Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Mendadak Gathering DW di bandung

edited 9:31AM in Gaul
[quote][i]Originally posted by RisK[/i]
jakarta kagak ada ceweknya sih. ogah ah, ntar jadi pesta sosis.... [/quote]

Gathering itu nggak usah tergantung ada cewek atau nggak.. Yang penting kita ngumpul-ngumpul untuk sharing ilmu IT, bagi-bagi job, ngobrol apa aja (Tapi bener-bener Sopan)..
Kalo kita sering kumpul-kumpul, paling nggak gathering 3 bulan sekali diadakan serentak di kota masing-masing. Bakalan lebih asyik.. Kalo bisa ketahuan media massa, kan hebaat.. :)
Kayak komunitas ini nih.. http://id.mac.wikia.com/wiki/Gambar:Kompasidmac.jpg
Tagged:

Comments

  • Originally posted by funkshit
    btw,, trus yang jepret potonya siapa donks. . ..

    Tukang Nasi Gorengnya :D
  • wah pasar45 ternyata ce ya (kalau gitu bentar lagi pasti si deathnote ada post disini)


    BTW :
    gimana nih anak dwebber di Jakarta kapan kopi udaranya?
  • buwakakkakaka
  • gak PD nech...., pakai di sensor segala!
  • ah, kenapa gambarnya di polarize Rey? kayak gambar dari situs "begituan" aja :D

    halo jeng Firman eh Tarzilla :D
  • Originally posted by omrey
    Originally posted by funkshit
    btw,, trus yang jepret potonya siapa donks. . ..

    Tukang Nasi Gorengnya :D

    Gw yakin deh porsina orang yg ditengah doeble yah :P
  • loh kok gambarnya dibikin ga jelas gitu sehh ... . .. . .
    baru tau klo pasar tuh cewe.. cakep lagi . .
    baru tau klo omrey ama tarzila tuh ngganteng..
    btw,, trus yang jepret potonya siapa donks. . ..
  • lah bukannya di bandung banyak dwebber ?...bayufa contohnya.....dadakan yah.....ta pikir omrey itu om-om ...ternyata heheheh
  • @dody
    maunya sih ama anak2 dw lain juga... tp gw ngga tau mo hubungin kemana anak2 dw lain buat gathering dadakannya.

    @funkshit + yonscun
    dulu kalo ga salah siy gw pernah posting di perkenalan + ada poto juga.......:D:D
  • Originally posted by sandal
    ah, kayaknya yang tengah bukan Rey deh..
    PASTI ITU TUKANG NASI GORENGNYA!!

    trus yg njepret si Rey :D

    nGefeeeeeeetsss....66.gif
  • ah, kayaknya yang tengah bukan Rey deh..
    PASTI ITU TUKANG NASI GORENGNYA!!

    trus yg njepret si Rey :D
  • Originally posted by omrey
    Originally posted by sandal
    ah, kayaknya yang tengah bukan Rey deh..
    PASTI ITU TUKANG NASI GORENGNYA!!

    trus yg njepret si Rey :D

    nGefeeeeeeetsss....66.gif

    sabar om, tapi idenya pasar45 bagus juga dengan posting foto kumpul2 dwebber, mana nich dwebber yogya or jkt, kapan tuch bisa gitu, ngiri nich, jeng yeni biasanya ada ide2 seger nich, sekalian ajak si alya tuch biar rame2 kita nongkrong di pa'man :D
  • @yeni setiawan
    ah, kenapa gambarnya di polarize Rey?
    Horeee, identitas masih terjaga kerahasiannya dengan rapih!!
    ah, kayaknya yang tengah bukan Rey deh..
    PASTI ITU TUKANG NASI GORENGNYA!!

    trus yg njepret si Rey :D
    Lhoo... si rey itu memang ditakdirkan ganteng, buktinyaaa!! ** mana ekpressinya? **

    @yonscun_lie
    wah pasar45 ternyata ce ya (kalau gitu bentar lagi pasti si deathnote ada post disini)
    Jenis kelamin ga penting bang, yang penting kasih sayang. ** huuuh.. **

    @newuser
    sekalian ajak si alya tuch biar rame2 kita nongkrong di pa'man
    Alya? Sopo tenan aa iyut? Selingkuhan jeng yeni?
  • kok fotonya burem sih? kalo jelek ya pasrah terima aja kenyataan.



    hihihih...tidur ah....
  • Originally posted by pasar45
    date : sat, 02-09-2006
    venue : pasar simpang dago
    time : 8pm

    hi prens ... inilah potongan gambar dari gathering dadakan di bdg :D

    ketemuanbr9.jpg

    dari kiri ke kanan : pasar45, omrey, tarzilla

    *nantikan gathering selanjutnya ...

    @pasar45
    namamu tak secantik wajahmu...:D:D
  • Originally posted by yonscun_lie
    wah pasar45 ternyata ce ya (kalau gitu bentar lagi pasti si deathnote ada post disini)


    Di DW ternyata ada cewek cakep...9.gif
    Hati ini mulai terpecah-pecah...
    Harus kepada siapa hati ini aku singgahkan....?:D:D
  • Harus kepada siapa hati ini aku singgahkan....

    masih pake mikir lagi.. masih untung juga klo ada yang mau . .. . . .

    oya.. waktu gathering pada ngomongin apa aja nich ??? diskusi masalah web ato apa aja asal sopan ?
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by yonscun_lie
    wah pasar45 ternyata ce ya (kalau gitu bentar lagi pasti si deathnote ada post disini)


    Di DW ternyata ada cewek cakep...9.gif
    Hati ini mulai terpecah-pecah...
    Harus kepada siapa hati ini aku singgahkan....?:D:D

    tuh kan baru gua bilang apa diatas
  • kayaknya lagi makan Ayam Cola tuh..atau nasgor cirebon

    yammm...jadi laperrr
  • Originally posted byDeathnotE
    @pasar45
    namamu tak secantik wajahmu...

