Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Liputan gathering DW di Jakarta 27.10.07

2»

Tanggapan

  • Wah.. wah.. ternyata kalian belum mengetahui smua ilmu ane ya...

    Selain ilmu henshin, ane juga nguasain ilmu kage bunshin, sehingga bisa menjelma jadi banyak orang gitu.. :cool:
  • horeee.. sandal udah sembuh..

    pangsit, mohon segera keluarkan surat keputusan pemecatan sandal dari anggota klub ependi..
    *ketuanya masih pangsit kan?* :D
  • ah..
    jadi ini maksudnya sayah disuruh berpose mirip mas sandal waktu itu :|
    buwat dicomblangin disini??? :D

    wakakakak..
  • Originally posted by tikabanget™
    ah..
    jadi ini maksudnya sayah disuruh berpose mirip mas sandal waktu itu :|
    buwat dicomblangin disini??? :D

    wakakakak..

    TIKA SAPA SECH ?????
  • Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg

    asl pls :D:D
  • Originally posted by funkshit
    horee... kloningannya sandal nambah satuu lagii :D:D

    bukan kloningan yo, itu aseli :D
    kalo ga percaya liat deh stiker hologramnya :P
  • Originally posted by tcp_ip
    img1233kt9.jpg

    Ahoy.. ahoy...
    kenalan dooong :cool:
  • yach :(:(:(:( ketinggalan deh
  • stiker hologramnya yg di tip-ex :D

    lha berhubung ketutup tip-ex-an, jd mesti ..... :D:D:D



    btw, sesama ™ dilarang saling mendahului,
    husy... husy... sanah pigi...
  • Originally posted by yeni setiawan
    Originally posted by funkshit
    horee... kloningannya sandal nambah satuu lagii :D:D

    bukan kloningan yo, itu aseli :D
    kalo ga percaya liat deh stiker hologramnya :P

    sticker hologram nya dimana mas?
  • Originally posted by pengki
    horeee.. sandal udah sembuh..

    pangsit, mohon segera keluarkan surat keputusan pemecatan sandal dari anggota klub ependi..
    *ketuanya masih pangsit kan?* :D

    saya cuman pernah diisukan akan jadi ketua . .
    namun kenyataan nya detnot lah yang lebh pantat jadi ketua. . .eh maksudnya pantas :D:D

    *lempar tanggung jawab ke detnot
  • @atas,
    tinggali nomer hape aja ke mbak pasar45,
    biar kalo ada acara bisa di broadcast
  • Originally posted by boo
    stiker hologramnya yg di tip-ex :D

    lha berhubung ketutup tip-ex-an, jd mesti ..... :D:D:D

    saruuuuuuuuuuuu
  • Originally posted by boo
    @atas,
    tinggali nomer hape aja ke mbak pasar45,
    biar kalo ada acara bisa di broadcast

    ooh gitu toh
    pasar45 sebelah mana pasar senen yaa ? :D:D
  • Originally posted by ™
    Originally posted by boo
    stiker hologramnya yg di tip-ex :D

    lha berhubung ketutup tip-ex-an, jd mesti ..... :D:D:D

    saruuuuuuuuuuuu
    ndaakkkk.... ndak saru kok... :P
    ya mbak tika yaa... :D
  • Originally posted by funkshit
    Originally posted by pengki
    horeee.. sandal udah sembuh..

    pangsit, mohon segera keluarkan surat keputusan pemecatan sandal dari anggota klub ependi..
    *ketuanya masih pangsit kan?* :D

    saya cuman pernah diisukan akan jadi ketua . .
    namun kenyataan nya detnot lah yang lebh pantat jadi ketua. . .eh maksudnya pantas :D:D

    *lempar tanggung jawab ke detnot

    siyaaaaaap :D
  • Originally posted by funkshit
    saya cuman pernah diisukan akan jadi ketua . .
    namun kenyataan nya detnot lah yang lebh pantat jadi ketua. . .eh maksudnya pantas :D:D

    *lempar tanggung jawab ke detnot

    sayah tegaskan sekali lagi! itu adalah bukan isu, itu adalah voting resmi! dan andalah pemenang nya titik! koma! sepasi tanda tanya
  • @ boo

    kalo udah di tutup tipe-x berarti mesti pake kacamata sinar-x 26.gif duh melorot nih kacamatanya.....

    /* jeng starboard gimana sih caranya pake kacamata sinar-x???
  • Tambah lagi :)

    Rokok gw mana ya? :

    img1218nh3.jpg

    Cool banget :

    img1220ce5.jpg

    Omrey banget :

    img1221lk6.jpg

    Bagi dikit dong :

    img1225in5.jpg

    :)
  • Yen... kok pandangan mu penuh nafsu gitu.. :o:o:o:o:o
  • Originally posted by starboard
    Yen... kok pandangan mu penuh nafsu gitu.. :o:o:o:o:o

    Akh,, situ ajah yg slah ngrtiin,,....:P
    ck.. ck. ck.. bnr-bnr,, org yng ngerti prasaan cwo,,;)
  • Originally posted by tikabanget™
    ah..
    jadi ini maksudnya sayah disuruh berpose mirip mas sandal waktu itu :|
    buwat dicomblangin disini??? :D

    wakakakak..

    emang kamu mau dicomblangin ama sandal mbak? :o :o
  • Originally posted by starboard
    Yen... kok pandangan mu penuh nafsu gitu.. :o:o:o:o:o


    tatapan ependi lagi nepsong .... :D:D:D

    img1225in5.jpg
  • halah...ependi lagi...ependi lagi.....

    sedikit-sedikit ependi, sedikit-sedikit ependi, ependi kok cuman sedikit??? :D:D
  • gw curiga itu cewe jeng yeni pake kacamata terus pake wig....;)) ::piss::
  • wahh seru yah... gathering terus :D
  • Wah... ketinggalan nie....

    kok ane g tau waktu dan tempat acaranya y...


    hehehe:D:):cool::o
  • Originally posted by asindoro
    gw curiga itu cewe jeng yeni pake kacamata terus pake wig....;)) ::piss::

    woot? :D :D

    Bukan saya ituuuu :P
  • :D

    /*no comment degh, tinggaaaal gath di bandung niy, bisa ga ya gw...
Sign In or Register to comment.