D
  • 01.13 WIB
    Originally posted by boo
    0:34

    tadi juga baru tahu (dikasih tau kang yeni), nomer hape sayah,
    3 digit terakhir, nick saya sendiri :D
    0817 4 xxx boo
    0813 25 xxx boo

    keeyyeeeeeeeennnnnn :D:D:D

    piye to, katanya ke angkirngan ama sandal, kok yang ngasih tau yeni???

    eh, kirain dah tau kalo nomer belakangnya = boo.

    jebule ra sengaja! WOOOOO..
  • Originally posted by boo
    0:34

    waks... td dari angkringan tugu ama sendal, kamarasta & pangsit

    boo sekali makan langsung nyikat 3 bungkus sego kucing :D (lapeeeerrrrr...)
    + 3 tempe bakar + 2 jadah bakar + 1 kopi joss + 1 es teh

    tadi juga baru tahu (dikasih tau kang yeni), nomer hape sayah,
    3 digit terakhir, nick saya sendiri :D
    0817 4 xxx boo
    0813 25 xxx boo

    keeyyeeeeeeeennnnnn :D:D:D

    06:05

    Woooo dasar ndeso katrok.. gitu ajah kereeenn!!!

    nih loh nomor hapeku depan nya 62 semua!!

    +624
    +6281 :D :D

    *aku curiga, yeni semakin perhatian ama boo, jangan-jangan....
  • 7:11

    buuueeeeeeeennnn... !!! :P:P:P
  • 08:27 WIB
    @ mbah germo eh salah mbah darmo

    kenapa harus curiga? bilang aja alhamdulillah....:D:D
  • 9:40

    Yeni and Boo Semoga kaian langgeng.. selamat juga buat Sandy dan Omrey...

    *itulah kenapa status Yeni = Behind You.. artikan sendiri.. silahkan...
  • berarti tadi malam saya menyaksikan boo sama sandal jadian donks :)
  • 11:41

    bah, masih mendingan gw ama sendal :P
    drpd kamarasta ama tiang :D
  • 13.06 WIB
    Originally posted by boo
    11:41

    bah, masih mendingan gw ama sendal :P
    drpd kamarasta ama tiang :D

    bahkan tiang itu dianggep sebagai jeng neni..

    duuh gara-gara mabok kopi jos tuh..
  • 19:34 WIB

    hantu cekik ya?
    cekik dalam bahasa jawa dapat diartikan "sangat pendek"

    jadi hantu cekik adalah hantu yang memakai rok sangat pendek atau biasa di sebut rok cekik....

    hayoo.. siapa yang mau ketemu???
  • 19:58

    Absen malam, ada yang tinggal di jateng gak? Di detik lagi rame2nya berita hantu cekik. penasaran..:D
  • 19:25

    gw di semarang, nyonyah di demak :D

    hantu cekik? apaan yah? kok baru denger :P
  • 19:21 WIB

    absen dulu ah.....

    @ kecebongsoftex
    aku di jateng...
    dasar kebanyakan baca detik!!!

    /* kabur ahhh.... sebelum di cekik hantu kecebong ....:D:D
  • 20:39 WIB

    nggak baca cuman liat kok, habis seger sih....:D:D
  • 21:20

    dasar kebanyakan baca cekik :D
  • 21:11 wib

    ngepetz jam sgini gw masih dikantor
    ngepetz kerjaan buanyak
    ngepetz deadline knp harus sekarang
    ngepetz bos semprul (tp cakep sih) :D
    ngepetz...ngepetz...ngepetz...ngepetz...
  • 00:21

    status omrey masih di kantor.. super ngepetz.co.id jadinya :D
  • 02:16
    status omrey udah 'idle'... ketiduran kayaknya :D
  • 07:09

    dilarang nge-klik status nya omrey....bahaya...!!!
  • Originally posted by Kunto Bimo
    ada tugas ronda to? baru tau, lama nggak login sih....

    om moderator, jadwal ronda saya kapan nih?
    9:30

    mo ikut ronda?
    hayo nungging dolo yg baek dan benar :D
  • Originally posted by Kunto Bimo
    ada tugas ronda to? baru tau, lama nggak login sih....

    om moderator, jadwal ronda saya kapan nih?

