Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Jabatan dalam dWeb

kalo lo bantuin gw gimana toplez :)
«1

Tanggapan

  • rasanya dalam satu forum bisa lebih dari satu moderator, gimana pak admin?
  • bisa juga sih ... tapi nanti bakal ribet dong?
    Setiap orangkan pasti punya pemikiran yg berbeda.
  • iya,ntar malah ribet. biasanya kan kalo diskusi, moderatornya cuma ada satu...
  • Tapi lebih meringankan kerjaan simoderator kalau lebih dari satu .. Mang sekarang moderator tugasnya ngapain aja ya :-?
  • Ngapain aja yach????..wach aku juga gak tau nech...:D, kalau aku sech, yachhh tugas2 standard aza, jawab pertanyaan pada forum, trus "Manege" topik.....dan berbagai kewajiban yg lain...yg pasti akan sangat berdosa jika forumnya dibiarkan saja tanpa ada yg mengurus...:D
  • Originally posted by girang permata
    Ngapain aja yach????..wach aku juga gak tau nech...:D, kalau aku sech, yachhh tugas2 standard aza, jawab pertanyaan pada forum, trus "Manege" topik.....dan berbagai kewajiban yg lain...yg pasti akan sangat berdosa jika forumnya dibiarkan saja tanpa ada yg mengurus...:D
    Hehehe.. :D
    Jadi moderator cuman itu tugasnya...
    Hmmm, yang saya pikirkan:
    Di manakah sang Super Moderator???
    Di manakah sang Administrator???
  • Originally posted by girang permata
    Ngapain aja yach????..wach aku juga gak tau nech...:D, kalau aku sech, yachhh tugas2 standard aza, jawab pertanyaan pada forum, trus "Manege" topik.....dan berbagai kewajiban yg lain...yg pasti akan sangat berdosa jika forumnya dibiarkan saja tanpa ada yg mengurus...:D
    yup jadi Moderator berarti bersedia membantu admin dan ikut berpartisipasi diDiskusiweb.com. Jadi bukan berarti mau mencari jabatan atau tujuan lainnya demi kepentingan sendiri.:)
  • Yup, benar sekali kata mas girang sama mas flaz... :) Semoga kita dapat menjadi moderator yang baik :)
  • kalo lo bantuin gw gimana toplez :)
  • flaz, lo cape ya jadi moderator? klo boleh, gw ikut bantu donk.. hehehe :D:D
  • lebih baik... moderator lebih dari 1
  • Bantuin gw aja dimaz... OK :) Bilang sama adminnya...
  • Originally posted by flaz
    kalo lo bantuin gw gimana toplez :)

    ngga ah.. :P:P , ntar bintang2 gw ilang ,... wuakakakkaka!!! :P:P:P:P . (nubi mode=on)
  • Originally posted by Husni
    Bantuin gw aja dimaz... OK :) Bilang sama adminnya...

    Bilangnya gimana..? u2u ama bang admin..?
    Tapi, tunggu dulu. Husni kan moderator Visual Basic.Net kan? Aku kan blom ngerti tentang Visual Basic.Net..
  • Bagus ide bagus. Emang kal bisa 2 moderator dalam 1 sub forum.

    1 Administrator
    2 Super Moderator

    yag sering onlne sapa yak? :D
  • iya benar saya juga setuju
    tapi koq saya gak ada bintang ya....
    apa bintang saya dicuri ama......
  • Dicuri sama kancil ??? :D
  • walah pada rebutan jabatan! Ada uangnya po? klo ada ikutan:P:P
  • ini orang mata duitan ya.........

    @atas gw

    ( kabar sragen gimana.......
    aku ni orang solo yang kuliah di surabaya.
    Kamu sragen mana ??)
  • mata diutan................

    duet kali ye..................
  • Di sini ga ada yang dapat honor ataupun komisi... nirlaba. Tul ga??? Btw, apa ada moderator sini yang dikasih komisi sama bang admin? :D
  • ngak ada koq Hus....

    kita ini bener2 bantu temen2 jadi ngak cari uang....

    kalau cari uang ma.... mending aku cari proyek......

    malahan banyak yang antri nih.....
  • Ups! Aku ra ngerti kabare sragen wes setaun ra bali mungkin lebaran iki baline? :D:D
  • jadi perlu diketahui bahwa ini merupakan forum gratis dan tidak dipungut biaya bagi yang mau ikutan

    kalau untuk warnet tetep bayar sesuai dengan daerah masing2........
  • walah kok jadi gini yach! pada marah semua :D :D :D
  • @bowoekowidodo

    yang marah tu sapa mas.............
    jangan jangan anda sendiri yang lagi marah...........

