Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Bagaimana caranya melamar wanita

edited 5:27AM in Gaul
yah... gak pernah nonton kartun flinstone yah... :P
Tagged:

Comments

  • gw pas ngelamar nyonya (ntah nyonya-nya siapa :D) pake konsep dinosaurus :
    kepruk kepalanya pake pentungan, seret rambutnya... :D :D :D
  • Originally posted by boo
    gw pas ngelamar nyonya (ntah nyonya-nya siapa :D) pake konsep dinosaurus :
    kepruk kepalanya pake pentungan, seret rambutnya... :D :D :D


    Heheh,, gak jelas apa mksdnya....
    :D:D:D:D
  • yah... gak pernah nonton kartun flinstone yah... :P
  • kawin lari aja, biar pegel tuh kaki:P
  • kawin lari aja, biar pegel tuh kaki:P
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    kawin lari aja, biar pegel tuh kaki:P

    17+ mode = on

    *kawin lari tuh gimana sih ? bukannya lebih enak diatas tempat tidur daripada sambil lari? :D :D
  • ya emang orang tua juga gak suka kan kalo ntar kalo dah nikah anaknya sengsara..

    Belum lagi klo mertua galak dan kolot abizzzz yang mengharuskan kita untuk punya ini itu sebelum nikah.

    coba kamu posisikan diri kamu sebagai orang tua yang anaknya udah saatnya menikah, dan ada orang yang mo melamarnya tapi blum punya kerjaan or penghasilan. apa akan kamu ijinkan begitu saja?

    kadang kita sering bilang, orang tua beginilah begitulah, tapi nanti saatnya kita sudah menjadi orang tua, apa gak akan melakukan hal semacam it?

    kalo pengin melamar, baiknya kita punya bekal dulu, pertama tentunya niat dan keseriusan dong, kalo dah punya itu, kita dah punya materi belum untuk menghidupi istri / anak kita nanti. bukan brarti orang tua matre, tapi seorang yang mapan tentu lebih menenangkan hati orang tua kan?

    benernya kalo orang tua sudah kenal, dan pasangan kita dah setuju kalo di lamar. benernya gak ada hal yang menakutkan lagi.. :D
  • Originally posted by boo
    yah... gak pernah nonton kartun flinstone yah... :P

    saya nonton kisah bangsa viking, kok sama ama ceritanya flinstone, kalo ngelamar, cewenya diseret kepelaminan :o

    @langit
    lah bukannya lo yang enak kalo lamarannya pake adat istiadat, kalo adat istiadat lo kan, bukan lo yang ngelamar tapi cewenya yang ngelamar :P
    kalo gak lo banting harga aja bro' :D
  • Ayoo oooooi yg udah merasa melakukan pernikahan bagi2 cerita tentang tatacara ngelamarnye...

    (Berhubung taun depan ane ada rencana mau ngelamar jeng shendy utk bini pertame ane nih...:D)
  • sama ortunya udah gitu..gimana mau ngadepin masa2 pernikahan selanjutnya .. banyak konflik konflik lho...

    ayo pantang menyerah :D
  • *kawin lari tuh gimana sih ? bukannya lebih enak diatas tempat tidur daripada sambil lari?

    supaya lebih membakar kalori :P:P

    nikah ??
    duh ga berani komentar, . . umur blom sampe.

    crita2 donks yang udah pernah ngelamar ..
  • makanya pacaran dulu...
    kenali n taklukin camer(calon mertua..)...
    abiz ntu baru deh..

    "would u be my wife...?????"
    kalo mau bilang mau..
    kalo enggak bilang enggak..
    jangan mau yang enggak enggak..

    gitu ya?
    gue belom se..
    :D
  • Originally posted by DeathnotE
    (Berhubung taun depan ane ada rencana mau ngelamar jeng shendy utk bini pertame ane nih...:D)

    ih siapa loh.....
    (sambil lipstik-an)
  • setelah beberapa hari dikenal oleh camer..

    camer:
    adik kerjanya apa?

    calon mantu:
    saya progremer pak *bangga*

    camer:
    gajinya gede ya?

    *JLEB!! JLEB!! JLEB!!*

    calon mantu:
    ng.. anu pak, kalo dapat proyek gede bisa dapet ratusan juta pak!

    camer:
    oo, baguslah itu..
    kmaren telat bangun ya? jam 11 kok baru berangkat kerja?

    calon mantu:
    engga telat kok pak, kantor saya emang kayak gitu. jam masuk gak masalah yg penting kerjaan kelar

    camer:
    *sinis*
    kok kantornya aneh dik?

    calon mantu:
    he.he. orang-orang komputer emang rada aneh pak.. UPS!...

    camer:
    oh gitu...
    begini ya dik, bukannya saya ngga suka adik deket ama anak saya.
    tp sebagai orang tua, bla..bla..bla...