    09:35

    karena kamu baru rhonda sekarang, maka untuk rhonda kemarin-kemarin yang gak kamu laksanakan! kamu wajib traktir semua yang udah rhonda di atas!

    sebagai warga yang baik, kamu harus setuju...
    setujuuuu....?? :D
  • ada tugas ronda to? baru tau, lama nggak login sih....

    om moderator, jadwal ronda saya kapan nih?
  • 15:44 WIB

    ngeronda sore ah.....
    setelah ikut ronda sore, ternyata ada 2 penjahat yaitu:
    1. boo : pantas disebut penjahat karena melakukan kejahatan yaitu mengajarkan aliran sesat ependiers kepada anak dibawah umur (karena korban masih balita dwebber)
    2. mbah germo eh maksud saya mbah darmo : pantas disebut penjahat karena melakukan pemerasan kepada anak dibawah umur (karena korban masih balita dwebber juga)

    kepada para pihak yg berwenang, dimohon untuk segera bertindak.....

    /* tuh aku dah bantuin kamu, makan2 yuk....:D:D
  • 16:59

    Mau tidur tp gak bisa-bisa :(
  • 21 : 11

    sepi...........................
  • 20:40

    gimana kalo skatel di tangkep, diiket... bawa ke laut... buat umpan mancing ikan hiu?
    ntar kita bakar ikan lagi, tapi kali ini menu : hiu bakar :D:D:D
  • 20 : 55
    Originally posted by boo
    20:40

    gimana kalo skatel di tangkep, diiket... bawa ke laut... buat umpan mancing ikan hiu?
    ntar kita bakar ikan lagi, tapi kali ini menu : hiu bakar :D:D:D

    aku mknan hiu...? :mad:

    eh btw, kalo aku djadikan umpan, sama ajah makan aku dounk,,

    mending kang yudhist atu jeng starboard jadiin umpan,,
    mncing satu dapat dua :D
  • 20 : 35

    Akh ga seru nech,, sepi... ga da topik laen..??:D
  • Originally posted by Skatel_Linux_com
    20 : 55
    Originally posted by boo
    20:40

    gimana kalo skatel di tangkep, diiket... bawa ke laut... buat umpan mancing ikan hiu?
    ntar kita bakar ikan lagi, tapi kali ini menu : hiu bakar :D:D:D

    aku mknan hiu...? :mad:

    eh btw, kalo aku djadikan umpan, sama ajah makan aku dounk,,

    mending kang yudhist atu jeng starboard jadiin umpan,,
    mncing satu dapat dua :D

    wah, jebule iki ono sing luwih sontoloyo...

    @starbrot
    jeng, cah iki penake diapakke kie?
  • 21 : 25
    Originally posted by yudhist39
    mending kang yudhist atu jeng starboard jadiin umpan,,
    mncing satu dapat dua :D

    wah, jebule iki ono sing luwih sontoloyo...

    @starbrot
    jeng, cah iki penake diapakke kie? [/quote]

    ra mudeng,,, tidak semua dweeber org jwa,,
    Gunakan bahsa Indonesia yg baek dan benar,, :P:P:D
  • 22:28

    adduududududuh kebebelet pipis....

    aduudududuh...

















    adudududududuhh...














    pipis pipis pipis pipis pipis pipis...






    kebeleet.......
  • Originally posted by boo
    0:34

    waks... td dari angkringan tugu ama sendal, kamarasta & pangsit

    boo sekali makan langsung nyikat 3 bungkus sego kucing :D (lapeeeerrrrr...)
    + 3 tempe bakar + 2 jadah bakar + 1 kopi joss + 1 es teh

    tadi juga baru tahu (dikasih tau kang yeni), nomer hape sayah,
    3 digit terakhir, nick saya sendiri :D
    0817 4 xxx boo
    0813 25 xxx boo

    keeyyeeeeeeeennnnnn :D:D:D

    wah, sontoloyo tenan... aku ra diajak... :P
  • 21 : 55
    aaarrrrrhgggghhhh,,,,:mad:

    dunlut 3 file *FLV laamaaaa bgt.....
  • 22 : 35
    Originally posted by Mbah Darmo
    22:07

    *hunus golok mo cincang skatel_linux..

    yuuud.. tolong pegang kakinya trus cabutin bulu lehernya...
    gggrrrrr..