    @Husni

    Bintangmu kemana juga koq ngak ada.........
  • oya........
    jadi kita ngak ada donk
  • Kan moderator ga ada bintangnya :D
  • kenapa di Dweb kalo mod gak ada bintangnya???:P
  • @Dani

    beruntung kamu masih ada bintangnya
    aku dulu ada, tp semenjak jadi moderator hilang deh tu bintang
  • Bintang cuman hiasan aja :D
    Liat jumlah Postingnya aja napa ? :D
  • @Husni

    postingku ma kamu banyakan mana ???
  • Wah, mas eko kan akhir2 ini posting banyak banget... punya koneksi internet di rumah lagi...
    Bintangnya pun dah mau mengalahkan mas zexel sama girang...
    Coba kalahkan mas goku :D
  • zexel dah aku kalahkan

    cuma goku dan girang lom aku kalahkan.

    aq juga mau kalahkan mereka.....

    he.............he...............

    maaf ya mas girang dan goku
  • betul...............


    tapi gimana ya ????
  • kalo di GTGE forum ada tanda untuk member teraktif dalam kurun waktu seminggu dan ada juga tanda bagi member dengan posting terbanyak:D

    Memang sich cuma hiasan, tapi itu akan memberikan semangat bagi member untuk memberikan posting yang berkwalitas(biar gak malu ama pangkat);)
  • Betul sekali kata mas dani :)
  • :P:P:P:P:P:P:P
    :D:D:D:D:D:D:D
  • Originally posted by ekoindri
    zexel dah aku kalahkan

    cuma goku dan girang lom aku kalahkan.

    aq juga mau kalahkan mereka.....

    he.............he...............

    maaf ya mas girang dan goku

    enggak apa2 koq...sebagai motivasi aza...asal jangan kebablasan....sebab, kita akitf / tidak dan posting kita berbobot / tidak semuanya bebas...karena meski kita aktif dan posting kita berbobot, tdk akan ada fihak2 yg membayar jerih payah kita :D...oleh kerena itu salut untuk yg aktif diskusi pada forum ini, karena semata2 untuk share ilmu dan uji kemampuan di bidang IT !...skaligus juga untuk tambah kenalan !
  • Moderator kerja secara sukarela :) Lebih dari satu moderator lebih baik agar ada second opinion yang pro atau kontra. Berbicara mengenai banyaknya jumlah posting belum dapat dijadikan jaminan bahwa orang tsb ahli dalam bidangnya karena kalau kita lihat di forum ini banyak juga yang hanya menjawab one liner :) ada juga yang hanya asal reply.
  • Yup, paling banyak asal reply di Apa Aja Asal Sopan... Tul ga??
  • :D:D:D
    Saya termasuk yang "Asal reply" itu...btw bisa juga tuch dijadikan judul di Apa Saja Asal Sopan :D
  • @Girang

    aku setuju dengan mas.

    @hanny

    memang benar belum tentu dia ahli dibidangnya atau tidak.
    bagi yang jadi moderator yg ngak ahli dengan menjadi moderator, diharapkan lebih tau byk permasalahan sehingga lambat-laun dialah yang lebih jago. Sebab dia yang selalu tau akan permasalahan yang ada di forumnya, walau tidak semua moderator seperti, maka dari sekarang aku harapkan lari kesitu.

    kalau lebih dari 1 moderator koq saya kurang setuju ya mas....

    tapi ngak papa pendapat mas saya hargai koq....

    @Husni

    iya bener, tapi tidak semua bener. Lihat bang Goku.....

    apakah dia seperti itu......???

    @Dani

    Judul apa ????

    lagu, Puisi, Cerpen, atau yang lain.........
  • Originally posted by ekoindri
    @Husni

    iya bener, tapi tidak semua bener. Lihat bang Goku.....

    apakah dia seperti itu......???
    Mas goku kan jarang ke forum apa aja asal sopan...
  • menurut temen2 apa arti sebuah jabatan itu ???
  • Jabatan adalah sebuah amanat :cool:
  • simple tapi mengena...


    ada yang punya pendapat lain ??
  • jabatan itu adalah apabila kita saling bergenggaman tangan dengan orang lain :D
  • itu jabat tangan..........

    oi................


    bangun oi...........!!!!!

    :D:D:D:D
Sign In or Register to comment.