    :mad: :mad: :mad:

    kisah di atas hanyalah ilustrasi, bagi yang merasa cerita di atas cocok dengan dirinya, berarti saya bisa mbaca pikiran Anda :D
  • semoga bukan pengalaman pribadi jeng

    ya jelas bukan lah . ..
    klo jeng yeni pengalamannya gini

    calon mantu
    saya programmer pak

    calon mertua
    wah klo gitu, pasti pinter donks, jenius.
    bisa bikin program yang rumit
    wah klo anak saya jadi sama ente, bisa ketularan pinter donks.
    trus nanti cucu2 saya juga bisa jadi pinter kaya situ donks.
    jadi, kapan nich mau ngelamarnya .. .
    bapak sih setuju2 saja
  • Originally posted by yeni setiawan
    itu sih kalo ane dpt anaknya programer juga. kalo engga? :(

    klo bapaknya

    pedagang
    - wah nanti toko bapak bisa dibikin e commerce donks

    pns
    - bisa bikinin website untuk instansi bapak donks

    guru
    - klo gitu bantuin bapak bangun e learning ya nak

    pengusaha
    - gimana klo adek diriin software house , hosting ato sekalian diriin warnet / isp ..

    pengangguran
    -ajarin bapak chating ato browsing yang seger2 donks
  • Originally posted by funkshit

    ya jelas bukan lah . ..
    klo jeng yeni pengalamannya gini
    ...........

    itu sih kalo ane dpt anaknya programer juga. kalo engga? :(
  • semoga bukan pengalaman pribadi jeng :(
  • Originally posted by funkshit
    semoga bukan pengalaman pribadi jeng

    ya jelas bukan lah . ..
    klo jeng yeni pengalamannya gini

    calon mantu
    saya programmer pak

    calon mertua
    wah klo gitu, pasti pinter donks, jenius.
    bisa bikin program yang rumit
    wah klo anak saya jadi sama ente, bisa ketularan pinter donks.
    trus nanti cucu2 saya juga bisa jadi pinter kaya situ donks.
    jadi, kapan nich mau ngelamarnya .. .
    bapak sih setuju2 saja

    Wah alamat si bapak dapet cucu generasi Miyabers nih :D
  • Originally posted by funkshit

    pengangguran
    -ajarin bapak chating ato browsing yang seger2 donks

    24.gif
  • Originally posted by yeni setiawan
    setelah beberapa hari dikenal oleh camer..

    camer:
    adik kerjanya apa?

    calon mantu:
    saya progremer pak *bangga*

    camer:
    gajinya gede ya?

    *JLEB!! JLEB!! JLEB!!*

    calon mantu:
    ng.. anu pak, kalo dapat proyek gede bisa dapet ratusan juta pak!

    camer:
    oo, baguslah itu..
    kmaren telat bangun ya? jam 11 kok baru berangkat kerja?

    calon mantu:
    engga telat kok pak, kantor saya emang kayak gitu. jam masuk gak masalah yg penting kerjaan kelar

    camer:
    *sinis*
    kok kantornya aneh dik?

    calon mantu:
    he.he. orang-orang komputer emang rada aneh pak.. UPS!...

    camer:
    oh gitu...
    begini ya dik, bukannya saya ngga suka adik deket ama anak saya.
    tp sebagai orang tua, bla..bla..bla...


    :mad: :mad: :mad:

    kisah di atas hanyalah ilustrasi, bagi yang merasa cerita di atas cocok dengan dirinya, berarti saya bisa mbaca pikiran Anda :D

    ANJRIIITZZZZ.....!!!!
  • jah, jangan2 itu alesan ente hijrah nox? :(
  • Ah ngelamar ga seberat bayangan diatas kok, yg penting niat dan usaha. Yang lebih berat mah sesudah lamaran itu diterima.

    Wacoow, sok tau igh!
  • Ini nglamar atau ngamar sih? :D:D
  • yah, sama aja tuh ama nanya : ini nikah apa kawin? :D :D :D

  • camer:
    Kerja tetapnya dimana dik...?

    camen:
    Saya siap tetap kerja pak....!


    GITU SAJA KOQ REPOT.......
  • @starboard

    memang benar apa yang anda katakan, mana ada orang tua yang mau menyengsarakan anaknya, dan kita semua pasti setuju akan hal itu namun yang saya maksudkan adalah tidak semua laki2 didunia ini memiliki kemampuan yang sama dalam hal ekonomi. lalu bagaimana nasib mereka yang tidak sanggup itu. apa mereka tidak akan pernah menikah. dikarenakan ketidakmampuan mereka untuk lebih dulu memenuhi permintaan camer.
    Menurut saya menikah itu adalah pembuka pintu rezeki. Logikanya sebelum menikah kita mendapat rezeki yang memang diperuntukan untuk diri kita, tapi setelah menikah kita mendapatkan rezeki yang memang diperuntukan untuk kita dan untuk istri kita. begitu pula bila nanti sudah punya anak. karena manusia lahir kemuka bumi sudah ditetapkan rezekinya oleh tuhan, manusia tinggal mencarinya saja dengan cara bekerja.
    Tentunya kita semua sepakat kalau hanya dengan cinta tak akan membuat perut kenyang. tapi dengan cinta tentu akan mengenyangkan hati kita.
    Wanita sebagai anak dari sicamer tentunya akan berfikir lebih dulu sebelum memutuskan untuk menerima lamaran,apakah saya akan bahagia hidup berumah tangga sama dia? atau malah sebaliknya.
  • Originally posted by yeni setiawan
    jah, jangan2 itu alesan ente hijrah nox? :(

    bukan gituh. Awal2 dulu maen kerumah si eneng, ya begitu juga. PERSIS !!!

    Sekarang sih udah lancar :D
Sign In or Register to comment.