    Hati ini mulai terpecah-pecah...
    Harus kepada siapa hati ini aku singgahkan....?

    apalah arti sebuah nama ...

    dan kenapa hatimu harus terpecah2 ? cape deeehh :P

    Originally posted by funkshit

    oya.. waktu gathering pada ngomongin apa aja nich ??? diskusi masalah web ato apa aja asal sopan ?

    standar lah... seputar aktivitas sehari2, project yg lagi dikerjain....
    maybe on the next gathering kita bisa diskusi lebih byk ttg web dll.
    Originally posted by bayufa
    kayaknya lagi makan Ayam Cola tuh..atau nasgor cirebon

    yammm...jadi laperrr

    koq tau sich .... :D
  • Originally posted by DeathnotE
    Di DW ternyata ada cewek cakep...9.gif
    Hati ini mulai terpecah-pecah...
    Harus kepada siapa hati ini aku singgahkan....?:D:D

    ente ke pasar45 aja, biyar ane leluasa pedekate ke Jeng Alya :D :D
  • Originally posted by pasar45
    apalah arti sebuah nama ...
    dan kenapa hatimu harus terpecah2 ? cape deeehh :P


    :D:D
    jeng bisa aja......
  • wakakak.........

    ntar kalo ada yang tunjukin jatidirnya lagi(terutama dweber cewek) pasti tambah rame ni forum...
  • jakarta kagak ada ceweknya sih. ogah ah, ntar jadi pesta sosis....
  • Hiks..Hiks..Hiks.. Kok gue nggak dikabarin ada gathering seeh..? Yo, kita adain gathering di Jakarta buat dwebber yg ada di Jakarta.. :D
  • Hiks..Hiks..Hiks.. Kok gue nggak dikabarin ada gathering seeh..? Curang..
    Yuk, kita adain gathering di Jakarta buat dwebber yg ada di Jakarta.. :D
  • Originally posted by yonscun_lie
    Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by yonscun_lie
    wah pasar45 ternyata ce ya (kalau gitu bentar lagi pasti si deathnote ada post disini)


    Di DW ternyata ada cewek cakep...9.gif
    Hati ini mulai terpecah-pecah...
    Harus kepada siapa hati ini aku singgahkan....?:D:D

    tuh kan baru gua bilang apa diatas

    huahahhaha bener lie....ijo juga kl liat yang kinclongan dikit...wakakakaka :D
  • @RisK
    jakarta kagak ada ceweknya sih. ogah ah, ntar jadi pesta sosis....

    Emang boss RisK suka cewe? Bukannya lemper? cup cup cup
  • Originally posted by tarzilla
    @RisK
    jakarta kagak ada ceweknya sih. ogah ah, ntar jadi pesta sosis....

    Emang boss RisK suka cewe? Bukannya lemper? cup cup cup


    [Polos & Culun mode = on]
    eh denger2 lemper cap flock itu yang disukai mas Risk ya? kabarnya lempernya udah expansi usaha ke web browser
    http://www.flock.com

    :D:D Mantap


    (membuka lembaran lama di HTML. javascript forum)
  • wah ketinggalan nih gw :(.....btw pasar45 cewe yah :P....
    alo pasar45
    namaku : Sandy
    tinggal dijakarta...
    status single loh
    5.gif
  • Originally posted by sandyharyono
    wah ketinggalan nih gw :(.....btw pasar45 cewe yah :P....
    alo pasar45
    namaku : Sandy
    tinggal dijakarta...
    status single loh
    5.gif

    Kasino : Gile lu Don..usaha juga :D
  • @jeng tarzilla dan bayufa dll

    kebeneran ane ada keperluan di bandung ... gimana kalo kita2 ketemuan lagi weekend ini ?



    :D:D
  • tergantung yang bayarin hehehe ..just kiddin

    atur2 waelah.. saya mah nunut ajah :D
  • wah jadi pengen nih ...
    sayang aku di salatiga..
  • @yonscun_lie
    [Polos & Culun mode = on]
    eh denger2 lemper cap flock itu yang disukai mas Risk ya? kabarnya lempernya udah expansi usaha ke web browser
    http://www.flock.com
    (membuka lembaran lama di HTML. javascript forum)
    Iya bang, itu demenan si betmen. Ah itu resepnya pake payerpok ditambah sedikit bumbu, lebih baek pake payerpok aja bang ah. Lho kok topiknya jadi kesini?

    @pasar45
    @jeng tarzilla dan bayufa dll

    kebeneran ane ada keperluan di bandung ... gimana kalo kita2 ketemuan lagi weekend ini ?
    Tinggal booking aja jeng, kita buka usaha samping cowo panggilan :cool:
  • Originally posted by RisK
    jakarta kagak ada ceweknya sih. ogah ah, ntar jadi pesta sosis....

    Gathering itu nggak usah tergantung ada cewek atau nggak.. Yang penting kita ngumpul-ngumpul untuk sharing ilmu IT, bagi-bagi job, ngobrol apa aja (Tapi bener-bener Sopan)..
    Kalo kita sering kumpul-kumpul, paling nggak gathering 3 bulan sekali diadakan serentak di kota masing-masing. Bakalan lebih asyik.. Kalo bisa ketahuan media massa, kan hebaat.. :)
    Kayak komunitas ini nih.. http://id.mac.wikia.com/wiki/Gambar:Kompasidmac.jpg
Sign In or Register to comment.