Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

tambah software engineering

mas admin, tambah dong topik software engineering
Tagged:

Comments

  • usulkan aja kedalam topik Hardware......... inikan untuk software engginering
  • Nunggu masukan teman2 lain deh.. kalo banyak yang setuju, saya buatin...

    Btw mas ekoindri kok ngantuk yah.. kok disuruh usul di topik hardware??
  • dia gi mabok script tuh...
  • @admin

    iya ning bang.... lg ngantuk.....
    mau tidur ngak isa tidur....
    kebanyakan deadline.

    @ade

    kamu koq tau sih.....

    buat yang lain silahkan anda usulkan biar memudahkan bang Admin dalam membuatnya.

    sekali lagi buat bang @admin aku terimakasih dah diingetin kalo lagi ngantuk.... mau nina boboin ta ??? becanda koq
Sign In or Register to comment.