Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Jual domain

Website yg mana nich ?

Comments

  • ya jual aja trus terima duitnya, susah amat......
  • mungkin bisa jual disini. apa nama domain nya? berapa harga awal penawaran?
  • Kunjungi saja :

    HTTP://DOMAIN88.INFO

    - Spesialis jual dan lelang domain, domain baru, domain lama, nama domain cantik, dll.
    - Penjualan lokal, internasional
    - Harga pas, lelang, dll....
  • Coba aja lelang di sini siapa tahu ada yang berminat :-)
  • Daripada beli bekas mendingan beli baru
  • Gua punya domain gak kepake laju.net sama inisaja.com.
    Ada yang berani ngajuin penawaran ?
  • laju.net = 100rb aja.
  • gimana kalo 200 rebu aje ?
  • hhhmmm....
    201.rb aja
  • Wah, ternyata jual domain disini cepet juga ya. Domain inisaja.com udah laku.
    Senangnya hatiku,... nananananana,...
    Thanks yaa Diskusi Web...
  • ikutan juga dong...
    mo jual terkini.com ( cocok untuk situs berita )

    ada yg mau nawar gak?
  • mau ikutan jual :D

    namadomain.info
    webhostingindonesia.info

    ada yang mau nawar?
  • Jual Murah Butuh Duit

    banten.net
    jepara.us
    e-nable.net
  • GRAPARI.COM

    Ada yang mau beli ?, masukin penawarannya japri ok :)

    sales@domain88.info
  • Originally posted by Pantera
    gimana kalo 200 rebu aje ?
    saya mau 150 ribu :D
  • oh ya, lupa, saya punya domain sunarto.com, kali aja ada yang bernama sunarto :D masu saya lepas .. ada yg mau nawar?
  • Originally posted by hanny
    oh ya, lupa, saya punya domain sunarto.com, kali aja ada yang bernama sunarto :D masu saya lepas .. ada yg mau nawar?

    Wah kalau di susun bolak balik mirip namanya pak moderator :-) Becanda loh Pak mod:D
  • Originally posted by erwinfa
    Wah kalau di susun bolak balik mirip namanya pak moderator :-) Becanda loh Pak mod:D

    Wekakak :D. Bisa aja nih si mas erwinfa. Saya tertarik ama webhostingindonesia.info tuh. Pengen buat kayak katalis hosting gitu, abis www.carihosting.com down sehhh ...
  • Klien kami menawarkan domain .INFO sebagai berikut :


    MERAH-PUTIH.INFO
    SAHAM.INFO
    SEJUTA.INFO
    SERATUS.INFO
    RAKYAT.INFO
    EKSKLUSIF.INFO


    Harga per domain HANYA 100ribu rupiah, berminat hubungi sales@domain88.info

    HTTP://WWW.DOMAIN88.INFO
  • krisna-satyadana.com
    ada yg mau ?
  • Kok gak ada yang mau laju.net 200Rb ? Padahal udah murah lho.
  • Originally posted by Pantera
    Kok gak ada yang mau laju.net 200Rb ? Padahal udah murah lho.
    150 rb deh :)
  • wah, saya barusan dikontak orang untuk domain laju.net. Kalo dia gak jadi, 150rb saya kasih.
  • ok mas. saya tunggu informasinya, mudah-mudahan saya dapat :D

    btw, website anda, kok nggak aktif ya?
  • Website yg mana nich ?
  • Mungkin www.hacker.or.id kali :D
    Originally posted by Pantera
    Website yg mana nich ?
  • 1. INDONESIANIDOL.INFO
    2. AKADEMIAAFI.INFO
    3. LOVEFREE.INFO
    4. LOVEMEMBERS.INFO
    5. CURHAT.INFO
    6. TULISAN.INFO
    7. KAWANMUDA.INFO
    8. KAWAN-MUDA.INFO

