Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

tanya hard disk

edited 10:34AM in Gaul
abank - abank dan mpo' - mpo' sekalian tanya donk dimana tempat betulin head harddisk. hard disk saya tidak dikenali sama sekali oleh komputer saya, pertama kali dinyalakan bunyinya sangat keras. saya takut kena badsector 0. kalo udah gitu betulin nya dimana yah...? terus kost nya berapa ...? mahal nggak...?
terimakasih atas bantuannya... kalo bisa daearah sekitar jakarta deh....

Tanggapan

  • waduh za kacian bener kamu :(
    kalo bole tau spek hardiskmu itu apa ya.

    saran aja nih
    coba cek kesehatan hD kamu pake tiramisu ato tool HD yang laen. kalo tukang servis HD di jkt aku ndak tau
    :D. backup data ojo lali yooo
  • waduh.... begini mas......
    bios aja nggak bisa ngedeteck...
    apalagi make tiramisu....
    terus... backupnya gimana...?
  • coba detect manual aja dulu!
    hapal gak konfigurasinya!

    cek semua kabel; jumper dan power!
  • walah... semua itu udah gua lakuin.... malahan di dua komputer yang berbeda...
    hasilnya nihil bung...!!!!!!!!!!!!!!
  • Hayaaa...HD mu udah palah... kalu HD tsb merk Maxtor 15Gb... gimana kita oprek bareng..yg penting recovery data nya..
  • Rmh kmu daerah mana? klo ddaerah depok coba aja bawa ke tempat servis kecil diantara buana swalayan & MSI jl.margonda. sy lupa nama tokonya,:D:D, tp dsana orgnya asik n tarifnya rasional,coba aja

    Koq jadi iklan ya..:o:o
  • Ini SOlusi Trial And Error

    Aku punya kasus
    HD 1.2 GB lama merek seagate

    Total Gak Kedeteksi

    MenyebalKAN Sekali, Saking kesalnya karena walau udah di Oprek2x masih juga error

    Tau gak SOlusinya apa?
    Gw Kasih MAgnet Batangan Yang Beasr Kearah Hardisk Gw!! Biar Rusak Susunan Magnetnya sekalian
    tapi gw kasih sekali aja.. cuman di tempel sekali dan gak lama
    ALhasil!! pas gw Colok Ke mainBoard gw.

    MATI TOTAL!!!
    HAHAHAHa ..........
    Gw sedih dan Mo nangis rasanya...


    Eh jangan Salah DUlu,
    Ke esokannya pas gw nyalain
    Eh Bisa..Mainboard gw No Problem
    DAn HArdisk Gw

    BISA!!!!!!!! Kedeteksi,Lancar NO problem
    Mungkin sisa Magnetnya udah ilang karena cuman di tempel
    tapi BENER MAN!!!!

    Di coba aja..kalo rusak hd nya yah beli baru,Lagian gak mahal sih.
    datanya?? waduh ....
Sign In or Register to comment.