Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Seandainya bahasa pemrogramman adalah wanita

edited 9:02AM in Gaul
Nemu diblog orang nih (Ligaya Turmelle - [url=http://www.khankennels.com/blog/index.php/archives/2006/12/04/if-programming-languages-were-women/][u][b]If programming languages were women[/b][/u][/url]):

[url=http://just-humour.blogspot.com/2006/11/programming-languages-are-like-women-by.html][u][b]Comparing Programming Languages in real life[/u][/b][/url] (versi baheula [url=http://www.columbia.edu/~sss31/rainbow/prog.lang.html][u][b]Programming Languages are Like Women[/u][/b][/url]).

[quote][b]PHP[/b] - Slick and slim lady. Very portable. Does nice and amazing things with her small body. Very good in aerobics. Not very sexy but intact. She is the kind of women that most men are happy to wed, though she will need a house maid because she is unable to carry heavy workload.[/quote]

Humm, perandaiannya yg cukup akurat juga, cuma sayang ga lengkap euy.

P/S: Di garis bawah = link
Tagged:

Comments

  • ...gw sudah nikah dr SMP... :D :D :D
    lha dr esempe sdh berkutat bikin game pake interpreter BASIC :P

    @ Pak Tarzilla,
    kok jarang muncul, script captcha-nya minta dong... :D
  • seandainya PHP adalah wanita, maka aku ga rela dia jadi open source. . .
  • Seandainya bahasa pemrograman adalah wanita maka ASP adalah istri pertama ane, PHP istri ke dua ane..:D
  • Originally posted by funkshit
    seandainya PHP adalah wanita, maka aku ga rela dia jadi open source. . .

    24.gif
  • jeng tarzila sibuk latihan pake rok mini tuh, biar bisa ikutan jadi silormoon
    Lho kan amal, jadi semua orang bisa nyicipin, jadi biaya hidupnya ditanggung bersama.
    takutnya ntar ada yang ninggalin trojan, virus ato keylogger disitu :D:D
  • @nak boo
    Ah biasa nak, sayah sibuk membela kebenaran. Oh silaken nak, buka aja http://firmanw.org/repos/.

    @detnot
    Humm, sama selingkuhan dari ASP ke PHP, dasar pleiboi. Tapi masih untung drpd dari miyabi ke ependi kaya jeng yeni.

    @pangsit
    Lho kan amal, jadi semua orang bisa nyicipin, jadi biaya hidupnya ditanggung bersama.
  • Originally posted by tarzilla
    @detnot
    Humm, sama selingkuhan dari ASP ke PHP, dasar pleiboi. Tapi masih untung drpd dari miyabi ke ependi kaya jeng yeni.

    kok saya? :o
    klo suka ama miyabi dan ependi, disebut pleiboi juga ndak? :D
  • Originally posted by funkshit
    jeng tarzila sibuk latihan pake rok mini tuh, biar bisa ikutan jadi silormoon
    Lho kan amal, jadi semua orang bisa nyicipin, jadi biaya hidupnya ditanggung bersama.
    takutnya ntar ada yang ninggalin trojan, virus ato keylogger disitu :D:D

    Wa ka ka ka...
    ane yang pertama ngasih virus :D
  • daku demen yang 'plus plus' ajah di programming underground :p
  • klo gw bakalan nyiptain sendiri cewe2 cantik, trus mo gw apain juga tuh cewe pasti bakalan mao:D
  • Rails = cewek misterius ?? :o :o kayaknya bener deh :D
  • @bayufa
    daku demen yang 'plus plus' ajah di programming underground :p
    Kang bay, jadikan aku muridmu demi mendalami C & C++, tapi jangan sekarang komputerna ga memungkinkan, lemot abis... nanti sayah ngutang dulu ya ya ya... pliss dech :cool: :P
  • wah, isu gender diangkat nih...
    trus kalo yang cewek adalah programmernya (bukan programmingnya) gimana?
    sahabatan kali ya...
    programming adalah jalan yang dah dikasih Tuhan ke aku untuk bertahan hidup sampe sekarang
  • @nanny_habib
    tetep donk di cintai kan udah dikasih oleh Tuhan....
    @tarzila
    wah nyicipin apaan tuh....?:o

    klo gw sih enaknya HTML....bisa cocok dengan apa az....hehehehe......
  • Seandainya bahasa pemrogramman adalah wanita

    aku akan lari......
Sign In or Register to comment.