    Berminat hubungi via email di sini. Harga nego, bahkan bisa gratis (kalau disertai alasan)
  • :o
    Kalo hacker.or.id memang blom jalan. Soalnya blom bayar ke IDNIC. Lagian bingung mau diisi apa. Any suggestion?
  • Originally posted by Pantera
    :o
    Kalo hacker.or.id memang blom jalan. Soalnya blom bayar ke IDNIC. Lagian bingung mau diisi apa. Any suggestion?
    ya betul, hacker.or.id. mungkin bisa diisi cara-cara belajar jadi hacker yang baik :D supaya makin banyak orang baik di dunia ini ;)
  • Update Nama Domain for SALE :


    MERAH-PUTIH.INFO
    SAHAM.INFO
    SEJUTA.INFO
    SERATUS.INFO
    RAKYAT.INFO
    PROTESTAN.INFO
    BETHANI.INFO



    Harga per domain .INFO cantik HANYA 100ribu rupiah, berminat hubungi sales@domain88.info


    TOKOHP.COM (lelang)


    HTTP://WWW.DOMAIN88.INFO
  • satu lagi...

    vivian-hsu.info

    is for sale !

    peminat serius... apalagi fansnya bisa hubungi sales@domain88.info

    - 100rebu saja
  • VIVIAN-HSU.INFO is sold out !
  • Originally posted by yuko fitrian
    http://www.iklan-kita.com (Nego Ok)
    Weks.... berapa??
  • Ikutan jual domain nih,..
    Saya punya :

    boboho.com (cocok untuk apa saja spt yahoo.com)
    infoperumahan.com

    Ada yang berminat?
  • MILYUNER.INFO Rp 100.000
    COMPUNETSTORE.COM Rp 200.000
  • terkini.com
    sudah ada yang nawar 2 jt, dikasih ga ya?

    susan,
  • Originally posted by susan
    terkini.com
    sudah ada yang nawar 2 jt, dikasih ga ya?

    susan,
    Itu penawaran awal atau udah nego nego dulu? Kalo penawaran awal coba di naikin lagi 2 kalinya mungkin :)

    Mau dibuat site kaya detik kayaknya :D
  • yup... setuju...
    Dinaikin dulu, kalo 1 minggu ga ada hasil baru lepas...
  • bisnisonline.net

    coba lihat
    bisnisonline.com sudah ada
    bisnis-online.com sudah ada
    bisnis-online.net sudah ada

    tunggu apa lagi

    harga terakhir pemesan
    USD 500 (1 USD=Rp. 9.350)
    ada yang mau menawar lebih tinggi ?
    (bandingkan dengan domain curang.com yg Rp.987jt (http://direktif.web.id)
    dengan banyaknya bisnisonline yang ada
    domain ini bisa menjadi tempat kumpul web web bisnis anda. investasi untuk domain ini bisa sangat kecil dibandingkan dengan hasil yang akan diperoleh.

    Silahkan menawar disini saja.
    (selain ada juga di tempat lain)
    (harga terakhir tercantum di situs bisnisonline.net)

    siapa cepat dan paling tinggi, dia dapat.
    cepetan..

    terimakasih
  • Originally posted by netter06
    ...
    (bandingkan dengan domain curang.com yg Rp.987jt (http://direktif.web.id)
    ...
    Maksudnya? curang.com ditawar/kejual/dijual Rp.987jt ?
  • c0dez.info
    gebleg.com
    hax0red.info

    above domains are available for IRC usage, or hosting purposes.

    opening price is Rp 100,000

    if interested, contact luxxta@gmail.com
  • www.serasi.com
  • mau ikutan nawarin futsal.us kujual 10jt aja...

    bisa hub saya di 081315921006 ato YM: for_gats2yahoo.com
  • PLUW.COM
    Registrar: ENOM, INC.
    Creation Date: 17-sep-2004
    Expiration Date: 17-sep-2009

    Silahkan ditawar
Sign In or Register to comment.