Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

klo lagi BT biasa nya ngapain

2»

Comments

  • Klo Gi BT..... baca tulisan di forum ini :D
  • BT??
    Makan ,
    kenyang trus tidur dah...
    ato kalo ga bisa tidur maen game ampe pagi..(coding dikit2 ja,gw kan masih newbie):P;)
  • Originally posted by ratu_ovia
    Originally posted by toplez
    Originally posted by ratu_ovia
    Originally posted by toplez
    yeee.... katanya tau.. :P:P

    toplez=====nalan dunks heheheeh

    heuheuhe.. bole2 aja koq :D:D
    gmana nih cara knalan nya heheheeh=====langsung dtg aja kali yach vie kt4 nya toplez hueheueheueh
    weks KOJOM mandul lw vie :P
  • Originally posted by robbenz
    Originally posted by ratu_ovia
    Originally posted by toplez
    Originally posted by ratu_ovia
    Originally posted by toplez
    yeee.... katanya tau.. :P:P

    toplez=====nalan dunks heheheeh

    heuheuhe.. bole2 aja koq :D:D
    gmana nih cara knalan nya heheheeh=====langsung dtg aja kali yach vie kt4 nya toplez hueheueheueh
    weks KOJOM mandul lw vie :P

    tau deh yang raja na kojom:P
  • kojem kale...
    kolong jembatan :P
  • weks......... :P toplez & nope ..... :P
  • Originally posted by robbenz
    weks......... :P toplez & nope ..... :P

    :(ngga jlas ah.....postingan nya
    bg obenzzzzzzz=====akses gmana:):P
  • Klo ane B-T mungkin berdo'a supaya BT-nya hilang.coz BT itu adalah salah-satu tipuan setan:I:)
  • Kadang maen game ...
    kadang maen internet ...
    kadang jg tidur melulu ...
    kadang jg bikin program aneh2 yang bikin semangat lagi ... he he he :)
  • kalo lagi bt, biasanya aku main ps 2 bareng anak2 kos. Main winning Eleven:)
  • klo gw sih...
    Buat Program Klo lg BT....He...

    Klo lg Bt biasanya gw Olah raga,renang kek ato PITNES...kesukaan gw banget!!!
  • BT ???? apa itu BT ???? kata BT berasal dari mana seh ??? koq di nama kan BT ??? kenapa yak di sebut BT ????? BT kepanjangan nye apa seh ???? banyak orang yang mengatakan BT tapi kagak tau arti BT itu sendiri emang BT berasal dari kata romawi yak ( heuheuheuehue ):P:P:P:P:P
  • kalo lagi bete? bikin rusuh...^_^x
    goda2in cewek lewat, ngutang di warung makan yg gw belum pernah datengin, masuk ke parkiran mall tapi gak mo bayar parkir. Nyoba2in baju di mall sampe pagi dan yg terakhir....BACA KOMIK GRATIS DI GRAMED SAMPE DIUSIR huahahhahahaa.....!!!

    Seperti kata om indri : hidup ini indah, gw aja yg gak ada indah2nya....^_^x
  • Originally posted by ratu_ovia
    ikutan ngisi Topic y
    biasa nya dwebber klo lagi BT biasa nya ngapain nih

    klo vie biasa nya chating aja droom :D ilang dech langsung BT nya ====klo kaga ilang BT nya langsung aja makan, djamin ilang smua BT nya :cool:

    aq klo lg BT berkhayal gimana kalau BT.....

    kan jadi BT kuadrat......

    asik gt loooooooooooooh.........
  • Kalo lagi BT : Boring Terus
    - Cari aktivitas yang menyenangkan
    - Maen game
    - Rekreasi
    - Mancing
    - Olahraga
    - Maen internet

    Kalo lagi BT : Birahi Tinggi
    - Panggil istri ajak Bikin "PROGRAM"

    Kalo lagi BT : Bawaannya Tidur
    - Ya udah tidur aja ampe puas

    Kalo lagi BT : Bau Taksedap
    - Mandi
    - Pake Minyak wangi

    Kalo lagi BT : Butuh Temen
    - Maen ke tempat temen
    - Nongkrong di perempatan
    - Chatting


    :):):):):):)
  • @imsoft

    thanxs tas sarannya
Sign In or Register to comment.