    Ammpuuuunnn... ih atttut
    btw.. yang mo 57.gif di pos rhonda.. ayuuukk

    Ikut donk bang,, :D

    walah malam ini bkl ngdang dweh,, hhhhuuuuuaaaaahhh......:(
  • 22:07

    *hunus golok mo cincang skatel_linux..

    yuuud.. tolong pegang kakinya trus cabutin bulu lehernya...

    gggrrrrr..

    btw.. yang mo 57.gif di pos rhonda.. ayuuukk
  • 07:06

    jadi gak nih si skatel dijadiin makanan ikan? :D
  • Originally posted by boo™
    07:06

    jadi gak nih si skatel dijadiin makanan ikan? :D

    wakakakakaka...
    pake ™ segala... :P

    apa aku sekalian ganti juga jadi yudhist39™, ya? :D
  • Originally posted by boo™
    07:06

    jadi gak nih si skatel dijadiin makanan ikan? :D

    ya jelas jadi, donk...
    buat mancing ikan paus...
  • Originally posted by yudhist39
    Originally posted by boo™
    07:06

    jadi gak nih si skatel dijadiin makanan ikan? :D

    wakakakakaka...
    pake ™ segala... :P

    apa aku sekalian ganti juga jadi yudhist39™, ya? :D

    nggak usah pake ™, soale ™ itu singkatan dari 'Tukang Makan'...
    gimana? masih mau pake ™??

    jadi gini kali ya??
    yudhist39™ : yudhist39 tukang makan....(39.gif...tapi cocok....)

    boo™ : boo tukang makan (39.gif..nggak cocok ah kalo gini, lebih cocok boo tukang mboker...24.gif)
  • KAMPRREEEEEETTTTAAA !!! ANNJJRRRRRRIIIIIIIIIIIIIIIITTTAAA !!! BAJINDUUUUUULLLLLLAAAA !!!
    :mad::mad::mad::mad::mad:

    boo™
    Pemula

    Posts 1
    Registered 4/11/07
    Location Atas Awan
    Member Is Offline

    Mood: kloning..deeeh.

    IKI SOPOOOOO MANEEEEHHHHHH ?!?!?!?!?!
    :mad::mad::mad::mad::mad:

    * INJEEEKKKKK... INJEEEKKKKK... INJEEEKKKKK... YG PAKE ™ *
  • 11 : 41
    Originally posted by yudhist39
    Originally posted by boo™
    07:06

    jadi gak nih si skatel dijadiin makanan ikan? :D

    ya jelas jadi, donk...
    buat mancing ikan paus...

    halah,, enk men....:mad:

    e,, yng pake ™ tuh mksdnya pa.?? dah diakui sebg epp***** sedjat yah..?? :(

    akh,, akumasih kecil,, kgk ngrti....:D:P

    Dirikuh terkenal sebagai Mr.Cloner tp..sumpeehhh deeehhh.. itu bukan dirikuh.. produk terakhirku cuman Mie Family

    pede bgt lu....:D
  • 11:19

    Minggu..minggu ngantor :(

    @boo
    Dirikuh terkenal sebagai Mr.Cloner tp..sumpeehhh deeehhh.. itu bukan dirikuh.. produk terakhirku cuman Mie Family :D

    Anggap ajah Nasib..jadi seleb dweb.. jd ada yang kloning dirimuh pak hahahahahah...:P
  • 12:41


    66.gifHoii yugo jelek dan jiban.. jangan quote terlalu dalam.. buang yang gak perlu..

    *siapkan pentungan buat yugo dan jiban! dan tak lupa buat cebong

    yugo jelek...sini kauuu.. !!
  • 13 : 24

    Bilang Aja koneksinya luambreta... :P

    yugo jelek...sini kauuu..

    ap lu......!! Nantangin yah,, :mad:
    Berubah,, HENSHIN...
    :D
  • @linux
    halah ni anak udah di jelasin ama si gambar ikan juga masih nanya.....
  • 17.30

    baru pulang dari jalan-jalan.
    tadi pagi ke magelang cari kulit ular, abis itu ke borobudur. sopir taksinya mo beli miniatur sepeda :D :D

    abis itu ke ketep, menikmati kabut dan segelas es kopimiks..
  • Originally posted by starboard
    loh kok reportase makan tempe "anget" gak ada?

    tanpa skrinsut = basbang! :P

    maem tempenya gak jadi.
    bosku ngambek gara2 sampe minumnya habis, nggoreng tempenya belum selesai ha.ha.ha

  • abis itu ke ketep, menikmati kabut dan segelas es kopimiks..

    loh kok reportase makan tempe "anget" gak ada?

    tanpa skrinsut = basbang! :P
Sign In or Register to comment.