Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

tambah software engineering

mas admin, tambah dong topik software engineering

Tanggapan

  • usulkan aja kedalam topik Hardware......... inikan untuk software engginering
  • Nunggu masukan teman2 lain deh.. kalo banyak yang setuju, saya buatin...

    Btw mas ekoindri kok ngantuk yah.. kok disuruh usul di topik hardware??
  • dia gi mabok script tuh...
  • @admin

    iya ning bang.... lg ngantuk.....
    mau tidur ngak isa tidur....
    kebanyakan deadline.

    @ade

    kamu koq tau sih.....

    buat yang lain silahkan anda usulkan biar memudahkan bang Admin dalam membuatnya.

    sekali lagi buat bang @admin aku terimakasih dah diingetin kalo lagi ngantuk.... mau nina boboin ta ??? becanda koq
Sign In or Register to comment.